3 Lineup Recon Bolt Sova Untuk Digunakan Defenders di Map Icebox!

Hallo Vicigers, pada artikel kali ini kita akan membahas lineup Recon Bolt Sova untuk digunakan para defenders di map Icebox.

Guides ini menunjukkan 3 lineup Recon Bolt Sova di map Icebox. Lineup tersebut akan membantu kalian menggunakan kemampuan yang kuat ini secara maksimal dalam bertahan.

Kemampuan Recon Bolt Sova dapat digunakan dengan banyak cara yang efektif, dan di luar toolkit Sova, memiliki potensi paling besar untuk memengaruhi permainan. Recon Bolt Sova yang ditempatkan dengan baik dapat memungkinkan tim kalian melakukan permainan agresif, serta memiliki kemampuan untuk mendapatkan informasi berharga untuk membantu rotasi tim. Ini juga merupakan alat yang sangat berguna untuk merebut kembali lokasi spike.

Lineup pertama akan mendemonstrasikan cara memasang Recon Bolt di sekitar area A-belt, mendapatkan informasi awal menuju A-site. Lineup Recon Bolt kedua akan mengungkapkan pemain musuh di belakang Middle. Recon Bolt ketiga menunjukkan bagaimana kalian dapat menggunakan kemampuan ini untuk merebut kembali site B secara efektif, setelah lawan memasang Spike.

Kemampuan Recon Bolt Sova:

  • Deskripsi: “Lengkapi busur dengan baut pengintai. Tembakan untuk mengirim baut ke depan aktif saat bertabrakan dan mengungkapkan lokasi musuh terdekat yang tertangkap di garis pandang baut. Musuh dapat menghancurkan baut ini. Tahan Api untuk memperluas jangkauan proyektil. Alternate Fire untuk menambahkan hingga dua pantulan ke panah ini.”
  • Jenis: Tanda tangan
  • Cost: Gratis
Baca juga: Setup Faultline Breach di Map Haven Valorant!

Lineup Recon Bolt Sova untuk digunakan defenders di Map Icebox!

Pertahanan A-Belt

3 Lineup Recon Bolt Sova untuk digunakan Attackers di Map Icebox!

Untuk melakukan lineup ini, kalian harus memposisikan diri kalian di atas Rafters, di sudut belakang A-site. Dari sana kalian perlu memposisikan crosshair kalian seperti yang ditunjukkan di bawah ini. kalian kemudian harus mengisi penuh tembakan, dengan pantulan diatur ke satu.

Recon Bolt ini akan memberikan informasi awal tentang setiap pemain musuh di luar A-site, yang berasal dari area Belt. Karena posisi pendaratan, akan sulit bagi pemain musuh untuk menghancurkan Recon Bolt, dan biasanya akan mendapatkan satu atau dua pindaian. Ini juga dapat digunakan dengan sangat efektif di pertengahan ronde, mendapatkan informasi berharga tim kalian.

Pertahanan Mid Site

Lineup ini akan meminta kalian untuk berdiri langsung di sudut kotak kuning di site B. Dari sana kalian perlu menempatkan crosshair kalian di antara tempat pertemuan bagian gelap dan terang bangunan, tepat di bawah bagian yang ditinggikan. Kalian juga dapat menggunakan charge bar untuk menyejajarkannya, menempatkan sisi kanan bilah menonjol di bawah garis kuning dan hitam.

Recon Bolt ini bisa mendeteksi semua pemain musuh di belakang Mid site, memberikan tim kalian informasi berharga. kalian dapat menggunakan ini di awal ronde untuk melihat site mana yang disukai pemain musuh, atau setelah mereka mengambil kendali map, untuk mencoba dan menentukan ke mana mereka berpotensi menuju.

B Retake

Dari peti di atas site, kalian harus menutupi pandangan pintu masuk peti dengan kotak-kotak di site di bawah kalian. Setelah kalian tidak dapat lagi melihat kotak di site, itu adalah lineup yang benar. Kalian kemudian menempatkan crosshair kalian seperti yang ditunjukkan di atas ini dan mengisi penuh tembakan, dengan pantulan diatur ke dua.

Recon Bolt ini akan membantu tim kalian dalam merebut kembali site B, karena akan mengungkapkan informasi tentang beberapa posisi kunci pasca planting spike

Nah itu barusan adalah beberapa tips dan trik untuk melakukan Lineup recon Bolt Sova layaknya pro Player, Kalian bisa mengikuti gaya bermain para pro player, namun jika kalian bisa menemukan cara yang lebih efektif maka kalian bisa menggunakan cara kalian sendiri untuk melakukan lineup Recon Bolt ini.

Banyak dari player Valorant yang mengikuti gaya bermain pro player favoritnya tetapi tidak menemukan rasa nyaman pada saat in-game karna cara bermain para pro player dan player yang mengikuti itu berbeda.

Mungkin sampai sini dulu pembahasan artikel pada kali ini dan jangan sampai ketinggalan berita ter-update seputar Valorant dan game lainnya hanya di VCGamers.com

Baca juga: Setup Faultline Breach di Map Haven Valorant!

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment