Cypher: Lineup Kamera Cypher Untuk Defenders Di Map Icebox!

Cypher : Lineup Kameran Cypher Untuk Defenders Di Map Icebox!

Hallo Vicigers, pada artikel kali ini kita akan membahas tentang lineup Cypher di map Icebox, pasti banyak Vicigers disini yang suka menggunakan agent yang satu ini. Cypher adalah agent sentinel yang paling laris setelah Sova, karna Cypher adalah salah satu agent yang paling handal untuk mencari informasi untuk rekan setim.

Tiga tempat kamera Cypher defensif untuk map Icebox, akan memungkinkan kalian untuk mendapatkan informasi berharga tentang posisi musuh kalian, tanpa memberi tahu mereka. Panduan ini menguraikan tiga posisi kamera defensif untuk digunakan pemain Cypher.

Memiliki informasi awal yang disediakan oleh kamera Cypher sangat berharga, karena akan memungkinkan kalian untuk memutar ke site lain bila perlu, serta dapat memanggil rekan satu tim untuk berputar dengan cepat. Ini juga akan memastikan bahwa kalian berada dalam posisi ketika musuh mendorong bombsite kalian, karena kalian telah mendapatkan peringatan dini sebelumnya.

Kemampuan Cypher

Kemampuan khas Cypher adalah ‘Spycam’, yang memungkinkan agen Valorant ini menempatkan kamera di map, di mana saja dalam jarak pandang dan jangkauan. Setelah meletakkan kamera, kalian dapat mengaktifkannya kembali untuk melihat umpan video. Ini memberikan penglihatan dari posisi kamera, memberi kalian informasi berharga, tanpa risiko kematian apa pun.

Kunci dari kemampuan Cypher adalah menempatkan kamera pada posisi yang tidak mudah terlihat oleh musuh. Ini akan memungkinkan kalian untuk mengumpulkan informasi tentang musuh, tanpa mereka sadari, memberi tim kalian keuntungan besar. Kamera juga mampu menembakkan panah ke musuh, yang memberikan visi tim kalian tentang pukulan pemain. Untuk posisi kamera yang sulit dikenali musuh, seringkali lebih baik mengabaikan kemampuan dart ini dan hanya menggunakan kamera untuk pengintaian.

Kemampuan Cypher lainnya meliputi:

  • Cyber ​​Cage – Melemparkan Cyber ​​Cage yang membutuhkan peledakan manual untuk mengaktifkannya. Cyber ​​Cage memblokir penglihatan, mirip dengan asap, serta memperlambat musuh yang melewatinya. Kemampuan ini berharga 100 kredit dan kalian dapat membeli dua di antaranya.
  • Trapwire – Menempatkan Trapwire yang dapat dirusak dan tidak terlihat di lokasi yang ditargetkan. Ini menciptakan garis yang membentang antara lokasi yang ditempatkan dan dinding yang berlawanan. Pemain musuh yang melewati Trapwire akan ditambatkan, diungkap, dan dibingungkan setelah beberapa saat jika perangkat tidak dihancurkan. Kemampuan ini dapat diambil dan digunakan kembali jika belum dipicu atau dihancurkan. Kemampuan ini berharga 200 kredit dan kalian dapat membeli dua di antaranya.
  • Neural Theft (Ultimate) – Menggunakan kemampuan ini pada tubuh pemain musuh yang mati akan mengungkapkan lokasi semua musuh yang masih hidup.

Lineup Cypher Untuk Defenders Di Map Icebox!

Tempat Kamera Cypher Di Icebox

A-site: Untuk menempatkan kamera ini, kalian harus melompat saat meletakkannya. Dari posisi ini kamera memberikan informasi berharga dari beberapa pintu masuk ke site.

Cypher : Lineup Kameran Cypher Untuk Defenders Di Map Icebox!

Mid: Posisi kamera ini sangat sulit dilihat dan pada dasarnya tidak mungkin dihancurkan oleh tim musuh sejak awal. kalian dapat memposisikan diri kalian di jalan dan menunggu untuk melihat musuh melalui celah di atas jalan. Ini juga akan memungkinkan kalian untuk memutar ke arah site lain jika diperlukan, sambil tetap memiliki informasi di sisi pertahanan Tengah.

Cypher : Lineup Kameran Cypher Untuk Defenders Di Map Icebox!

B-site: Ini adalah posisi kamera lurus ke depan yang memberikan penglihatan dari lebih dari satu pintu masuk ke B-site. Tim musuh juga harus datang cukup jauh ke dalam site untuk menemukannya.

Cypher : Lineup Kameran Cypher Untuk Defenders Di Map Icebox!

Tempat kamera ini cukup mudah untuk diterapkan ke dalam gameplay kalian, namun, kami menyarankan kalian melompat ke pertandingan khusus untuk menyempurnakannya. Terutama yang mengharuskan kalian melompat untuk menempatkannya. Mempraktikkannya sebelumnya juga akan membantu kalian mengingatnya saat berikutnya kalian memutuskan untuk bermain sebagai Cypher.

Mungkin sampai sini dulu pembahasan artikel pada kali ini dan jangan sampai ketinggalan berita ter-update seputar Valorant dan game lainnya hanya di VCGamers.com

Baca juga: Sentinels Kembali Menjuarai Valorant Champions Tour North America Stage 3 Playoffs

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment