3 Lineup Molly Brimstone di Map Icebox!

Hallo Vicigers, pada artikel kali ini kita akan membahas Lineup Brimstone di Map Icebox nih, guide ini menunjukkan tiga contoh berbeda tentang bagaimana Brimstone dapat menggunakan kemampuan Incendiary miliknya untuk memberikan efek yang luar biasa pada map Icebox Valorant. Yang pertama akan menggunakan kemampuan ini untuk membersihkan posisi di belakang B-site Box. Baris kedua menunjukkan kepada kalian bagaimana kalian dapat memanfaatkan kemampuan ini untuk mendaratkan molly di dalam tingkat atas Tabung B. Terakhir, molly Brimstone ketiga menunjukkan bagaimana kalian dapat menempatkan molly ke heaven di situs-A map Icebox.

Kemampuan Incendiary Brimstone adalah ability zoning, kemampuan damage dari waktu ke waktu, yang berlangsung selama kurang lebih 8 detik. Tidak seperti kemampuan ‘Hot Hands’ Phoenix, Brimstone mampu memantulkan Molly nya dari dinding dan benda, memungkinkannya untuk digunakan dengan cara yang kreatif.

Lineup Molly Brimstone di Map Icebox!

Guide Molly Brimstone Site B

Lineup Molly Brimstone di Map Icebox!

B-site Box: Untuk mendapatkan lineup molly ini, paling mudah menggunakan kotak tombol mouse, yang diarahkan ke lingkaran biru pada gambar. Tim kalian harus membersihkan area tersebut, karena kalian harus memposisikan diri kalian di B-cubby untuk melakukan barisan ini. Saat kalian melakukan setup lineup, rekan satu tim juga perlu melindungi kalian jika ada pemain musuh yang mendorong posisi kalian.

Setelah kalian mengatur garis bidik dan kotak tombol mouse, lineup molly ini akan menghapus posisi kunci di belakang kotak site. Ini dapat digunakan dengan sangat efektif sebagai bagian dari eksekusi ke site B.

B Tube: Baris kedua yang dapat digunakan di site B akan menghapus bagian atas Tube B. Ini dapat dilakukan dari tempat yang sama dengan barisan sebelumnya, memposisikan diri kalian berlawanan dengan B Cubby. lineup ini bisa sedikit rumit untuk disempurnakan dan tentu saja membutuhkan latihan. Setelah kalian mendapatkannya, ini dapat digunakan dengan sangat efektif untuk menghapus posisi kunci lain di site.

Lineup Molly Brimstone di Map Icebox!

Bergantian antara dua barisan pembakar untuk mengeksekusi ke site-B akan menyulitkan tim musuh untuk bertahan. Sangat bagus untuk mengetahui lebih dari satu lineup untuk setiap site.

Baca juga: Brimstone, Agen Controller Super Saat Ini Di Act 3 Valorant!

Guide Molly Brimstone Site A

Lineup Molly Brimstone di Map Icebox!

A Heaven: Untuk melakukan lineup ini kalian perlu memposisikan diri kalian di kotak di belakang area Belt map Icebox, seperti yang ditunjukkan di atas ini. Dari sana kalian perlu menempatkan crosshair kalian di sisi kanan jendela. Lineup yang dilakukan ini akan menempatkan molly menuju area A Heaven. Ini dapat digunakan untuk mengendalikan area ramp di Belt, memblokir potensi ancaman. Barisan pembakar juga dapat digunakan sebagai bagian dari eksekusi ke site A.

Lineup Molly Brimstone di Map Icebox!

Lineup molly Brimstone ini jika dilakukan di map Split dapat digunakan dengan sangat efektif dalam skenario yang berbeda ini. Kami menyarankan kalian pergi ke pertandingan pribadi dan melatihnya sekali atau dua kali sebelum mencoba menggunakannya dalam permainan peringkat.

Jika kalian menikmati bermain Brimstone, pastikan untuk membaca panduan asap kami untuk peta Haven, Bind, Split, Icebox dan Ascent, serta panduan Incendiary kami yang lain untuk peta, Bind, Haven, Split, dan Ascent.

Nah barusan adalah guide atau tutorial Lineup molly Brimstone di map Icebox. Guide ini adalah referensi untuk kalian para Vicigers, dan kalian masih bisa bereksperimen untuk lineup-lineup lainnya di game langsung. Kalian juga bisa mencoba referensi lain dari para pro player lainnya.

Kalian bisa mencobanya dengan latihan khusus bersama teman dan rekan setim kalian di map latihan Valorant dan pilih map Icebox sebagai map latihan kalian.

Terimakasih yang sudah membaca artikel kali ini dan semoga artikel pada kali ini bisa kalian praktekan langsung pada pertandingan atau party kalian bersama dengan rekan setim kalian. Semoga match kalian semkain seru dan bisa meningkatkan rank kalian sampai dengan Radiant!

Mungkin sampai sini dulu pembahasan artikel pada kali ini dan jangan sampai ketinggalan berita ter-update seputar Valorant dan game lainnya hanya di VCGamers.com

Baca juga: Bocoran Agen terbaru Valorant Yang Ke 18 “SPRINTER”

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment