Combo Eudora dan Aurora, Musuh Gabisa Kabur!

eudora dan aurora

Hola Vicigers! Tahukah kalian bahwa jika kalian kombinasikan Eudora dan Aurora dalam game online Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), musuh ga akan bisa kabur!

Sebelumnya, seperti yang kita ketahui bahwa MLBB sedang digemari anak muda zaman sekarang, ada hero – hero di game ini. Tujuannya ialah untuk membantu para pemain game untuk bisa menghancurkan base lawan dan memenangkan setiap match.

Para hero tersebut banyak pilihannya, jadi pemain game bisa memilih sesuai dengan kebutuhan tim masing – masing. Fungsi dari setiap hero juga berbeda – beda agar bisa saling bekerjasama saat match sedang berlangsung.

Salah satu hero yang bisa kalian coba saat bermain Mobile Legends (ML) ada hero Eudora dan Aurora. Kedua hero ini memiliki kelebihan dan keunikan dalam dirinya yang mampu mengalahkan lawan.

Eudora merupakan salah satu hero mage yang mempunya petir sebagai kekuakatannya untuk melawan musuh. Eudora memiliki banyak skill dan damage yang kuat dan besar.

Eudora bisa berkembang dengan item yang dimilikinya, sehingga dapat mempercepat regenerasi mana. Tak hanya itu, Eudora bisa berada di posisi manapun dari mulai support atau sebagai core.

Combo Skill Eudora dan Aurora

eudora

Untuk skill passive yang dimiliki Eudora yaitu ia memiliki efek superconductor. Jadi setiap kali lawan akan mengeluarkan skill nya, lawan akan terkena efek dari Eudora. Efek ini seperti petir tambahan yang akan men-damage ke lawan.

Skill lainnya yang dimiliki Eudora adalah Forked Lightning, skill berbentuk kipas yang bisa memberikan magic damage pada area lawan. Lawan juga akan menerima efek superconductor dengan waktu yang singkat

Kedua, skill yang dimiliki hero Eudora ialah Electric Arrow yang berbentuk Lightning Bolt dan akan dilempar ke lawan dan muncul magic damage serta efek stun. Jika terkena efek superconductor, itu akan terpecah dan memberikan 3 stun ke lawan.

Selanjutnya yaitu Thunder’s Wrath atau skill ultimate. Skill ini akan berefek besar karena bisa menyebabkan Hp lawan terkuras. Jika diberi efek superconductor, lawan bisa langsung mati terutama pada hero yang memiliki Hp daya rendah.

Hero Aurora memiliki skill passive yang bernama Pride of Ice. Skill tersebut akan menambah energi beku. Apalagi jika energi beku penuh, maka skill akan membekukan lawan dan serangan skill akan lebih besar.

Skill lainnya yang bisa dikeluarkan oleh Aurora adalah Frost Shock. Hero akan menembakkan misil es dan memberikan magic damage ke lawan. Selain itu serangan ini akan memiliki efek slow.

Bitter Frost, yang akan dikeluarkan Aurora akan menyerang lawan dan serangan tersebut bisa menurunkan kecepatan lawan. Kecepatan lawan akan menurun sebanyak 80% selama 1,5 detik.

Skill Ultimate Aurora, atau yang biasa disebut Coldness Destroy. Ini akan menjatuhkan bola es yang besar ke beberapa area lawan. Lawan yang ada disekitarnya akan mengalami efek slow dan terkena magic damage.

Combo mage yang bisa kalian gunakan yaitu Eudora dan Aurora. Perpaduan combo hero yang bagus antara Eudora dan Aurora memiliki kelebihan yang akan menghasil kombinasi skill mematikan bagi lawan jika mereka bersatu.

Cara Menggunakan Combo Skill Eudora dan Aurora

Caranya untuk menggunakan combo skill Eudora dan Aurora ini adalah di awal Aurora harus mengumpulkan stak nya dulu. Lalu setelah itu Eudora akan memberikan Ball Lightning, ini untuk memberikan efek sun.

Setelah itu, skill Frost Shock dari Aurora dikeluarkan kepada lawan. Lalu Langkah selanjutnya adalah memberikan skill Ultimate Eudora dan Aurora sebagai sentuhan terakhir untuk combo dua hero ini.

Turret ialah salah satu elemen gameplay yang paling penting di Mobile Legends (ML). Untuk memenagkan di game tersebut salah satunya adalah menhancurkan markas musuh yaitu dengan merobohkan turret di lane.

Untuk mengimbangin intensitas war tanpa melupak turret, hal yang bisa kalian lakukan adalah saat berada di level 10 dan level 15 adalah kalian melindungi turret dan bukan sebaliknya.

Karena semakin besar level kalian, maka damage reduction turret akan semakin mengecil. Hal ini akan menyebabkan turret berubah menjadi lembek karena adanya pengurangan damage reduction di beberapa level.

Agar lebih jago saat memakai 2 combo Eudora dan Aurora kalian bisa pelajari di kanal youtube beberapa pemain Mobile Legends (ML). Seperti Putra Solatin, Blue Panda, Gappermint dan TGAHUNT. Selamat Mencoba!

Baca Juga : Combo Vale dan Tigreal Bikin Musuh Hilang Sekejap!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!