Setup Faultline Breach di Map Icebox Valorant!

Hallo Vicigers, pada kali ini kita akan membahas setup Faultline Breach di map Icebox Valorant. Icebox memiliki berbagai lokasi indoor dan outdoor. Ini adalah map dengan tikungan dan belokan yang berlimpah, dikombinasikan dengan area terbuka yang besar. Ini bisa sangat luar biasa. Dan yang lebih luar biasanya adalah map ini akan menjadi map yang paling compitable dengan ability Breach, lawan juga akan dibuat bingung dan terjebak oleh Faultline Breach dan gempa yang tak kenal ampun.

Setup Faultline Breach di Map Icebox Valorant!

Penyerangan Site A

Setup Faultline Breach di Map Icebox Valorant!

Icebox Valorant sebenarnya cukup besar bahkan dengan hanya dua site. Site A jauh dari Site B. di indoors, menampung banyak penutup, garis zip horizontal, dan beberapa sudut yang membingungkan. Pemain dapat mengambil rute panjang melalui Mid atau menyerang langsung melalui gedung. Jalan setapak yang sempit dapat membuat Faultline Breach sangat berharga saat menyerang Site. Saat masuk melalui sisi kiri, sejajarkan kemampuan sehingga mencakup semua jalan melalui Nest dan melalui Heaven. Ini akan memaksa mundur musuh-musuh itu sementara rekan satu tim dapat mendorong dan menangani mereka yang berada di sisi kanan.

Pertahanan Site A

Di sisi yang berlawanan, Faultline Breach dapat menghalangi musuh atau mengatur beberapa pilihan awal yang mudah jika mereka terjebak dalam gempa yang di hasilkan dari Faultline Breach. Penempatan setup Breach diatur di belakang Nest zipline sisi bertahan. Setelah mengisi penuh kemampuan, itu akan mengirim gempa ke ujung bangunan. Ini akan membingungkan atau memaksa mundur penyerang yang datang ke jalur langsung ke Site A. Ini memudahkan rekan satu tim bertahan Breach untuk bergerak ke atas dan mempertahankan sudut berbeda yang tidak akan tersedia sejak awal.

Penyerangan Mid Site

Setup Faultline Breach di Map Icebox Valorant!

Penyerangan Mid di Icebox Valorant dapat membuka salah satu site untuk diambil alih, meskipun itu bisa menjadi tugas yang menakutkan. Biasanya, Defenders yang memegang Mid akan duduk di atau di dekat platform Mid Boiler yang paling tinggi. Platform ini menghadap ke seluruh Mid lane. Sebagai penyerang, Breach dapat mendekati Mid tanpa ketahuan oleh Defenders di lokasi tersebut. Mengisi penuh Faultline akan mengirimkannya ke seluruh area itu. Ini akan membuat musuh bingung atau memaksa mereka untuk bergerak mundur, membuka tim penyerang untuk melakukan penyerangan cepat melalui jalur Mid.

Pertahanan Mid Site

Setup Faultline Breach di Map Icebox Valorant!

Pertahanan Mid Icebox Valorant akan memaksa Breach Faultline menuju ke arah lain. Jika penyerang datang melalui Mid, Berdiri di samping jalan dekat Defender Spawn. Posisi ini memberikan kemampuan ruang yang cukup untuk menutupi seluruh panjang Mid lane. Lepaskan Faultline dan cepat naik ke platform Boiler. Lihatlah ke atas platform dan bersiaplah. Musuh di Mid akan linglung. Mereka akan menjadi kill mudah untuk Breach atau rekan tim mana pun yang juga menjaga atau mempertahankan Mid.

Baca juga: Settingan Ala ScreaM Valorant: Segala Sesuatu Yang Perlu Diketahui Tentang Sensitivitas, Keybind, dan Crosshair-nya

Penyerangan Site B

Setup Faultline Breach di Map Icebox Valorant!

Site B di Icebox Valorant bisa menjadi site yang paling sulit untuk diambil alih di Valorant. Kemampuan seperti Breach Faultline dapat mengurangi kesulitan itu. Setelah meninggalkan spawn sebagai penyerang, ada ruangan kecil tepat sebelum jalur pertama menuju B Yellow. Ini disebut sebagai B Garage. Dari sana, Breach dapat mengirim gempanya ke ujung map. Operator dan pemain jarak jauh lebih suka menahan lajur dari sudut belakang itu. Ini akan memaksa mundur mereka sebagai ancaman untuk waktu yang singkat untuk membuat penyerangan.

Baca juga: 5 Permainan Gila Pro Player Valorant Terbaik!

Pertahanan Site B

Setup Faultline Breach di Map Icebox Valorant!

Ada banyak cara untuk mempertahankan Site B Icebox Valorant dengan Faultline Breach. Atur di belakang crate sehingga lawan yang mendorong ke arah B tidak akan tahu apa yang akan terjadi. Isi kemampuan Faultline dan kirimkan ke jalur panjang yang mendekati B Yellow. Bisa juga di geser sedikit kekanan untuk menutupi bagian jalur itu juga.

Mungkin sampai sini dulu pembahasan artikel pada kali ini dan jangan sampai ketinggalan berita ter-update seputar Valorant dan game lainnya hanya di VCGamers.com

Baca juga: Wow! Inilah 3 Tips Untuk Solo Player Agar Lebih Konsisten Saat Bermain Valorant!

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment