Wow! Inilah Wishlist Para Pemain Yang Harus Terpenuhi di Valorant Pada Tahun 2021!

Hallo Vicigers, pada kali ini kita akan membahas wishlist apa saja yang ingin di penuhi oleh para player Valorant pada tahun 2021 ini.

Tahun pertama Valorant telah sukses, dari semua akun. Pendekatan Riot Games untuk merilis dan kemudian pembaruan rutin dengan komunikasi yang sering terhadap para pemain, berarti game tersebut tidak hanya memiliki peluncuran yang kuat tetapi terus berkembang dan melibatkan pemain sepanjang tahun.

Kami telah melihat perilisan agent baru dan map baru, Battlepass dan skin terbaru. Apa lagi yang kita inginkan untuk Valorant? dan berikut adalah wishlist dari para pemain valorant :

Inilah Wishlist Para Pemain Yang Harus Terpenuhi di Valorant Pada Tahun 2021!

wishlist

Agen Reaktif

Saat ini, agent Valorant memiliki kemampuan yang hampir semuanya ofensif atau defensif. kalian menggunakannya untuk bertarung atau kalian mempersiapkan mereka untuk membantu menjaga poin tetap aman. Pemain ingin melihat lebih banyak agent dengan kemampuan retake, yang dimaksudkan untuk menjadi reaktif dari pada inisiatif. Katakanlah agent hackers yang dapat menonaktifkan/mengacaukan teknologi, atau agent pelindung yang dapat melindungi orang dari ability yang datang dari musuh. Saya pikir itu mungkin mendiversifikasi pertempuran di Valorant dan mendorong kerja tim dengan cara yang unik.

Healer Gun

Karena healer yang kuat, Sage praktis menjadi pilihan penting untuk semua ronde serius Valorant. Memberi orang pilihan untuk mengganti senjata sekunder mereka, katakanlah, tembakan stimulan 50-HP sekali pakai dapat memungkinkan lebih banyak tim yang beragam. Sage masih bisa menjadi pilihan healer, tetapi ini memberi orang sedikit lebih banyak ruang gerak untuk bersenang-senang dalam game.

Skin Bundle Yang Murah

Semua orang tahu bahwa Valorant pada akhirnya akan mulai menjual skin. Skin bisa menjadi cara yang menyenangkan bagi pemain yang menyukai permainan untuk menghabiskan lebih banyak uang untuk sesuatu yang mereka sukai untuk menunjukkan kepribadian mereka. Namun skin senjata pertama yang ditawarkan Valorant sedikit mahal. Meskipun saya bukan desainer game, rasanya seperti penggemar Valorant dengan anggaran lebih kecil mendapatkan kesepakatan yang sangat merugikan. Riot Games harus benar-benar membuat beberapa opsi biaya lebih rendah bersama dengan skin dengan harga yang tinggi ini.

Map Baru

Icebox mengguncang segalanya, memberi kita tantangan baru dan estetika baru. Saya ingin melihat lebih banyak map terintegrasi ke dalam game yang memperluas pengetahuan Valorant dan yang terus mendorong dalam hal vertikalitas dan kontras antara ruang sempit dan terbuka.

Mode Baru

Saya adalah penggemar untuk mode bertema. Spike Rush memungkinkan saya bermain ketika saya tidak punya banyak waktu untuk bermain dan kadang-kadang saya hanya ingin bersenang-senang dan me-refresh kan kembali otak yang terus bekerja setiap harinya. Saya menantikan untuk melihat apa yang dilakukan oleh tim developer untuk kami.

Penyembur Api dan Peluncur Granat, Astaga!

Beri saya lebih banyak bahan peledak dan saya akan menjadi pemain yang bahagia. Sementara banyak rekan saya yang sering bercanda tentang senjata tombak, saya ingin melihat sesuatu yang lebih sederhana. Peluncur granat yang memungkinkan saya untuk benar-benar membunuh lawan saya dengan BANG!.

Baca juga: Meta Valorant : Inilah 4 Cara Memilih Kombinasi Tim Layaknya Pro Player!

Esports

Riot Games memiliki reputasi yang kuat untuk esports. League of Legends memiliki jejak besar di industri ini. Saya senang melihat bagaimana Champions Tour benar-benar membuat lanskap kompetitif Valorant bergerak. Ada banyak potensi, dan saya senang melihat bagaimana hasilnya (secara harfiah dan kiasan) hingga 2021.

Itulah wishlist dari pada pemain Valorant yang kami rangkum pada artikel kali ini. Nah, kalau Vicigers punya wishlist apa nih buat Valorant untuk kedepannya? kalian bisa tulish wishlist kalian langsung di website resmi Valorant.

Kalian bisa meminta apapun disana dan membicarakan wishlist kalian untuk Valorant. Mereka akan dengan senang hati membaca wishlist yang kalian mau. Dan jika itu menarik kemungkinan pihak developer akan mengabulkan wishlist yang kalian inginkan.

Mungkin sampai sini dulu pembahasan artikel pada kali ini dan jangan sampai ketinggalan berita ter-update seputar Valorant dan game lainnya hanya di VCGamers.com

Baca juga: Sova Valorant: Hal Yang Perlu Diketahui Tentang Sova Valorant!

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment