Setup Faultline Breach di Map Split Valorant!

Hallo Vicigers, pada artikel kali ini kita akan membahas setup Faultline Breach pada map Split Valorant. Kami akan menyajikan panduan Faultline Breach untuk Split. Split bukanlah map kecil. Jalur yang mengarah ke setiap site sangat ketat. Ini membuat Faultline Breach tak terhentikan. Dalam jarak dekat seperti itu, pemain tidak akan dapat berlari karena Faultline Breach dapat mencakup hampir setiap jalur di map.

Setup Faultline Breach di Map Split Valorant!

Menyerang Site A

Setup Faultline Breach di Map Split Valorant!

Menyerang Site di Split perlu dilakukan dengan cepat. Melakukannya terlalu lambat akan membuat musuh yang ada menyusun strategi dan membuatnya lebih sulit untuk diambil. Breach harus dimulai di A Sewer. Ini sangat mirip dengan lokasi Viper Toxic Screen dari sini. Faultline Breach akan melewati jalan dan dekat pintu masuk spawn ke Heaven. Ini akan memungkinkan tim untuk melakukan puh tanpa khawatir siapa pun yang menghadang dari A Ramp.

Pertahanan Site A

Setup Faultline Breach di Map Split Valorant!

Pertahanan Site A dapat dilakukan lebih mudah dengan Faultline Breach. Breach dapat melakukannya di pinggiran area plant A Site. Kemungkinan besar, footstep para attackers akan terdengar melalui dinding jika mereka datang ke arah sana. Isi seluruh FaultLine Breach dan itu akan kembali ke A link dari Attacker Spawn. Setelah gempa dilepaskan, satu-satunya tempat untuk bersembunyi adalah di ruang kecil dekat area A Sewer. Rekan satu tim di A Ramp dapat dengan mudah keluar dan memilih lawan yang tidak curiga.

Menyerang Site Mid

Setup Faultline Breach di Map Split Valorant!

Mid adalah tempat yang baik untuk mengirim satu atau dua rekan tim untuk mencari lokasi pemain musuh. Pilihan terbaik untuk Breach saat akan Mid dimulai di bagian atas A Sewer. FaultLine, ketika terisi penuh, dapat menangani kotak di luar Mid Ropes, bongkahan Mid Mail yang solid, dan pintu B Heaven. Ini dapat memudahkan rekan satu tim mendorong Mid dari sisi B untuk bergerak tanpa perlawanan. Pertarungan yang sebenarnya datang ketika telah diputuskan apakah akan bergerak ke arah A atau B. Penempatan kemampuan ini dapat membuka B dengan cukup baik.

Pertahanan Site Mid

Setup Faultline Breach di Map Split Valorant!

Breach lebih baik mempertahankan site langsung di Split, tetapi terkadang, pemain mungkin harus menahan Mid. Area Mid Market adalah tempat yang populer bagi penyerang untuk memulai serangan mereka di Mid. Breach harus tetap berada di balik dinding di Ventilasi Tengah. Ini akan mencegah diambil oleh pemain Operator potensial. Mengisi penuh Faultline dan itu akan mengenai seluruh dinding kanan dan melewati bagian belakang lokasi MaerketMid itu. Jika ada orang yang perlahan-lahan menaiki tembok itu atau memata-matai dari belakang, mereka akan terkena gempa.

Baca juga: Breach Valorant : Inilah Cara Untuk Menjadi Pro Player Breach Valorant!

Menyerang Site B

Setup Faultline Breach di Map Split Valorant!

B mungkin lebih sulit untuk diserang dari pada A. Penyerang bisa pergi untuk mencoba dan mengambil Site A sementara tempat tinggi di B hanya bisa dilawan dengan pergi ke Mid. Pasti akan ada setidaknya beberapa pemain yang mencoba mengunci Site B. B Heaven adalah tempat yang populer bagi para defenders untuk mealkukan camp. Hal ini memungkinkan mereka untuk menahan B dan Mid.

Pertahanan Site B

Setup Faultline Breach di Map Split Valorant!

Seperti disebutkan sebelumnya, penyerangan langsung ke setiap site di Split sangat kecil. Itu bisa cukup untuk memicu klaustrofobia seseorang. Breach Defenders adalah hal terburuk yang bisa terjadi bagi penyerang di map ini. Di belakang newsstand adalah tempat terbaik untuk mempertahankan dorongan dari B Garage. Sayangnya, mengirimkan FaultLine langsung ke sini akan membuat Breach rentan. Sebaliknya, itu perlu dimiringkan sedikit. Terlepas dari itu, itu akan menutupi pintu masuk dari Garasi dan kemudian beberapa.

Semua setup ini bisa langsung kalian pelajari sendiri pada saat ingame bersama teman party kalian.

Mungkin sampai sini dulu pembahasan artikel pada kali ini dan jangan sampai ketinggalan berita ter-update seputar Valorant dan game lainnya hanya di VCGamers.com

Baca juga: Valorant Guide: Cara Memperbaiki “your game requires a system restart” di Valorant

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment