Build Thamuz Tersakit dan Terbaik di Mobile Legends Season 20! Cobain Deh!

build thamuz

Holla sobat Vicigers! Kali ini kita akan membahas Build Thamuz di Mobile Legends: Bang Bang atau yang biasa kita singkat MLBB ini adalah game moba yang dimainkan oleh banyak orang dari kalangan remaja sampai orang dewasa, dari newbie player hingga pro player. Tak heran jika game ini dinobatkan jadi game moba terpopuler.

Tanpa basa-basi lagi. Mari disimak baik-baik ya sobat!

Build Thamuz Tersakit dan Terbaik di Mobile Legends Season 20!

Bloodlust Axe

bloodlust axe

Pada item Build Thamuz kali ini adalah item Bloodlust Axe. Item ini termasuk kedalam golongan item attack.

Item ini menjadi item yang wajib dibeli untuk para offlaner dan core yang memerlukan lifesteal tinggi untuk mendukung pertarungannya.

Item Bloodlust Axe ini bisa didapatkan dengan harga 1970, inilah yang membuatnya termasuk dalam item early gamenya para assassin dan fighter.

Walaupun harganya yang begitu murah, item ini memiliki keunggulan yang tak kalah dengan item mahal lainnya. Ia memberikan +70 Physical Attack dan +10% Cooldown Reduction untuk pelanggannya yang membuat pemakainya menjadi semakin kuat.

Keunggulan lain yang dimiliki item Bloodlust Axe ini adalah pasif Bloodlust Axe memberikan spell vamp sebanyak +20 yang mana berfungsi jika hero yang membelinya memberikan skill attack kepada lawan.

Efek yang ditimbulkan dari pasif item Bloodlust Axe ini adalah meregen HP kita yang memakainya. Semakin sering kita memberikan skill attack kepada lawan, semakin HP kita bertambah jumlahnya.

Warrior Boots

warrior boots

Pada build Thamuz yang kedua ini, sobat bisa membeli item movement speed bernama Warrior Boots. Karena item ini dapat memberikan tambahan atribut berupa +22 physical defense dan juga +40 movement speed yang kita miliki.

Kelebihan dari item Warrior Boots ini juga terletak pada skill pasifnya yang akan meningkatkan sedikit tambahan physical defense sebanyak 5 kali ketika menerima pasif basic attack dari musuh.

Endless Battle

endles battle

Pada item yang berikutnya, sobat sekalian bisa membeli item attack seperti Endless Battle untuk build Thamuz.

Item Endless Battle dapat memberikan sedikit atribut pada hero tambahan berupa +16% physical attack, +5% manaregen yang didapatkan, +250 tambahan pada HP, +10% cooldown, +5% movement speed, dan juga tambahan +10% physical lifesteal.

Namun manfaat pada item tersebut, juga memiliki kemampuan pasif dari Endless Battle yang dapat memberikan tambahan 85% physical damage atau true damage dari lawan kita.

Baca juga: Build Freya Tersakit di Mobile Legends! Wajib Cobain!

Queen’s Wings

queens wings

Pada item yang selanjutnya sobat wajib beli Item ini Queen’s Wings akan merasa lebih tebal dari damage hero lawan kita, sobat bisa menggunakan Queen’s Wings. Pada item tersebut maka Thamuz akan dapat menerima tambahan sebesar +25% dari physical attack, lalu juga sebesar +900 HP, dan +10% cooldown reduction.

Thamuz memiliki pasif yang lumayan besar ketika digunakan pada item ini, pasif yang dapat mengurangi damage yang diterima sebesar 20% ketika darah HP kurang dari 40%.

Athena Shield 

athena sheild

Pada item yang selanjutnya untuk Build Thamuz yang cocok adalah Athena Sheild termasuk ke dalam salah satu item jenis Item Defense yang terbilang cukup sering digunakan oleh pemain dalam permainan Mobile Legends.

Dari mulai hero Tank, hero Fighter, hingga hero role Assassin, dan juga hero Marksman cukup sering menggunakan Athena Shield sebagai item tambahan atau penunjangnya.

Item Athena Shield ini merupakan item dengan sayap kupu-kupu yang biasanya digunakan untuk mengcounter hero khususnya hero Mage dengan Magical Attack yang cukup tinggi.

Hero dengan item Defense yang satu ini akan mendapatkan penambahan stat point dalam HP sebesar 920 HP, penambahan dalam Magical Defense sebesar 62 point, juga penambahan HP Regen sebesar 20 point.

Immortality

immortality

Nah sobat Vicigers, pada item yang terahkir ini, sobat wajib bisa membeli Immortality.

Sebab, item ini digunakan jika memasuki hero lategame pada pertandingan tersebut, hal Ini adalah salah satu item defense yang terbaik di Mobile Legends yang akan memberikan tambahan atribut sebesar +800 HP dan +40 physical defense.

Item Immortality tentu memiliki kemampuan pasif yang besar dimilikinya yang akan menghasilkan shield perlindungan pada Hero dan tambahan HP sebesar 15%.

Baca juga: Build Natalia Tersakit dan Terbaik di Mobile Legends Season 20!

Demikian informasi mengenai Build Thamuz yang cocok dan tersakit pada Season 20 ini! semoga bermanfaat, terima kasih.

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment