Team Envy “Yay” Sebutkan 3 Pemain Jett Terbaik di Amerika Utara!

Team Envy "Yay" Sebutkan 3 Pemain Jett Terbaik di Amerika Utara!

Hallo Vicigers, inilah dia daftar dari 3 pemain Jett terbaik di Amerika Utara menurut Team Envy Yay. Seperti yang kita ketahui agent Jett sangat laris di setiap match Valorant dan agent Jett juga terbilang mudah untuk digunakan.

Jaccob “yay” Whiteaker dari Team Envy baru-baru ini menamai pemain Jett terbaiknya di Amerika Utara. Bintang-bintang ini bisa dibilang nama-nama terbesar di Valorant Champions Tour.

Ketiga pemain ini dibagikan oleh yay dalam sebuah wawancara eksklusif dengan ONE Esports selama VCT NA Stage 3 Challengers Playoffs.

Dan inilah dia 3 Pemain Jett terbaik di Amerika Utara,

Team Envy “Yay” Sebutkan 3 Pemain Jett Terbaik di Amerika Utara!

Sentinels TenZ

Team Envy "Yay" Sebutkan 3 Pemain Jett Terbaik di Amerika Utara!

Pemain pertama yay adalah Sentinels’ Tyson “TenZ” Ngo, yang secara luas dianggap sebagai pemain terbaik di Valorant profesional saat ini.

Sudah tidak diragukan lagi kemampuan Tenz dalam menggunakan agent yang satu ini. Kelihaian dan refleknya yang cepat membuat Jett yang digunakannya licin bagaikan belut yang sangat licin dan lincah. Tenz juga sering membagikan tips dan trik cara menggunakan agent Jett di yuotube channelnya.

Tenz sering melakukan aksi gila di dalam permainan saat menggunakan agent andalannya, Jett. Tidak hanyak di pertandingan biasa, Tenz juga melakukan aksi gila di dalam match turnamen dan membuat banyak orang berdecak kagum dengan aksinya.

Sejak bergabung dengan Sentinel untuk VCT NA Stage 1 Masters, TenZ telah mendominasi kancah pro sebagai duelist teratas. Di Jett, TenZ memiliki rata-rata ACS (skor kemampuan tempur) 254,3 dan 19/15/4,4 KDA di kompetisi Tahap 3 VCT NA.

Team Envy yay

Team Envy "Yay" Sebutkan 3 Pemain Jett Terbaik di Amerika Utara!

Yay percaya dia sendiri adalah salah satu pemain Jett terbaik di wilayah Amerika Utara juga. Yay juga menyebutkan namanya sendiri sebagai pengguna Jett paling gila di Amerika Utara.

Memang tidak bisa di pungkiri Yay adalah pesaing dari Tenz yang mana Yay juga memiliki skill gila dalam memiloti Jett di setiap match yang dia lakoni.

Bahkan selama waktunya dengan Andbox, ia telah menghasilkan KD yang cukup tinggi selama kompetisi VCT NA Tahap 3 dengan ACS rata-rata 305.3 dan 22.5/14.5/3 KDA.

Baca juga: Pengaturan Grafik Video Terbaik Untuk Valorant!

TSM Wardell and FaZe babybay

Team Envy "Yay" Sebutkan 3 Pemain Jett Terbaik di Amerika Utara!

Adapun dua pemain terakhir dalam daftar pemain Jett terbaik di Amerika Utara, yay menyebut Matthew “Wardell” Yu dari TSM dan Andrej “babybay” Francisty dari FaZe Clan sebagai pemain yang dia ingin petonton.

Tidak perlu diragukan lagi kemampuan 2 pemain yang satu ini Wardell sangat sangat sangat gila jika dia menggunakan agent Jett bersamaan dengan Operator, dia bisa melawan 5 musuh sendirian dengan Operatornya, Wardell adalah King Of Operator’s Jett. Julukan itu sangat pantas untuk seorang Wardell.

Babybay pun tidak kalah mngerikannya jika dia menggunakan agent Jett, Babybay menggunakan Jett dengan cara yang sangat unik dan tidak mudah di tebak pergerakannya. Dia sangat cepat, licin dan lincah, maka tidak aneh jika Team Envy Yay menyebutkan namanya sebagai pengguna Jett terbaik di Amerika Utara bersama dengan Tenz, Yay, dan juga Wardell.

Saya terbagi antara babybay dan Wardell, karena menurut saya Wardell memainkan Jett dengan Operator dengan sangat, sangat baik. Saya juga berpikir babybay benar-benar gila sebagai pengguna pemain Jett.

Kata Team Envy Yay

Wardell memainkan peran penting dalam kebangkitan TSM di kancah Valorant Amerika Utara, dan membantu tim lolos ke Playoff Penantang Tahap 3 VCT NA. Dia memiliki 254,7 ACS yang mengesankan dan 19/12,4/2,6 KDA.

Di sisi lain, gaya bermain Babybay yang unik semakin populer sejak dimulainya VCT. Khusus untuk Tahap 3, ia memiliki ACS rata-rata 252,2 dan 17,4/14.7/4,4 KDA.

Baca juga: Shroud Valorant Mengungkapkan Berapa Banyak Uang Yang dihasilkan Pro Player Valorant.

Itu dia daftar 3 pemain Jett terbaik di Amerika Utara menurut Team Envy Yay. Apakah ada salah satu dari Vicigers yang jago menggunakan agent Jett? coba ketik komentar dibawah jika kalian adalah player Jett yang sesungguhnya.

Mungkin sampai sini dulu pembahasan artikel pada kali ini dan jangan sampai ketinggalan berita ter-update seputar Valorant dan game lainnya hanya di VCGamers.com

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment