Build Moskov Terbaru Yang Wajib Digunakan 2021!

Build Moskov

Hallo sobat Vicigers. Apakah disini kalian Player Moskov? Pasti ingin mencari build Moskov yang terbaik untuknya di tahun 2021 ini. Hero Moskov adalah salah satu hero role Marksman yang memiliki mobilitas yang tinggi dan juga skill yang sangat mematikan apalagi Moskov terbilang hero yang Onfire kini juga sedang banyak sekali dipakai dikalangan Mobile Legends.

Tak hanya itu, Moskov juga disebut sebagai hero yang lincah dan sulit untuk diincar ketika war game sedang berlangsung.

Sobat Vicigers, jika kalian yang ingin menggunakan hero yang satu ini. Kali ini kami akan memberikan rekomendasi build Moskov tersebut. Mari kita langsung simak di bawah ini.

Build Moskov Terbaru Yang Wajib Digunakan 2021!

Swift Boots Build Moskov 

swift boots

Pada Build Moskov yang pertama ini adalah Swift Boots yang memiliki movement speed yang rendah untuk bisa terus berpindah dari satu posisi ke posisi lainnya. Oleh karena itu, role Marksman dari Moskov  ini membutuhkan bantuan dari item movement yang dapat membantunya untuk lebih cepat dalam melakukan perpindahan.

Kebanyakan hero yang berasal dari role ini akan cocok dengan item movement bernama swift boots. Item swift boots ini adalah item yang paling lazim digunakan oleh hero–hero yang memiliki role marksman.

Item ini akan memberikan +2 keuntungan bagi role marksman, yaitu dapat meningkatkan movement speed sebesar 40 poin, serta attack speed sebesar +15% persen. Karena attack speed inilah yang menjadikannya cocok digunakan untuk hero marksman terutama Moskov.

Karena hero marksman biasanya mengandalkan pasif skill dalam permainannya. Dengan mendapatkan attack speed sebesar 15 persen, maka hero marksman akan bisa melancarkan banyak serangan dalam waktu tertentu dibanding tidak menggunakan item ini.

Raptor Machete

raptor machete

Item yang kedua ini sobat wajib bisa membeli item roam yang berjenis Raptor Machete.

Karena item mempunyai keunggulan yang dapat menambah atribut berupa +30 physical attack dan juga sedikit tambahan +15% physical penetration +50% damage ke jungle mosnter.

Tak hanya itu sobat, Pada item ini juga terdapat memberikan kemampuan pasif pada Raptor Machete yang dapat mengurangi physical deff sebanyak 10 kali.

Baca  juga: Build Thamuz Tersakit dan Terbaik di Mobile Legends Season 20! Cobain Deh!

Scarlet Phantom

scarlet phantom

Pada deretan item selanjutnya untuk build Moskov ialah Scarlet Phantom menjadi item selanjutnya yang wajib dibeli oleh player, dengan item ini, Moskov akan mendapatkan +30% physical attack, +20% attack speed dan +25% critical chance.

Barserker’s Fury

barserkers fury

Item berikutnya yang cocok untuk Build Moskov yakni Berserkers Fury.

Item ini dilengkapi dengan penambahan atribut berupa +65 physical attack, +25% critical chance, dan +40 critical damage.

Hal ini merupakan dari item attack yang juga diberikan item pasif yang akan menambah physical attack sebesar 5% selama 2 detik.

Endless Battle

endless battle

Pada item yang berikutnya, sobat sekalian bisa membeli item attack seperti Endless Battle untuk build Moskov

Item Endless Battle dapat memberikan sedikit atribut pada hero tambahan berupa +16% physical attack, +5% manaregen yang didapatkan, +250 tambahan pada HP, +10% cooldown, +5% movement speed, dan juga tambahan +10% physical lifesteal.

Namun manfaat pada item tersebut, juga memiliki kemampuan pasif dari Endless Battle yang dapat memberikan tambahan 85% physical damage atau true damage dari lawan kita.

Malefic Roar

malafic roar

Pada item yang terakhir ini sobat, Build Moskov juga bisa menggunakan Malefic Roar, dengan adanya item ini, maka hero Moskov akan mendapatkan tambahan yang besar pada atribut berupa +60 physical attack dan +40% physical penetration jadi sangat berguna banget dan wajib sobat membelinya.

Jangan sampai lupa sobat, Item Malefic Roar juga sudah dilengkapi dengan pasif yang dapat melepaskan 20% dari defense turret.

Btw Vicigers pada tahu gak sih kalo build Thamuz di Mobile Legends: Bang Bang ada yang terbaru dan tersakit, yang dimainkan oleh banyak player menggunakan hero ini,

Baca juga: Build Thamuz Tersakit dan Terbaik di Mobile Legends Season 20! Cobain Deh!

Demikian informasi mengenai Build Moskov Terbaru Yang Wajib Digunakan 2021! jangan lupa untuk kunjungi update artikel terbaru lainya, terima kasih.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!