Pake Item Malefic Roar Ini deh Biar Turret Lawan Cepat Hancur!

item malefic roar mlbb

Hola Vicigers! Dalam permainan Mobile Legends: Bang Bang terdapat banyak sekali pilihan item, salah satunya yaitu item Malefic Roar yang saat ini dapat dengan mudah untuk menembus defense tank/fighter tebal.

Item ini termasuk yang diabaikan oleh para pemain, namun tak disangka bahwa efeknya sangatlah berguna dalam pertandingan di permainan Mobile Legends ini. Item malefic roar ini telah menghadirkan pasif baru.

Dalam keterangan yang ada di patch terbaru permainan Mobile Legends: Bang Bang di advanced server kemarin, item ini akan mendapatkan 0,05% Physical Penetration. Maximal bisa mendapatkan 20% Physical Penetration.

Lebih tepatnya lagi adalah, apabila lawan mempunyai 100 Physical Defense maka pasif dari item Malefic Roar dapat memberikan 5% Physical Penetration. Item ini dapat dibeli dengan harga 2060 gold, selain itu item ini dapat memberikan tambahan +60 physical attack.

Hal tersebut terjadi karena status dasar dari item ini yaitu sebesar 20% Physical Penetration  + 40% Physical Penetration yang dapat dihasilkan dari pasifnya. Lalu selanjutnya apa fungsi dari item ini?

Fungsi utama dari item ini yaitu untuk menghancurkan defense tebal yang dimiliki oleh para hero fighter ataupun hero tank sekalipun.

Fungsinya bukan lagi untuk menyerang turret dengan sangat cepat karena kini pasif baru dari item malefic roar ini hanya mengabaikan 1%-2% Physical Defense turret saja dan bisa mengabaikan 20% defense turret.

Item Malefic Roar biasa digunakan bagi para hero marksman ataupun hero assasin karena termasuk dalam item counter tank Mobile Legends. Berikut ini adalah hero-hero yang cocok menggunakan item ini:

Semua Hero Marksman

Hampir dari semua hero marksman yang berada di dalam permainan Mobile Legends bergantung kepada basic attack dibandingkan dengan skill.

Terlebih, hero marskman itu mempunyai attack speed yang cukup tinggi, maka hero ini cocok untuk dikombinasikan dengan item ini.

Dengan physical attack speed, penetratian, dan critical damage yang sangat besar, hero marksman dapat lebih mudah untuk membunuh musuh-musuhnya, bahkan hero tank sekalipun. Tak heran apabila item Malefic Roar ini dikenal sebagai item Marksman penghancur hero tank.

Zilong

zilong mlbb

Zilong ini termasuk dalam herofighter yang mempunyai attack speed yang sangat tinggi berkat skill pasif yang dimilikinya. Terlebih lagi Zilong ini sangatlah bagus untuk digunakan sebagai pusher di dalam sebuah tim.

Dengan membeli item ini, Zilong dapat dengan lebih cepat dalam menghancurkan turret. Namun untuk close combat pun Zilong akan lebih berguna dalam late game.

Alucard

Alucard-Mlbb

Alucard juga termasuk dalam fighter yang sangatlah cocok digunakan dengan item Malefic Roar. Alucard sangatlah bergantung kepada basic attack dibandingkan kepada skill.

Alucard ini memang dikenal dengan hero yang mempunyai lifesteal yang tinggi. Lifesteal ini juga dapat bekerja apabila menggunakan basic attack. Kemudian untuk menambah physical penetration, para pemain dapat menggunakan item Malefic Roar.

Aldous

3 best tips pake hero aldous di ml

Apabila hero Aldous menggunakan skill 1, basic attack yang selanjutnya adapat memberikan damage yang sangat besar, terlebih lagi apabila stack dari skill ini juga sudah besar.

Jika para pemain membeli item Malefic Roar, maka damage yang ia berikan akan menjadi semakin besar, terutama ketika melawan hero-hero tank yang mempunyai armor yang tinggi.

Roger

roger-mlbb

Damage yang berasal dari Roger akan benar-benar terasa sakit apabila sudah memasuki dalam fase late game ataupun ketika semua itemnya sudah jadi.

Para pemain juga dapat menyelipkan item Malefic Roar pada build itemnya agar damage yang ia berikan terhadap hero-hero tank juga akan semakin terasa sakitnya.

Natalia

natalia mlbb

Natalia ini termasuk dalam heroassassin yang sangat bergantung kepada basic attack dibandingkan pada skill. Maka, Natalia akan lebih bagus lagi untuk menggunakan item Malefic Roar daripada menggunakan item Blade of the 7 Seas.

Item pistol ini sangatlah bagus digunakan untuk hero-hero yang sangat bergantung kepada basic attack. Pasalnya, pasif kedua dari item ini akan menjadi lebih efektif apabila menggunakan basic attack dibandingan menggunakan skill.

Lalu kapan para pemain dapat membeli item Malefic Roar?

Para pemain dapat membeli item Malefic Roar ini ketika berada di late game. Karena saat di fase ini armor lawan sudah benar-benar jadi.

Maka para pemain dapat  menyimpan item Malefic Roar ini pada slot kelima ataupun keenam. Item Malefic Roar ini akan menjadi lebih efektif jika sudah  berada di late game.

Nah itu dia pembahasan  mengenai item Malefic Roar yang ada di permainan Mobile Legends Bang Bang. Selamat mencoba!!

Baca Juga : Hero Valir, Skillnya Bikin Fighter Males!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!