3 Lineup Recon Bolt Sova untuk Digunakan Attackers di Map Icebox!

Hallo Vicigers, pada artikel kali ini kita akan membahas lineup Recon Bolt Sova untuk digunakan para attackers di map Icebox.

Guides ini menunjukkan 3 lineup Recon Bolt Sova di map Icebox. Lineup tersebut akan membantu kalian menggunakan kemampuan yang kuat ini secara maksimal dalam menyerang.

Kemampuan Recon Bolt Sova dapat digunakan dengan banyak cara yang efektif, dan di luar toolkit Sova, memiliki potensi paling besar untuk memengaruhi permainan. Recon Bolt Sova yang ditempatkan dengan baik dapat memungkinkan tim kalian melakukan permainan agresif, serta memiliki kemampuan untuk mendapatkan informasi berharga untuk membantu rotasi tim. Ini juga merupakan alat yang sangat berguna untuk merebut kembali lokasi spike.

Recon Bolt Sova pertama dalam guide ini menunjukkan bagaimana kalian dapat menempatkan Recon Bolt di atas A-site, mendapatkan informasi sebagian besar posisi lawan. Lineup Recon Bolt kedua akan menempatkan Recon Bolt di tengah tengah, memungkinkan tim kalian untuk mengambil kendali map. Lineup Recon Bolt ketiga akan mendarat di struktur logam di atas B-long, membersihkan beberapa posisi penting.

Kemampuan Recon Bolt Sova:

  • Deskripsi: “Lengkapi busur dengan baut pengintai. Tembakan untuk mengirim baut ke depan aktif saat bertabrakan dan mengungkapkan lokasi musuh terdekat yang tertangkap di garis pandang baut. Musuh dapat menghancurkan baut ini. Tahan Api untuk memperluas jangkauan proyektil. Alternate Fire untuk menambahkan hingga dua pantulan ke panah ini.”
  • Jenis: Tanda tangan
  • Cost: Gratis
Baca juga: Pengaturan Grafik Video Terbaik Untuk Valorant!

Lineup Recon Bolt Sova untuk digunakan Attackers di Map Icebox!

Penyerangan Site A

Lineup ini akan meminta kalian untuk berdiri di jalan seperti yang ditunjukkan di bawah ini. Dari sana kalian dapat menggunakan charge bar untuk mendapatkan lineup yang sempurna. Lingkaran biru mengarah ke pada gambar kedua. kalian kemudian harus mengisi penuh tembakan dengan pantulan yang disetel dua kali.

Recon Bolt ini akan mendarat di atas A-site dan dapat digunakan untuk mengumpulkan informasi di awal ronde, atau dikombinasikan dengan eksekusi ke situs. Recon Bolt akan mengungkapkan sebagian besar posisi di situs jika scan off, memberikan tim Anda informasi yang berharga.

Penyerangan Mid Site

3 Lineup Recon Bolt Sova untuk digunakan Attackers di Map Icebox!

Lineup ini bisa sedikit rumit dan pasti akan membutuhkan beberapa latihan untuk dikuasai. Menghadapi kotak seperti yang ditunjukkan di atas, kalian harus menggunakan bilah ikon kemampuan Drone kalian untuk mendapatkan lineup yang sempurna untuk Recon Bolt Sova ini. Kalian perlu melapisi tepi bilah Drone dengan titik hitam kecil di menara dari kejauhan. Hal tersebut disorot oleh lingkaran biru pada gambar kedua. Dari sana kalian harus mengisi tembakan ke bar kedua, dengan pantulan diatur ke nol.

Recon Bolt mendarat di sudut salah satu peti di atas Tengah, memungkinkan tim kalian dengan mudah mengambil kendali map di area ini.

Penyerangan B Chubby

3 Lineup Recon Bolt Sova untuk digunakan Attackers di Map Icebox!

Dari sudut luar B-long kalian perlu memposisikan crosshair kalian seperti yang ditunjukkan di bawah ini. Dari sana kalian harus mengisi penuh tembakan dengan pantulan yang disetel ke satu.

Recon Bolt Sova ini sangat bagus untuk digunakan pada ronde Eco, karena ini akan memungkinkan kalian untuk membersihkan semua sudut dekat saat kalian menuju site B.

3 Lineup Recon Bolt Sova untuk digunakan Attackers di Map Icebox!

Nah itu barusan adalah beberapa tips dan trik untuk melakukan Lineup recon Bolt Sova layaknya pro Player, Kalian bisa mengikuti gaya bermain para pro player, namun jika kalian bisa menemukan cara yang lebih efektif maka kalian bisa menggunakan cara kalian sendiri untuk melakukan lineup Recon Bolt ini.

Banyak dari player Valorant yang mengikuti gaya bermain pro player favoritnya tetapi tidak menemukan rasa nyaman pada saat in-game karna cara bermain para pro player dan player yang mengikuti itu berbeda. Dan ingat kalian masih bisa terus bereksperimen dengan ability Sova yang satu ini.

Mungkin sampai sini dulu pembahasan artikel pada kali ini dan jangan sampai ketinggalan berita ter-update seputar Valorant dan game lainnya hanya di VCGamers.com

Baca juga: Breach Valorant : Inilah Cara Untuk Menjadi Pro Player Breach Valorant!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!