AE Juara MPL! Menang Tipis Dari Aura Fire 2-1!

AE Juara MPL

Hallo sobat Vicigers. Pertandingan yang penuh dramatis antara Alter Ego x Aura Fire pada laga pembuka Week dari MPL ID Season 8, yang penuh menyajikan banyak kejutan pada match kali ini.

Beberapa pertandingan sebelumnya ketika match 1 yang terjadi di laga pembuka minggu ketiga ini di laga antara AE dan Aura Fire. AE juara MPL di 2 game awal minggu ini, dan berhasil sudah usai Alter Ego akhirnya berhasil menang 2-1 atas anak-anak dari Aura Fire.

Pertandingan AE Juara MPL melawan Aura Fire sejak tadi sama sekali tidak diunggulkan pada pertandingan ini tampil sangat mengejutkan. Walaupun kedua tim ini sempat tertekan ketika memasuki early game, karena Variety yang menggunakan hero Ling sering ter-pick off ketika di awal game pertandingan pertama ini.

Hal tersebut membuat ini memang taktik dari tim Aura Fire, sosok Ling di awal pertandingan sejak tadi akan menjadi inisiator bagi hero X-Borg, Uranus, dan Rubby dari tim Aura Fire hingga selesai dengan build itemnya yang sudah lengkap.

Tentu ketika sudah memasuki early stage jalanya ke arah mid pertama ini, tim Aura benar-benar merasa tertekan dari para permainan anak-anak Alter Ego. Dan pada pertandingan yang memasuki awal late stage disitulah kejutan permainan akan muncul dan tertuju pada setiap moment. Ketika melakukan war bersama, Aura Fire terlihat sangat tersulit dengan adanya macam kombinasi X-Borg, Uranus, dan Rubby mereka.

Namun yang terjadi dari Alter Ego hanya mempunyai 1 hero stability yang tinggi hingga kesulitan untuk menyamakan team fight dari Aura Fire. Alter Ego berhasil dibuat mundur ketika mencoba meng kontes dari tim Aura di area Lord.

Baca juga: Build Moskov Terbaru Yang Wajib Digunakan 2021!

Ling Variety yang Sempat Tertinggal

AE Juara MPL

Permainan dari seorang Variety sempat bermasalah pada in-game hero Ling Variety tertinggal dengan KD 1 6 dan secara perlahan sedikit-sedikit sempat mulai menyusul dari segi item bahkan Gold. Hal tersebut membuat Aura Fire sukses melakukan wipe out kepada para pemain dari Alter Ego di area blue buff dari Alter Ego.

Pada game pertama ini pun akhirnya berhasil dimenangkan oleh Aura Fire di menit ke 24 berkat bantuan Lord. Sobat Vicigers pasti gak menyangka kalau sosok GOD1VA dan teman-temanya mampu membuat Alter Ego tertekan seperti pertandingan di awal.

Hal tersebut tentu bukan terjadi di game yang pertama, pada game yang kedua juga sebenarnya Aura Fire menguasai permainan dari early hingga late game. Terlihat jelas dari para pemain Aura Fire sangat tampil bermain agresif ketika pertandingan dimulai, berhasil membuat kejutan para pemain AE.

Tetapi sungguh sangat disayangkan dari para pemain Aura Fire terlihat sangat memaksakan untuk mengakhiri pertandingan ini. Membuat strategi dengan cara push bersama Lord, Namun tampaknya membuat berlebihan war. Alhasi, kelima dari pemain Aura pun langsung hilang dan wipeout. AE juara MPL yang mendapatkan momentum langsung tidak menyianyiakan kesempatan.

Dari para pemain Alter Ego yang tersisa langsung mengganti item mereka dan melakukan satu strategi push yang berhasil mengamankan game kedua ini. Seorang Celiboy dan teman-temanya berhasil memaksakan game ketiga untuk Aura Fire.

Memasuki game ketiga permainan benar-benar berubah 160 derajat. Jelas sekali permainan AE juara MPL sangat agresif pada area permainan. Ditambah lagi Ahmad dengan Pharsa-nya tampil sangat gemilang di midlane AE di game penentu ini.

Yaps, game ini pun terlihat jomplang dengan game sebelumnya. Alter Ego pun terlihat tidak mau menyinyiakan momentum ini mereka mengakhiri game ketiga ini di menit 15. Alter Ego menang tipis 2-1 atas Aura Fire di laga yang penuh kejutan ini.

Baca juga: Cara Push Rank Mobile Legends Tanpa Kesulitan

Alter Ego Menang Tipis

AE menang tipis

Ketika usai sudah pertandigan, ketika ditanya apakah ada hubungannya kesulitan mereka di 2 game awal dengan Mage yang akhirnya digunakan Ahmad di game ketiga? Nino menjawab, “hanya mau nyobain Ahmad pake mage aja sih.”

Ketika sedang ditanya kenapa memilih Ahmad menggunakan Fighter atau Mage, Nino pun mengeluarkan jawaban yang cukup lucu, “mau pake Fighter apa Mage selama Ahmad mainnya senyum gua gak masalah. Ketika tadi memasuki game 1 dan 2 terlihat cemberut terus mainnya.”

Demikian informasi mengenai AE Juara MPL menang tipis dari Aura Fire, semoga bermanfaat, terima kasih.

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment