Shroud Valorant Mengungkap Berapa Banyak Uang Yang dihasilkan Pro Player Valorant

Shroud Valorant Mengungkapkan Berapa Banyak Uang Yang dihasilkan Pro Player Valorant.

Hallo Vicigers, Shroud Valorant baru saja mengungkapkan berapa banyak uang yang di hasilkan oleh para pro player Valorant, dan disini kita akan membahasnya. Hanya dengan bermain game sekarang sudah bisa menghasilkan banyak uang, game adalah salah satu bidang pekerjaan untuk sekarang dan bisa menghasilkan uang dengan pasti.

Twitch streamer Michael “Shroud” Grzesiek telah mengungkapkan bahwa pemain pro Valorant dibayar antara US$5.000 hingga US$20.000 per bulan.

Selama pesta menonton VCT NA Stage 3 Challengers Playoffs, Shroud Valorant membagikan beberapa wawasan tentang organisasi apa yang membayar para pro player Valorant mereka, berapa banyak yang diambil para pemain ini dari pendapatan turnamen, dan berapa banyak uang yang diperoleh streamer top dibandingkan dengan pro esports.

Shroud Valorant Mengungkap Berapa Banyak Uang Yang dihasilkan Pro Player Valorant

shroud valorant

Berapa Banyak Uang Yang Dihasilkan Para Pro Player Valorant?

Shroud Valorant Mengungkapkan Berapa Banyak Uang Yang dihasilkan Pro Player Valorant.

Diskusi dimulai ketika Shroud menghitung berapa banyak yang diambil organisasi esports dari pendapatan hadiah uang tim pro mereka.

Selama waktunya sebagai pro player CSGO, Shroud Valorant mengatakan bahwa organisasi akan mengambil 5 hingga 20 persen dari hadiah uang tim dari turnamen,

Namun sekarang, mereka mungkin mengambil lebih banyak karena berapa banyak mereka membayar pemain

Kata Shroud.

Dia juga mengatakan bahwa roster Sentinel dan 100 Thieves menghasilkan antara US$5.000 hingga US$20.000 per bulan.

Itu adalah uang yang banyak untuk membayar pemain Anda. Jadi, saya membayangkan mereka mengambil potongan yang lebih besar, tapi mungkin tidak. Mereka mungkin masih hanya mengambil 5 hingga 20 persen dari pendapatan hadiah turnamen.

Jelas Shroud.

Pro Player Valorant Yang Melakukan Streaming Untuk Mendapatkan Uang Lebih Banyak.

Shroud Valorant Mengungkapkan Berapa Banyak Uang Yang dihasilkan Pro Player Valorant.

Tiga pemain pro yang dia sebutkan adalah Spencer “Martin” Hiko, Shahzeeb “ShahZaM” Khan, dan Tyson “TenZ” Ngo sebagai pemain yang gajinya kemungkinan melebihi US$20.000.

Saat Anda melakukan streaming, Anda memberikan lebih banyak nilai bagi organisasi, sehingga mereka bernilai lebih banyak uang

Sementara Shroud Valorant memiliki ekspetasi yang tinggi untuk gaji pemain pro Valorant, dia juga percaya ada beberapa yang bisa saja menandatangani kontrak yang buruk.

Beberapa orang mungkin tidak melibatkan pengacara, atau mereka mungkin tidak tahu berapa nilainya. Aku mengambil kesepakatan yang buruk. Salahku, tapi aku mengambilnya. Anda hidup dan Anda belajar

Berapa Penghasilan Streamer Top Dibandingkan Dengan Pro Player?

Shroud Valorant Mengungkapkan Berapa Banyak Uang Yang dihasilkan Pro Player Valorant.

Shroud juga menjelaskan bahwa streamer paling populer saat ini menghasilkan jauh lebih banyak daripada kebanyakan pemain profesional. Brandon “Aceu” Winn sendiri berbagi bahwa dia menghasilkan US$100.000 per bulan melalui streaming.

Pemain terkenal seperti Hiko, ShahZaM, dan TenZ bahkan dapat menghasilkan lebih dari Aceu karena mereka mendapatkan uang dari aliran dan organisasi mereka.

Baca juga: Inilah 3 Settingan Valorant terbaik : Mouse Setting, Minimap Setting, dan Crosshair Setting.

Dengan semua penghasilan itu apakah kalian berminat untuk menjadi seorang pro player? mungkin disini tidak sedikit yang ingin menjadi pro player di game yang mereka sukai. Di lain menjalani hobby mereka para pro player juga dapat menghasilkan uang seperti apa yang di jelaskan oleh Shroud Valorant barusan.

Shroud juga termasuk orang yang sudah lama berkecimpung di dunia gaming, Shroud Valorant telah memainkan hampir semua game termasuk PUBG, CSGO, dan juga Valorant, Dia telah menghasilkan banyak uang dari game yang dia mainkan. Uang yang dia hasilkan hampir semua dari pekerjaannya sebagai gamers, salah satunya di hasilkan dari sponsor, tim Esport, dan juga dengan melakukan streaming di youtube.

Baca juga: Canyon : Map Terbaru Valorant 2021!

Jadi tidak bisa di pandang sebelah mata lagi karna bekerja di bidang game termasuk menjadi pro player, karna gaji dan uang yang di hasilkan bisa melebihi dari orang-orang yang bekerja 9to5 di kantoran. Dan mereka para pro player bekerja hanya dengan menyalurkan hobby-nya dan bersenang-senang. Jadi siapa disini yang ingin menjadi pro player di game-nya masing-masing?

Mungkin sampai sini dulu pembahasan artikel pada kali ini dan jangan sampai ketinggalan berita ter-update seputar Valorant dan game lainnya hanya di VCGamers.com

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment