Keuntungan Membunuh Creep Mobile Legends? Ini Penjelasannya!

Creep Mobile Legends

Hallo sobat Vicigers. Ketika sedang bermain Mobile Legends, sobat akan menemui berbagai monster yang ada dijungle yang bisa dibunuh di Land of Dawn. Berikut penjelasan pada creep di Mobile Legends.

Banyak dari sobat yang belum tahu keuntungan dari Creep tak hanya memberikan tantangan selain dari tim lawan. Creep Mobile Legends bisa memberikan banyak keuntungan jika dibunuh. Apa saja keuntungan tersebut?

Jenis-Jenis Creep di Mobile Legends

Serpent

serpent

Nama Creep Mobile Legends yang pertama ini adalah Serpent ketika muncul 25 detik setelah game dimulai dan respawn selama 2 menit setelah dibunuh. Yang berdekatan dengan area midlaner. Pada awal game di Lawn of Dawn Serpent ini termasuk sulit ketika hendak dibunuh karena memiliki ketahanan dan Damage yang cukup tinggi.

Creep pada Serpent juga menghasilkan buff berupa tiga buah yang akan hilang setelah 5 detik. Setelah sobat ambil, maka kalian akan mendapatkan tambahan 53 HP (+1% Total Physical Attack) dan 0.2% dari Manaregen.

Fiend

fiend

Pada Creep Mobile Legends selanjutnya mirip dengan Serpent, Creep Fiend ini juga bisa memberikan buah yang memiliki bonus 153 HP (+1% Attack) dan 0.2% Mana. Tak hanya itu Fiend juga bisa memberikan buff lain berdasarkan jenis hero yang membunuhnya.

Ketika creep Fiends ini sudah dibunuh. maka hero seperti Assassin, Fighter, dan Tank, Akan memberika buff nya sebesar 50 True Damage (+50% Total Physical attack) dan 80% Slow yang lama. Khususnya terlebih untuk hero seperti Marksman, Support dan lainya, Jungle dari buffnya akan memberikan 50 True Damage (+80% Physical Attack) dan 30% Efek slow yang diterima.

Crab

crab

Creep selanjutnya yang ketiga adalah Crab, yang sampai saat ini menjadi incaran dari pemain offlaner atau support untuk mengumpulkan banyak Gold. Jadi bisa memberikan point tambahan yang lumayan besar untuk mendukung dari sisi tim

Ketika sobat sudah membunuh Crab pada jungle di daerah line masing-masing maka akan memberikan bonus sebesar 30 Gold selama 9 detik. Dan ketika sudah mendapatkan Crab yang besar maka akan memberikan 100 Gold selama 30 detik.

Lithowanderer

lithowanderer

Pada Creep Mobile Legends yang selanjutnya adalah buff Lithowanderer sangat penting jika kamu mengincar object atau sedang posisi HP sekarat. Jungle atau Creep ini berposisi di area midlane di tengah antaraTurtle dan Lord yang sangat strategis untuk diincar.

Hal itu kita bisa banyak memberikan healing di sekitar sebesar 20% HP tambahan dan Manaregen setiap detiknya. Dan juga pada Creep monster kecil yang terkena dampak akan memberikan 3% HP darah kita per setiap detiknya.

Crammer

crammer

Pada Creep selanjutnya juga ada pada area Lawn of Dawn ketika kita membunuh Crammer, maka sobat akan banyak mendapatkan 5% Manaregen dan juga 350 HP selama 2 detik. Namun bukan cuman itu saja kelebihan dari Crammer.

Creep tersebut juga sangat banyak dicari untuk para jungler disaat membunuh maka akan mengeluarkan creep yang lebih kecil. Tentu hal tersebut sangat penting untuk melakukan pengumpulan stack pada hero untuk item jungling.

Rockursa

rockursa

Nah berbeda dengan Creep sebelumnya yang ini sebenarnya adalah creep yang biasa saja tak punya buff tambahan atau hal yang spesial dari creep yang lain.

Ketika sobat jika ingin mempunyai tambahan HP dan Manaregen, Cara membunuh dari creep ini bisa memberikan 5% Manaregen dan juga 350 HP selama 2 detik.

Baca juga: Hero Mobile Legends Yang di Buff dan Nerf Agustus 2021!

Scaled Lizard

scaled lizard

Creep yang bernama Scaled Lizard ini adalah sebutan dari Rockursa yang mungkin bagi kita semua merasa versi yang merepotkan dikarenakan jika darah kita semakin tipis, maka creep tersebut akan menjadi lebih kuat.

Tetapi sobat ketika sudah berhasil dibunuh, maka akan sedikit tambahan 5% Manaregen dan juga 350 HP selama 2 detik.

Turtle

turtle

Nah sobat. Yang ini adalah monster yang sering kita jadikan rebutan dari tim lawan ialah Turtle salah satu object monster incaran para tim yang banyak memberikan berbagai kelebihan. Sosok Turtle akan muncul ketika sudah memasuki menit ke 3 dan respawn setiap 2 menit. Ketika waktu sudah memasuki menit ke 7 hingga 15, maka Turtle akan berhenti respawn dan tidak muncul lagi ke menit berikutnya.

Sangat penting sekali ketika membunuh Turtle yang kita dapatkan adalah tambahan Gold dalam jumlah besar, Perlindungan Sheild terhadap hero yang bisa menyerap 400 Damage yang didapat (+40 dari Level Hero) selama 5 detik, (+2 kali tambahan Level Hero) dan juga Physical Attack didapat, 25 (+4% Level Hero) Magical Attack sangat menguntungkan sekali sobat

Baca juga: Pake Item Feather of Heaven Kalo Pengen Basic Attack Berasa Kayak Ultimate!

Lord

lord

Dan yang terakhir ini adalah Tuan Lord yang terhormat menjadi creep Mobile Legends yang sangat diincar-incar sebab ketika kita ingin membobol base lawan. Maka cara membantu membobolnya dengan bantuan Lord ketika muncul menggantikan Turtle sekitar menit ke 9, dengan respawn yang didapat setiap 4 menit.

ketika sobat udah berhasil membunuhnya, Maka Lord yang terhormati akan bertarung bersama kalian dan mencoba masuk ke base lawan dengan melalui lane pada tower kalian. Atribut Minion pada pertama selanjutnya akan meningkat. Begitupun ke menit 12, Maka Creep Lord terus akan menjadi creep yang sangat kuat dan sakit ketika hendak ingin membunuhnya sulit untuk dikalahkan, dan akan mengeluarkan skill lompatan dari Lord yang akan memberikan True Damage dari Creep tersebut.

Demikian informasi mengenai keuntungan dan manfaat dalam membunuh creep di Mobile Legends, semoga bermanfaat, terima kasih.

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment