Build Freya Tersakit di Mobile Legends! Wajib Cobain!

build freya

Hallo sobat Vicigers. Kali ini ada build Freya yang terbaru dan tersakit pada bulan Agustus 2021 salah satu hero fighter yang terbilang cukup lawas dan masih banyak digunakan pada game Mobile Legends.

Karna Hal ini. Hero Fighter yaitu Freya memiliki damage yang cukup besar pada early game sehingga ketika sobat bermain pada late game skill dari combo ini yang mematikan ini sekejap dalam membunuh hero lawan.

Nah sobat Vicigers, kali ini mimin akan memberikan build Freya ketika ingin menggunakan hero Fighter yang satu ini. Pasti akan merasakan perbedaan ketika memakai item tersebut.

Mari kita akan bahas di bawah ini, Disimak ya sobat!

Build Freya Tersakit Mobile Legends 2021!

Warrior Boots

build freya warrior boots

Pada item yang pertama, sobat bisa membeli item movement speed bernama Warrior Boots. Karena item ini dapat memberikan tambahan atribut berupa +22 physical defense dan juga +40 movement speed yang kita miliki.

Kelebihan dari item Warrior Boots ini juga terletak pada skill pasifnya yang akan meningkatkan sedikit tambahan physical defense sebanyak 5 kali ketika menerima pasif basic attack dari musuh.

Endless Battle

endless battle

Pada item yang berikutnya, sobat sekalian bisa membeli item attack seperti Endless Battle untuk build Freya.

Item Endless Battle dapat memberikan sedikit atribut pada hero tambahan berupa +16% physical attack, +5% manaregen yang didapatkan, +250 tambahan pada HP, +10% cooldown, +5% movement speed, dan juga tambahan +10% physical lifesteal.

Namun manfaat pada item tersebut, juga memiliki kemampuan pasif dari Endless Battle yang dapat memberikan tambahan 85% physical damage atau true damage dari lawan kita.

Baca juga: Ngelord? Ini Waktu Yang Tepat!

Blade of Despair

blade of despair

Pada item yang selanjutnya Item yang wajib kalian gunakan adalah Blade of Despair.

adanya pada Blade of Despair ini akan menambahkan attack pada Hero Freya, Build Freya yang sobat gunakan pada item ini akan dapat menambah atribut berupa +160 physical attack dan +5% movement speed.

Build Freya untuk item Blade of Despair tersebut memiliki kelebihan yang dapat meningkatkan tambahan physical attack sebesar +25% pada build Freya.

Barserker’s Fury

build freya barserkers fury

Item berikutnya yang cocok untuk Build Freya yakni Berserkers Fury.

Item ini dilengkapi dengan penambahan atribut berupa +65 physical attack, +25% critical chance, dan +40 critical damage.

Hal ini merupakan dari item attack yang juga diberikan item pasif yang akan menambah physical attack sebesar 5% selama 2 detik.

Oracle

oracle

Ketika sedang bermain pada kondisi late game, pilihan yang sangat tepat yaitu menggunakan item defense dari Oracle yang dapat membantu Freya untuk lebih memperkuat defencenya. Karena pada item Oracle ini memberikan kemampuan yang dapat menambahkan atribut sebesar+850 HP, +42 magical defense, dan +10% cooldown reduction.

Tak sampai disitu, item dari Oracle ini mempunyai berkat pasif pada Freya yang dapat meningkatkan shield pertahanan defence dari absorption dan HP regen sebesar 30%.

Queen’s Wings

queen wings

Pada deretan yang wajib sobat beli Item terakhir ini akan merasa lebih tebal dari damage hero lawan kita, sobat bisa menggunakan Queen’s Wings. Pada item tersebut maka Freya akan dapat menerima tambahan sebesar +25% dari physical attack, lalu juga sebesar +900 HP, dan +10% cooldown reduction.

Freya memiliki pasif yang lumayan besar ketika digunakan pada item ini, pasif yang dapat mengurangi damage yang diterima sebesar 20% ketika darah HP kurang dari 40%.

Btw Vicigers tahu gak sih? Ada rekomendasi cara menjadi core yang berguna bagi tim kita. Agar ketika kita menjadi core dari tim tidak dibilang beban bahkan di report akibat cara permiainan kita noob. Pasti mau tau dong gimana sih dan apa sih caranya untuk bisa membawa game bagi tim kita. Mau tahu selengkapnya dibawah ini?

Baca juga: Cara Menjadi Core Yang Berguna Bagi Team!

Demikian informasi mengenai Build Freya Tersakit Mobile Legends 2021! jangan lupa kunjungi artikel lainya untuk update informasi yang terbaru, terima kasih.

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment