Pakai Item Sea Halberd Kalo Lifesteal Haas’s Claw Musuh Susah Abis!

Item Sea Halberd

Hola Vicigers! Siapa di sini yang tidak tahu item Sea Halberd dan Hass’s Claw dalam Mobile Legends: Bang Bang (MLBB)?

Sebelumnya, kita tahu pasti bahwa MLBB merupakan sejenis permainan MOBA, saat ini menjadi genre yang cukup populer bagi kalangan anak muda, bagaimana tidak? Game yang biasanya hanya bisa dinikmati lewat PC, kini dapat dimainkan melalui mobile phone seiring dengan perkembangan teknologi.

Selain itu, beragam fitur yang disediakan pun tidak kalah menarik untuk menjadi penguat bahwa game online menjadi pilihan kegiatan untuk dimainkan bersama teman-teman saat ini. Salah satu game online yang populer saat ini adalah .

Seperti game MOBA pada umumnya, player akan bertarung 5 vs 5 dalam satu arena yang sama untuk meruntuhkan turret utama lawan. Strategi yang matang pun akan sangat diperlukan jika player ingin bertarung secara team.

Dalam permainannya, player akan diberi kesempatan untuk memilih hero yang akan digunakan saat pertandingan, pada moment ini, player harus bisa melihat hero yang dipilih rekan satu juga agar dapat saling melengkapi dan mengisi lane yang kosong dalam arena.

Setelah player memilih hero, skill personal dalam memainkan hero pun akan memudahkan untuk mencapai kemenanan, namun, hal lain yang harus diperhatikan selain skill dan pemilihan hero adalah pembelian item ketika dalam pertempuran.

Sekilas Mengenai Item Sea Halberd dan Hass’s Claw

Haas Claw

Build Item yang digunakan player akan mempengaruhi kekuatan hero yang digunakan, diantara bebeerapa kategori item, item yang dipakai akan memperkuat penyerangan adalah item attack. Salah satu item attack yang ada adalah Haas’s Claw.

Haas’s Claw menjadi item langgan bagi para player untuk mendapatkan lifesteal yang sangat tinggi. Player akan membeli nya untuk mengisi slot  ke-2 pada saat memasuki mid game. Harga yan harus dibayar untuk item yaitu 1810 gold.

Efek yang dihasilkan dari item ini adalah bertambahnya Physical Attack sebanyak +70 dan +25% Physical Lifesteal, selain itu Insanity yang merupakan pasif  dari item ini akan memberikan ekstra +10% Physical Lifesteal ketika HP hero player dibawah 40%.  

Dengan membeli item ini, sudah cukup jelas hero akan memiliki lifesteal yang besar, karena semakin banyak lawan memberikan damage, maka semakin bertambah pula HP yang didapatkan oleh player. 

Namun, seperti item lainnya, Haas’s Claw juga memiliki item counter yang cocok untuk melawan hero lawan yang menggunakan item ini, Item itu adalah item Sea Halberd, bagaimana cara kerja dari item tersebut?

Penggunaan Item Sea Halberd

Sea-Halberd

Penggunan item Sea Halberd dalam melawan Haas’s Claw (HS) menjadi item yang efektif saat ini, dengan efek life drain yang dimilikinya, item ini mampu untuk mengurangi regenerasi dari hero team lawan.

Item Sea Halberd akan menambah +80 Physical Attack hero untuk membuat damage dari basic attack maupun skill kalian semakin besar dan menambah Attack Speed sebesar +25% sehingga serangan yang diberikan bisa lebih cepat.

Pasif skill dari item ini akan membuat Basic Attack hero mengurangi HP Regen Effect sebanyak 50% selama 3 detik, yang pastinya ini dapat mengcounter hero lawan yang memiliki kemampuan lifesteal tinggi. Item Sea Halberd ini bisa player beli dengan harga 2350 gold.

Item ini akan cocok digunakan hero mage seperti Valir, Chang’eatau pun marksman seperti Ling, Roger Yi Sun Shin atau hero-hero lainnya untuk mengcounter hero lawan dengan kemapuan shield atau lifesteal yang tinggi.

Jika dilihat dari kemapuan hero yang menggunakaan item Haas’s Claw, itu akan membuat pertahanan dan HP hero tersebut bertahan cukup lama sehingga player akan cukup sulit untuk dibunuh, karena efek HC tersebut.

Namun, kemapuan item lainnya seperti efek Item Sea Halberd, akan membuat perlawanan terhadap kemapuan item HC, dengan pasif skill yang dimilikinya, akan membantu hero mengalahkan hero lawan.

Selain itu, build item lainnya yang player beli, akan berpengaruh terhadap kefektifan item lainnya, sehingga player dianjurkan untuk memahami setiap build item yang akan dipasangkan kepada hero yang akan dipakai.

Bagaimana menurut kalian? tertarik untuk mencoba item Sea Halberd ini? Teruslah berlatih untuk menjadikan hero jagoan kalian menjadi top local maupun global. Selamat mencoba!

Baca Juga : Ini Cara Pakai Hero Fanny Yang Benar!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!