Clutch Round Valorant: Bagaimana Pro Player Melakukan Clutch Round di Valorant?

Hallo Vicigers, gimana sih cara pro player melakukan Clutch Round di Valorant? nah disini kita akan membahas bagaimana para pro player melakukan Clutch round di Valorant.

Tidak seperti kebanyakan permainan kompetitif lainnya, pemain mana pun dapat memegang satu ronde sendirian. Lebih dari setengah senjata Valorant mampu membunuh dengan satu tembakan (tergantung pada Armor dan apakah kalian mengenai kepala), dan sebagian besar senjata memiliki waktu yang sangat cepat untuk membunuh bahkan jika mereka tidak dapat menembak sekali. Hal ini berlaku bahkan pada level permainan tertinggi di Valorant: kami telah melihat satu pemain mengalahkan seluruh tim musuh dalam permainan turnamen, dan itu tidak biasa.

Bagaimana Pro Player Melakukan Clutch Round di Valorant?

clutch round

Kesabaran dan Posisi

Ini adalah bagian terpenting dari melakukan ronde dengan seorang diri. Kesempatan untuk melakukan kemenangan sangat rendah ketika kalian adalah orang terakhir yang hidup, jadi mengambil pertarungan yang paling menguntungkan adalah cara terbaik untuk menjamin kemenangan. Datang dari sudut yang tidak diduga tim musuh itu penting, tetapi elemen kejutan hanya bertahan begitu lama. Bertarung dan mengamankan posisi yang menjaga jarak pandang yang ketat dan dekat adalah cara terbaik untuk memberi diri kalian serangkaian 1v1 daripada 1v2 atau 1v3.

Cepat dan Terhitung

Jangan salah memprediksi, sabar, dan jangan lambat. Agresi cepat dan percaya diri adalah cara yang fantastis untuk menumbangkan tim musuh saat itu paling penting. Sebagian besar waktu, tim akan mempertahankan lokasi bom atau menjatuhkan spike dengan mengambil sudut pandang yang berbeda. Jarang ada dua pemain yang sengaja berkelompok hanya untuk melihat satu sudut. Mengirim tim yang tersebar dengan cepat adalah salah satu cara terbaik untuk mengalahkan seluruh tim musuh tanpa masuk ke baku tembak.

Bekerja Dengan Tim Kalian, Bahkan Saat Tim Kalian Sudah Mati

Hanya karena seluruh tim kalian sudah mati, bukan berarti kalian tidak dapat melakukanClutch Round dari fondasi yang mereka tetapkan untuk kalian. Bekerja di sekitar spike yang sudah di planting adalah contoh paling umum dalam menggunakan apa yang telah diberikan tim kalian kepada kalian. Seseorang di tim musuh harus menjinakkannya, dan ada banyak kemampuan di Valorant yang dapat menolak musuh untuk menjinakannya dengan cara mengancam kematian.

Bahkan jika kalian tidak memainkan Agent yang bisa melakukan itu, peluru sama mematikannya jika kalian memegang sudut pandang yang tidak diketahui musuh. Cara lain untuk meng-handlenya adalah menggunakan rekan satu tim yang klaian miliki untuk keuntungan kalian. Jika itu 2v4 atau 2v5, jangan biarkan rekan setim kalian mati sia-sia. Jika mereka mati, gunakan kematian mereka sebagai jalan masuk.

Baca juga: Valorant Guide: Cara Memperbaiki “your game requires a system restart” di Valorant

Tenang dan Jangan Panik

Bermain tenang adalah kunci untuk melakukan Clucth Round, jika kalian bermain dengan tergesa-gesa kalian tidak akan mendapatkan rasa nyaman pada saat kalian bertarung dengan tim lawan yang masih tersisa. Dengan ketenangan dan strategi yang tepat akan membuat kalian lebih mudah untuk menumbangkan semua tim musuh yang tersisa dan memberikan kalian Clutch Round untuk tim kalian.

Memikirkan Strategi dan Memprediksikan Arah Gerak Musuh

Kalian harus memikirkan strategi apa yang harus kalian gunakan pada saat ingin melakukan Clutch Round. Dan kalian harus bisa menebak arah pergerakan musuh pada saat kalian menjadi orang terakhir yang hidup. Tentukan strategi dan eksekusi lawan dengan cara yang tepat pada waktu yang tepat juga.

Nah itu barusan adalah beberapa tips dan trik untuk melakukan Clutch Round layaknya pro Player, Kalian bisa mengikuti gaya bermain para pro player, namun jika kalian bisa menemukan cara yang lebih efektif maka kalian bisa menggunakan cara kalian sendiri untuk melakukan Clutch Round.

Banyak dari player Valorant yang mengikuti gaya bermain pro player favoritnya tetapi tidak menemukan rasa nyaman pada saat in-game karna cara bermain para pro player dan player yang mengikuti itu berbeda.

Baca juga: Wow! Inilah Wishlist Para Pemain Yang Harus Terpenuhi di Valorant Pada Tahun 2021!

Mungkin sampai sinidulu artikel pada kali ini, terimakasih yang sudah membaca sampai habis dan nantikan artikel lainnya seputar Valorant dan game lainnya hanya di VCGamers.com

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment