Wow! Warrior Boots Bikin Kita Gak Gampang Mati!

warrior boots

Sekilas Mengenai Warrior Boots

Aloha Vicigers! Pada game online Mobile Legends: Bang Bang (ML) salah satu hal yang perlu diperhatikan adalah item. Item ini berfungsi untuk membantu hero yang akan bermain saat match. Dengan item, hero bisa menambah kekuatan dan skill untuk mengalahkan musuh.

Banyak hingga puluhan item di dalam Mobile Legends (ML) mempunyai manfaat untuk hero masing -masing yang akan digunakan. Kali ini ada salah satu item yang menarik perhatin, yakni item sepatu.

Nah, apakah item sepatu ini patut diperhitungkan untuk menggunakannya dalam match? Atau tidak. Bagaimana eksistensi dari item sepatu? Mari kita kupas tentang item sepatu yang ada di Mobile Legends (ML).

Item sepatu ini tidak terlalu banyak jenisnya di dalem gamae beserta efeknya. Akan ada beberapa jenis item sepatu, kuramg lebih ada 7 jenis item sepatu yang bisa dibeli untuk dipakai oleh hero kalian.

Ada yang bisa menambahkan Physical Defense yaitu Warrior Boots, ada yang kemampuannya bisa menahan serangan para magis yaitu Tough Boots. Support biasanya memakai Magic Shoes supaya cooldown skill mereka dapat terkurangi.

Lalu untuk kekuatan Mage bisa ditambahkan di awal, maka solusinya ada dengan Arcane Boots. Ada juga yang menambahkan movement speed nya, attack speed dan regenerasi dari Mana.

Pemilihan item sepatu yang tepat akan berefek pada kinerja dari hero. Item sepatu yang bisa kalian utamakan untuk membelinya ialah Warrior Boots. Item ini mengunggulkan kemampuannya untuk bertahan sebesar +22 armor dan kecepatan +40 movement speed.

Ada hal menarik, saat ada hero yang memakai sepatu ini terkena serangan basic attack, makan akan menambah ketahanan dari Physical nya sebesar 5 sampai 25 dan akan berlangsung selama 3 detik.

Karena memiliki system pertahanan yang kuat, sepatu ini sangat direkomendasikan untuk hero Tank atau Fighter yang saat menyerang mereka harus mendekat ke lawan terlebih dahulu. Terutama jika lawannya punya basis Physical bukan Mage.

Harga dari item Warrior Boots senilai 690 gold dalam game. Atributnya +22 armor, keunikannya memiliki +40 kecepatan gerakan. Selain itu, item Warrior Boots memiliki pasif unik yang bagus.

Hero – hero yang punya keahlian close combat cocok sekali untuk menggunakan item ini. Dalam meta, hampir semua fighter menggunakan item Warrior Boots. Item ini merupakan item late game.

Item late game ampuh untuk melawan para hero physical. Untuk user tanker wajib memakai item Warrior boots, karena jika sudah late game dan damage paling besar dari musuh adalan physical damage.

Lalu bagaimana jika tidak menggunakan item sepatu? Apakah ada yang kurang saat bermain dan mengganjal? Karena banyak juga pemain yang akhirnya akan menjual item Boots dan membeli item lainnya yang menurut mereka lebih berguna.

Dengan tidak adanya item Boots, kalian akan mereka terhambat dalam kecepatan gerak hero yang kalian gunakan. Saat berjalan dari lane satu ke lane lainnya akan merasa lebih lama. Tidak ada hambatangan besar jika memang tidak memakai item Boots ini.

Item Warrior Boots sangat cocok dipakai oleh hero – hero yang memiliki physical attack yang besar. Dan juga hampir semua fighter sekarang memakai item ini apalagi hero yang mempunya close combat.

Hero Pengguna Item Warrior Boots yang Cocok

Beberapa hero yang cocok untuk memakai item Warrior Boots ialah :

Aldous

aldous

Aldous mempunyai basic attack sangat tinggi dan tergolong hero fighter di urutan pertama. Aldous memiliki kemampuan dalam mengumpulkan stack supaya damaga yang ia miliki semakin bertambah.

Chou

Build Chou

Chou adalah hero fighter di Mobile Legends yang punya basic attack tinggi. Chou merupakan hero fighter yang bisa dengan mudah melakukan lock kepada hero core tim lain. Dengan adanya skill itu membuat chou menjadi salah satu fighter tertinggi di Mobile Legends.

Masha

Build Masha Terbaru di Mobile Legends Season 20!

Masha juga menjadi hero fighter yang mempunyai kemapuan untuk meningkatkan attack speed melalui skill. Masha juga memiliki Hp sendiri sebanyak 3 bar. Hero ini mengandalkan basic attack dan speed attack untuk membunuh lawan mainnya.

Alucard

Alucard-Mlbb

Alucard juga menjadi hero fighter yang mengandalkan basic attack. Combo skill serangannya juga selalu dipakai untuk mengalahkan lawan – lawannya. Hero ini juga memiliki physical lifesteal yang baik.

Leomord

Leomord memiliki skill ultimate yang memunculkan kuda. Basic attack yang ada di dalam leomor saat dalam mode skill ultimate akan berubah menjadi sangat sakit. Leomord juga cocok digunakan hero offlaner di game ML.

Hero – hero di atas merupakan beberapa hero yang cocok untuk memakai item Warrior Boots karna memiliki basic attack yang bagus. Adakah hero favorit kalian yang dijelaskan diatas? Selamat Mencoba!

Baca Juga : Ice Retribution Bisa Serap Movement Speed Musuh!

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment