Cara Mendapatan Skin Epic Dari Event Lucky Box! Mobile Legends Season 20!

skin epic

Hallo sobat Vicigers. Pada kesempatan kali ini event skin epic dari Lucky Box menjadi salah satu event yang sangat ditunggu-tunggu oleh para pemain Mobile Legends. Setiap kali pada event-event lainnya, dan ada beberapa hadiah yang sangat menarik yang ditawarkan dalam event Luck Box kali ini di Mobile Legends.

Skin Epic yang ada pada event di Mobile Legends memiliki cara kerja dan tantanga yang berbeda-beda untuk bisa mendapatkann hadiah dari event tersebut. Dan tentunya juga pada event Lucky Box tersebut.

Mau tahu bagaimana caranya? Yuk simak berikut ini!

Berikut adalah cara mendapatkan Skin Epic dari Lucky Box!

Tahukah Event Lucky Box Mobile Legends?

skin epic

Event Lucky Box suatu event yang ada di Mobile Legends yang menawarkan macam hadiah bahkan hadiah-hadiah yang sangat menarik. Event ini sering sekali memberikan skin epic dari macam-macam hero.

Nah, jadi sobat Vicogers kali ini pasti sangat ditunggu-tunggu oleh pemain Mobile Legends karena Skin Epic ini bagian dari limited edition yang hanya tersedia dalam waktu terbatas. Kesempatan untuk dapat skin langka ini tentu sangat dinantikan oleh para pemain Mobile Legends.

Event ini memang bukan seratus persen gratis. Pemain harus tetap mengeluarkan diamond untuk bisa berpartisipasi dan mendapatkan hadiahnya. Tapi hadiah yang didapatkan sangat worth it.

Baca juga: Hasil Pertandingan MPL Hari Ini! RRQ Hoshi Bantai Bigetron Alpha 2 Game Sekaligus!

Cara Mendapat Skin Epic Lucky Box

Sobat Vicigers, jika sobat ingin ikutan event Lucky Box ini agar mendapatkan Skin Epic bahkan Skin yang langka yang sangat jarang dimiliki oleh pemain lain,Nah, ada beberapa tips yang bisa kamu ikuti ya sobat.

Persiapkan Sekitar 1200 diamond

Sobat sangat disarankan supaya mendapatkan dari Event Lucky Box ini harus menyiapkan sekitar 1000 diamond. Terbilang cukup mahal dengan angka tersebut, dari segi nominal 100 diamond biasanya berkisar Rp250 ribu hingga Rp300 ribu rupiah.

Nonaktifkan hadiah yang tidak diinginkan

Pada cara yang berikutnya sobat langsung tinggal buka pada menu event Lucky Box tersebut yang tidak kamu inginkan. Jadi sobat hanya fokus pada hadiah yang memang kamu incar saja.

Lakukan 5 kali spin

Ketika sudah terpilih hadiah yang kamu inginkan, maka lakukan ini sebanyak lima kali spin dan sobat lihat apakah sobat akan berhasil mendapatkan skin epic terebut yang kamu akan pilih. Jika tidak, kamu bisa keluar dulu dari game atau main ranked satu kali menggunakan hero pemilik skin yang diincar.

Baca juga: Build Chou Terbaru dan Terbaik Mobile Legends 2021!

Eits ada info penting nih sobat, Jangan Lewatkan! Event Mobile Legends Hero Gratis di Bulan Agustus 2021, kalian tau gak kalo Event Mobile Legends akan menyambut hero gratis pada bulan agustus ini, sobat Vicigers pasti berharap hero ini akan menjadi hero yang tidak berbayar karna mungkin Point battle sobat sudah habis, dan mager untuk mengisinya, Jadi sobat jangan sampai ketinggalan event Mobile Legends terbaru ini ya.

Pada Event Mobile Legends ini akan diselenggarakan oleh Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) dalam menyambut acara pada MPL Season 8 nanti sobat, jadi kalian semua bisa klaim pada tanggal yang akan di tentukan oleh pihak Mobile Legends: Bang Bang.

Jadi sobat semua adanya pada event kali ini, para player Mobile Legends khususnya akan bisa mendapatkan hero favorit secara gratis. Gak usah yang namanya top up lagi deh irit dompet sobat semua pastinya. Yuk, tanpa basa basi lagi Mari disimak informasi yang mimin berikan berikut ini.

Event yang akan diselenggarakan ini yang berhadiahkan hero gratis oleh MLBB dalam rangka menyambut Mobile Legends Professional League (MPL) pada Season 8 ini.

Pada Event Mobile Legends ini sobat bisa mengikuti pada periode tanggal 12-21 Agustus 2021 yang akan mendatang. Para player akan berkesempatan mendapatkan hero gratis dengan mengikuti event ini yang dinamakan atau disebut MPL Kick-off Bonus.

Demikianlah cara berikut agar mendapatkan Skin Epic dari Lucky Box! semoga bermanfaat, terima kasih.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!