Setup Faultline Breach di Map Haven Valorant!

Setup Faultline Breach di Map Split Valorant!

Hallo Vicigers, pada artikel kali ini kita akan membahas setup Faultline Breach di map Haven Valorant. Haven awalnya disebut-sebut sebagai map terbesar di Valorant. Dengan tiga site, sulit untuk membantah klaim itu. Icebox telah masuk, hanya dengan dua site, dan merupakan saingan Haven dalam hal ukuran. Bagaimanapun, map Valorant dengan tiga site masih yang paling sulit untuk dikuasai.

Defenders harus memilih bagaimana membagi tim sementara Attackers harus memutuskan mana dari tiga site yang paling mudah diambil. Memiliki Breach untuk memulai entri atau mendorong kembali penyerang adalah cara yang bagus untuk mengurangi untuk bertahan di map Haven. Setup Faultline Breach ini akan menunjukkan tempat yang tepat untuk menghasilkan efek gempa dari Breach yang tepat.

Setup Faultline Breach di Map Haven Valorant!

Menyerang Site A

Setup Faultline Breach di Map Haven Valorant!

Tempat populer untuk pemain jarak jauh dan pengguna Operator adalah A Long. Beberapa rekan tim mungkin menuju ke A Sewer sementara Breach dan yang lainnya bergerak ke A Long. Setup Faultline ini memastikan A Long jelas bagi tim untuk terus maju dengan perlahan.

Jika pemain Breach memutuskan untuk turun A Sewer, Setup Falutline benar-benar bisa digunakan ke mana saja, tetapi upaya yang harus di lakukan adalah mengamankan sisi yang mengarah ke heaven. Pemain bertahan akan sering memegang pojok belakang Heaven, berdiri di belakang kotak di A Site, atau di pojok langsung di luar A Sewer. Setup Faultline Breach ini kemungkinan besar akan bisa mengatasi hal itu, tetapi itu seharusnya cukup untuk memulai penyergapan ke site.

Pertahanan Site A

Setup Faultline Breach di Map Haven Valorant!

Pertahanan Site A hampir merupakan kebalikan dari setup penyerangan. Fault Line akan menuju ke tempat dimana serangan akan muncul. A Sewer adalah jalur yang biasanya di lewati musuh dan biasanya merupakan rute paling lambat yang harus diambil pemain. Footstep sloshing dapat didengar dari dekat Site B dan di A. Link Saat terlihat jelas bahwa tim musuh bergerak melalui A Sewer, kalian dapat menempatkan Fault Line dari atas. Ini akan menutupi seluruh jalan, ke ruangan sebelumnya.

Menyerang Site B

Setup Faultline Breach di Map Haven Valorant!

Site B memiliki banyak cara untuk masuk ke Haven. Pemain dapat datang langsung, dan mengambil Garage untuk mundur, atau datang melalui A link dan C. Saat menyerang langsung, yang terbaik adalah meluncurkan Faultline dari Mid Window dan biarkan anggota tim lainnya melakukan push terlebih dahulu. Di Mid Window, bidik saja ke Site B. Bisa dari kedua sisi Window.

Pertahanan Site B

Setup Faultline Breach di Map Haven Valorant!

Breach dapat membantu menahan dorongan ke B dengan kemampuan setup FaultLine-nya. Ini akan menunda tim Attackers dan bahkan dapat membuat mereka bingung untuk mengatur strategi untuk masuk kedalam site. Dorongan Site B akan melihat sebagian besar tim datang langsung ke Mid dan mungkin beberapa orang yang terpisah mencoba mengambil C Garage. Breach dapat mengirimkan FaultLine-nya sampai ke arah Attacker Spawn.

Menyerang Site C

Setup Faultline Breach di Map Haven Valorant!

Site C dapat diambil dengan tiga cara. Ada pendekatan C Long, mendorong melalui C Garage, atau melangkah lebih jauh dan mengambilnya dari sisi Defender Spawn. Pemain bertahan yang memegang Site C mungkin berada di belakang kotak tengah, di atas balok kayu, atau di sudut di belakang platform. Jika Breach dan teman-temannya dapat mengambil Garage C, Faultline diagonal dapat mengirimkan gempa melalui semua tempat itu. Ini akan memungkinkan rotasi yang mudah ke Site C dari mana pun anggota tim lainnya berada.

Pertahanan Site C

Setup Faultline Breach di Map Haven Valorant!

Site C mungkin merupakan site yang paling mudah untuk dipertahankan dan diserang di Haven. Sebagai Breach, menguncinya dengan kemampuan FaultLine seharusnya sangat mudah. Keseluruhan C Long dapat ditutupi oleh FaultLine selain lubang cubby ke arah belakang.

Setup FaultLine terakhir ini melihat Breach memasuki C Window sambil menahan Garage. Ini juga dapat membantu mencegah dorongan ke Site B jika tim penyerang memikirkan hal itu.

Mungkin sampai sini dulu pembahasan artikel pada kali ini dan jangan sampai ketinggalan berita ter-update seputar Valorant dan game lainnya hanya di VCGamers.com

Baca juga: Shroud Valorant Ungkap Berapa Banyak Uang Yang dihasilkan Pro Player Valorant

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment