Setup Spycam Cypher di Map Bind Valorant!

Hallo Vicigers, pada artikel kali ini kita akan membahas tentang setup Spycam Cypher di map Bind Valorant. Bind adalah salah satu map terbaik untuk setup Spycam Cypher di Valorant, karena dengan setup Spycam Cypher dan Trapwire yang baik mereka akan mampu menahan serangan musuh agresif dari lokasi plant spike A dan B di Valorant.

Valorant, seperti CS: GO, informasi adalah yang utama. Mengetahui di mana musuh kalian bersembunyi atau datang akan memungkinkan tim kalian untuk bereaksi lebih baik dan membuat kemenangan ronde jauh lebih mudah di Valorant.

Jadi, dalam sesi Guide valorant ini, kami akan memperkenalkan kalian ke beberapa tempat penempatan Spycam yang menakjubkan di map Bind Valorant yang tidak akan pernah disangka oleh musuh kalian.

Setup Spycam Cypher di Map Bind Valorant!

Pertahanan Site B

  • Di atas Jendela B-Hookah
Setup Spycam Cypher di Map Bind Valorant!

Site cam di atas jendela Hookah akan memungkinkan kalian untuk memiliki akses penglihatan yang jelas dari semua titik masuk ke site planting B.

kalian dapat melihat B-Hall, B-Elbow, B-Garden, dan B-Window semuanya dari satu posisi.

  • Di atas bangunan dekat B-hall
Setup Spycam Cypher di Map Bind Valorant!

Setup Spycam Cypher ini adalah posisi yang tidak biasa untuk menempatkan kamera kalian yang hampir tidak pernah dilihat musuh untuk diperiksa. Kalian akan dapat melihat dengan jelas bagian dalam B-Hookah dengan ini bersama dengan konektor B-Long garden dan B-Elbow.

  • Di gedung Teleporter
Setup Spycam Cypher di Map Bind Valorant!

Jika kalian ingin memiliki visi agresif atas B-long, tempat ini akan menjadi sempurna. Kalian akan dapat melihat dengan jelas B-Long dan B-Teleporter, selain B-Window dan B-Hall juga.

Baca juga: Sova Valorant: Hal Yang Perlu Diketahui Tentang Sova Valorant!

Pertahanan Mid Site

  • Di B-Hookah
Setup Spycam Cypher di Map Bind Valorant!

Langit-langit di B-Hookah adalah tempat yang menakjubkan untuk men-setup Spycam Cypher kalian. Ini akan mencakup pandangan B-Short ke pintu masuk Hookah, serta pandangan Window, memberi kalian peringatan cepat jika musuh merencanakan planting cepat di B.

  • B-Short, di samping Gerbang Teleporter
Setup Spycam Cypher di Map Bind Valorant!

Ini adalah tempat unik lainnya untuk menempatkan kamera kalian. Ini memberikan penglihatan lengkap dari pintu masuk B-Short ke B-Hookah, yang biasanya disukai oleh tim penyerang untuk diburu dan dieksploitasi, terutama jika mereka memiliki banyak fraggers masuk seperti Breach dan Phoenix.

Pertahanan Site A

  • Di belakang A-Site dekat Tower
Setup Spycam Cypher di Map Bind Valorant!

Jika kalian sedang bertugas untuk berjaga di site A, cobalah tempat yang menakjubkan ini. Ini akan memberikan akses penglihatan penuh ke A-Short dan A-Cubby bersama dengan pintu masuk A-Bath dan A-Lamps.

Ini adalah salah satu tempat yang bisa kalian manfaatkan di setiap permainan di Valorant.

  • Di pintu masuk A-Towers
Setup Spycam Cypher di Map Bind Valorant!

Meskipun tempat kamera ini sangat tertutup kalian masih bisa mendapatkan banyak informasi berharga darinya. Ini mencakup pintu masuk Bath dan A-Cubby dan Anda masih akan memiliki banyak kontrol penglihatan.

Ketika Melakukan Penyerangan

  • Di antara A-Short dan A-Cubby
Setup Spycam Cypher di Map Bind Valorant!

Tempat ini akan memberi kalian visi yang jelas tentang A-Site, dan juga dengan A-Tower, dan pintu masuk A-Bath. Ini adalah posisi yang baik untuk menempatkan kamera kalian jika kalian ingin mengendalikan site secara agresif. Dan membuat kalian dengan mudah mengambil alih site.

  • Tepat di luar A-Bath
Setup Spycam Cypher di Map Bind Valorant!

Site-A memiliki banyak sudut tempat untuk tim bertahan dan dapat berdiri dan melakukan camp di sana. Jadi, jika kalian tidak memiliki Breach atau Phoenix di tim kalian, kalian dapat menggunakan trik penempatan kamera sederhana ini untuk melihat semua sudut.

itulah beberapa setup Spycam Cypher di Map Bind Valorant. Kalian masih bisa bereksperimen dengan setup-setup lainnya. Danjadikan artikel ini sebgai refenrensi kalian saat bermain. Semoga artikel ini bermanfaat dan bisa menambahkan wawasan kalian di game Valorant.

Kalian masih bisa mencari referensi lain untuk setup lainnya seputar agent Cypher dan jadilah pemian Cypher pro agar bisa berkontribusi lebih terhadap rekan satu tim dan memetik banyak kemenangan di setiap match yang kalian jalani.

Mungkin sampai sini dulu pembahasan artikel pada kali ini dan jangan sampai ketinggalan berita ter-update seputar Valorant dan game lainnya hanya di VCGamers.com

Baca juga: Setup Faultline Breach di Map Split Valorant!

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment