Breach Valorant: Inilah Cara Untuk Menjadi Pro Player Breach Valorant!

Breach Valorant : Inilah Cara Untuk Menjadi Pro Player Breach Valorant!

Hallo Vicigers, pada artikel kali ini kita akan membahas bagaimana cara untuk menjadi seorang pro player Breach Valorant. Valorant hanya memiliki satu agent yang ahli dalam menahan serangan dan pertahanan musuh, dan itu adalah Breach Valorant. Dia adalah agent asal Swedia dari Valorant, dan dia menggunakan kekuatan seismiknya untuk memulai pertarungan sebelum musuh dapat bereaksi. Agent ini memberikan cukup banyak damage, bahkan jika itu tidak dengan senjatanya.
Jadi mari kita bahas tips terbaik tentang cara memainkan Initiator paling agresif, Breach Valorant.

Pengetahuan dasar Tentang Breach Valorant

Breach Valorant : Inilah Cara Untuk Menjadi Pro Player Breach Valorant!

Dalam pertempuran Breach menggunakan kemampuannya yang menghancurkan bumi untuk menyebabkan kekacauan di medan perang. Kemampuannya yang menghancurkan dinding pertahanan musuh membantunya menghadapi musuh dengan mudah. Breach Valorant berguna untuk menyerang chokepoints tanpa menempatkan diri kalian di garis depan.

Inilah Cara Untuk Menjadi Pro Player Breach Valorant!

Aftershock (C)

Breach Valorant : Inilah Cara Untuk Menjadi Pro Player Breach Valorant!

Breach Valorant memiliki aftershock dan menembakkannya untuk membuat efek lambat melalui dinding ke musuh. Kemampuannya memberikan kerusakan berat pada siapa pun yang terkena: 60-175 hp. Itu berarti Breach dapat menembak musuh yang sepenuhnya terlindungi dengan Aftershock, dan bahkan memberikan 60+ kerusakan pada musuh lain dalam radius ledakan. Namun, langkah ini sangat tidak efektif, dan bisa sulit untuk mendarat tepat ke arah musuh. Terkadang lebih baik menggunakannya untuk memaksa musuh keluar dari tempat persembunyiannya.
Kemampuan ini membutuhkan 100 kredit dan pemain hanya dapat menyimpan satu di inventaris mereka per ronde.

Flashpoint (Q)

Breach Valorant : Inilah Cara Untuk Menjadi Pro Player Breach Valorant!

Breach melengkapi abilitynya dengan flash yang dia miliki. Dia menembakkan sesuatu yang menciptakan ledakan cepat yang menembus dinding. Saat diledakkan, itu membutakan semua pemain (termasuk rekan setim). Itu berarti Breach harus sedikit berhati-hati saat menembak, atau dia bisa merugikan musuh dan rekan satu timnya sendiri. Durasinya 2 detik. Flashpoint sangat mirip dengan Phoenix’s Curveball kecuali bahwa itu tidak melengkung.
Kemampuan ini berharga 200 kredit dan seorang pemain hanya dapat menyimpan dua di inventaris mereka per ronde.

Fault Line (E)

Breach Valorant : Inilah Cara Untuk Menjadi Pro Player Breach Valorant!

Faultline adalah ability signature dari Breach Valorant. Dia melengkapi ledakan seismik. Dia bisa menahan api untuk meningkatkan jaraknya, dari minimal 10 hingga 50 meter. Seorang pemain dapat melihat arah dan jarak sasaran pada minimap. Kemudian, lepaskan tombol api untuk memicu gempa dalam garis lurus untuk membingungkan semua pemain di zona selama 3 detik.
Berbeda dengan kemampuan lainnya, Fault Line gratis dan memiliki cooldown 35 detik, sehingga dapat digunakan beberapa kali selama putaran menengah/panjang.

Baca juga: 5 Jebakan Terbaik Valorant Yang Harus Kalian Ketahui!

Rolling Thunder (X)

Breach Valorant : Inilah Cara Untuk Menjadi Pro Player Breach Valorant!

Breach melengkapinya dengan ulti-nya. Dia dapat menembak untuk mengirim gempa yang mengalir melalui semua medan dalam sudut pandang besar. Ini membingungkan dan menjatuhkan siapa pun yang tertangkap selama 6 detik. Kisaran Rolling Thunder adalah 38 meter dan ada jeda 0,25 detik antara setiap ledakan kejut berjenjang.
Kemampuan pamungkas ini berharga 7 poin dan harus digunakan untuk menyerang musuh dengan dorongan yang kuat.

Taktik Pertempuran Tim

Sementara sebagian besar initiator melakukan pengintaian, Breach adalah raja pertempuran. Karena dia bisa menembak menembus tembok, timnya bisa bermain-main dengan musuh sebelum memasuki site atau pertahan musuh mereka. Fokus pada posisi map umum untuk menembak kemampuan Breach atau temukan cara untuk memastikan kalian memperhatikan lokasi musuh, yang dapat membantu membuat serangannya lebih tepat sasaran.
Breach tidak harus menjadi orang pertama di setiap ruangan, tetapi dia harus menjadi rekan setim pertama yang menggunakan kemampuan, baik memaksa pemain musuh untuk memposisikan ulang atau melucuti senjata mereka agar timnya masuk dan membersihkan.
Dia mungkin bekerja paling baik dengan initiator pengintaian lain untuk memberi tahu dia di mana menggunakan kemampuannya secara efektif.

Baca juga: Inilah 3 Agent Valorant Yang Diremehkan!

Taktik Pertempuran Solo

Breach bisa sulit untuk dugunakannya dengan cara sendiri, tetapi jika kalian mempelajari tempat persembunyian favorit di setiap map, Breach dapat mengejutkan dan menonaktifkan seluruh tim. Rolling Thunder yang dicampur dengan beberapa headshots yang ahli dapat menjatuhkan banyak musuh dalam satu gerakan fatal.

Juga, kemampuannya yang buta dan lainnya adalah penghalang yang hebat dalam keadaan darurat. Di antara kerusakan Aftershock dan kebutaan Flashpoint, Breach bisa membuat musuh mundur atau mengubah kebingungan menjadi peluang. Lakukan yang terbaik untuk menjadi inovatif; Pelanggaran memiliki lebih dari yang Anda kira.

Mungkin sampai sini dulu pembahasan artikel pada kali ini dan jangan sampai ketinggalan berita ter-update seputar Valorant dan game lainnya hanya di VCGamers.com

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment