Wow! First Aid Kit Sangat Dibutuhkan Loh Saat Bermain PUBG!

First Aid Kit

Hola Vicigers! Tahukah kalian bahwa faktanya first aid kit dalam game Player Unknown’s Battlegrounds (PUBG) Mobile itu sangat penting!

Bagaimana tidak, seperti yang kita tahu, PUBG merupakan game pertarungan yang namanya cukup populer belakangan tahun terakhir. Sehingga, di mana ada pertarungan di situlah harus ada item healing.

Perkembangan game online Mobile ini sangat marak dimainkan oleh berbagai kalangan baik yang masih muda atau yang sudah dewasa sekalipun.

Keseruan dalam memainkan game ini membuat para pengikut setianya bisa hampir memainkan permainan ini setiap hari.

Game yang mengusung tema pertarungan ini memiliki tujuan atau misi untuk bertahan paling lama sampai akhir dan mengalahkan semua musuh yang ada.

Oleh karena itu, di setiap game pertarungan khususnya PUBG Mobile salah satu hal yang paling  penting diantaranya adalah senjata dan tak ketinggalan yaitu medis medis yang bermacam-macam jenisnya seperti first aid kit, bandage, med kit, energy drink, dll.

Banyak juga bukan macam-macam jenis medis yang tersedia di game ini. Namun, ada salah satu obat yang namanya cukup umum di dengar di telinga kita.

Fungsi dan Timing yang Tepat Menggunakannya

Yap! Betul sekali, first aid kit adalah salah satu obat yang ada di game PUBG Mobile ini, tapi, apa sih sebenarnya fungsi dari first aid kit itu?

Sebagai salah satu jenis medis yang ada di PUBG Mobile, first aid kit adalah medis yang dapat kembali mengisi darahmu hingga mencapai 75% dalam waktu pemakaian selama kurang lebih 6 detik.

Item ini dapat kalian gunakan saat telah selesai berperang melawan musuh atau saat keadaan sekitar sedang tenang, ini dapat digunakan untuk mengisi darah kalian kembali atau juga saat kalian telah kena knocked down namun sudah diberi obat kalian juga bisa menggunakan ini.

Intinya, fungsi yang paling inti dari item ini adalah untuk menambah dan mengisi darah kalian saat darah sudah mulai turun karena terjadi serangan dari musuh, singkatnya begitu.

Perlu kalian tahu bahwa ada beberapa waktu yang paling tepat atau paling cocok untuk kamu menggunakan first aid kit ini, di antaranya adalah :

  1. Saat kalian tengah berada di pertarungan yang sangat sengit dan kalian beberapa kali terkena tembakan namun masih terjadi pertarungan maka itu adalah salah satu waktu yang tepat untuk menggunakan item ini.
  2. Saat kalian telah selesai pertarungan dan hendak pindah ke wilayah konflik lainnya untuk mencari musuh, ada baiknya untuk kalian menggunakan first aid kit terlebih dahulu.
  3. Kemudian, saat kalian telah sembuh setelah sebelumnya terkena knocked down oleh musuh. Hal ini agar darah yang kalian punya naik kembali dan bisa bertarung melawan musuh lainnya.
  4. Dan yang terakhir adalah ketika kamu terlambat untuk mengejar safe zone, karena health bar kamu akan terus berkurang seiring ketika kamu masih berada di belakang zona biru. Maka pastinya kamu butuh regenerasi cepat seperti first aid kit.

Itulah beberapa waktu yang direkomendasikan untuk memakai first aid kit saat dalam pertarungan permainan di PUBG Mobile.

Akan tetapi perlu selalu diingat juga ketika kamu sedang menggunakan item medis satu ini untuk tetap selalu berlindung.

Kalau kita simak penjelasan sebelumnya kita pasti sadar betul bahwa first aid kit bisa menjadi salah satu penunjang kita dalam memenangkan game pertarungan melawan para musuh dalam PUBG Mobile ini.

Akan tetapi mungkin masih ada beberapa pemain noob atau baru yang belum tahu, bagaimana cara untuk mendapatkan item ini dan sebenarnya bagaimana juga bentuk dari item ini.

Bagaimana Cara Mendapatkan First Aid Kit?

First aid kit termasuk kedalam salah satu item yang sangat mudah untuk didapatkan dan termasuk sangat banyak ditemukan di lokasi-lokasi looting.

Sejak awal setelah turun pastinya kalian akan looting dan biasanya kalian bisa menemukan item medis first aid kit ini di dalam tempat looting kalian.

Untuk bentuk visual dari first aid kit adalah sebuah wadah dengan bercorak loreng, berwarna coklat dengan tambahan detail huruf “H” kapital berwarna merah yang letaknya di tengah dari wadah tersebut seperti terdapat pada gambar di awal.

Bagaimana, sudah paham bukan penjelasan mengenai segala hal yang berkaitan dengan first aid kit? Kalau begitu sampai jumpa dan selamat bermain!

Baca Juga : Perih Banget Damage Sniper Hero Lesley Kalau Tau Cara Pakenya!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!