Pertandingan Elclassico RRQ Hoshi Menang Dari Evos Legends! 2021!

elclassico

Hallo sobat Vicigers. Pertandingan Elclassico antara RRQ Hoshi melawan EVOS Legends pada hari kedua Week 3 kali ini adalah match yang paling ditunggu tunggu para penggemar Mobile Legends, Elclassico yang sangat seru sekali antara RRQ Hoshi dan EVOS Legends. Laga yang menentukan segala dari penutup Week 3 kali ini jelang Elclassico pertama ini RRQ Hoshi jauh menang 2-0 dari anak-anak tim EVOS Legends.

Pada game Elclassico yang sangat seru ini pertandingan EVOS dan RRQ di MPL ID Season 8 kali ini, berjalan game yang sangat seru, Ketika tim dari anak-anak RRQ Hoshi bermain dengan sangat efektif yang berhasil menggoyangkan permainan pada early game. Hal tersebut seorang Ferxiic ketika di awal game sempat terculik dan membuat EVOS sedikit mengalami hilang konsentrasi dari tim EVOS.

Pertandingan Elclassico RRQ Hoshi Menang Dari Evos

Elclassico MPL S8

elclassico

Dan ketika sudah berjalan memasuki awal stage, anak anak dari para player EVOS sempat beberapa kali berhasil menculik para pemain dari RRQ Hoshi, yang sempat berhasil menculik Alberttt. Network dari bagian sisi gold pada EVOS Legends berhasil mengejar, sosok pemain yang bernama Wannn dan teman-temanya berhasil berbalik menguasai permainan.

Namun anak-anak dari tim EVOS Legends jpun sempat membunuh bapak Lord. Hal tersebut terlihat dari pemain EVOS Legends terlalu over nafsu pada kesempatan mempush kali ini. Namun mereka hampir wipe out dan hanya menyisakan seorang REKT.

Dan ketika beberapa menit sehabis berjalanya team fight abis-abisan, terjadi pertempuran kembali di area sisi Lord. Lalu para pemain RRQ Hoshi yang punya posisi yang sangat disiplin telah berhasil menculik satu persatu dari pemain EVOS Legends.

Hal inilah yang disebut momentum dari tim RRQ Hoshi pada pertandinga laga Elclassico yang akhirnya dimanfaatkan oleh RRQ Hoshi mereka berhasil membunuh Lord dan juga mengepush untuk mengakhiri game pertama ini. Hasil pun berakhir di menit ke 21 untuk kemenangan RRQ Hoshi.

Pertandingan yang sama-sama lebih baik dari kedua tim tersebut. Namun terlihat jelas bahwa EVOS Legends justru banyak melakukan kesalahan ketika di game kedua. Ketika seorang Ferxiic yang rela harus mati hanya untuk mendapatkan first blood dari seorang R7, sampai melakukan berbagai momen penculikan lain yang terjadi setelahnya.

Baca juga: AE Juara MPL! Menang Tipis Dari Aura Fire 2-1!

Ferxic Melakukan Kesalahan

ferxic elclassico

Ketika pemain dari EVOS Legends sudah terlihat hancur di laga ini, namun mereka tampil perform dengan sangat baik dan tidak tampil sebagai kekalahan yang jauh lebih buruk. Lalu dari para pemain tim RRQ Hoshi sudah berhasil mengamankan pertandingan game yang kedua ini dengan sangat rapih dan cepat. seorang Xinnn dan teman-temanya hanya butuh waktu 12 menit untuk mensudahi jalanya pertandingan dari EVOS di El Classico ini.

Dan pada akhirnya tim dari RRQ Hoshi sudah berhasil mengamankan kemenangan di El Classico pertama di MPL ID Season 8 ini. Walaupun masih sangat jauh dari ekspektasi akan tetapi tetap bermain sangat hebat dari kedua tim!

Btw kalian tahu gak nih sejak pertandingan yang penuh dramatis antara Alter Ego x Aura Fire pada laga pembukaan MPL ID Season 8, yang penuh menyajikan banyak kejutan pada match kali ini.

Beberapa pertandingan sebelumnya ketika match 1 yang terjadi di laga pembuka minggu ketiga kali ini di laga antara Alter Ego dan Aura Fire. AE juara MPL di 2 game awal minggu ini, dan berhasil sudah usai Alter Ego akhirnya berhasil menang 2-1 atas anak-anak dari Aura Fire.

Pertandingan AE melawan anak-anak dari Aura Fire sejak tadi sama sekali tidak diunggulkan pada pertandingan ini tampil sangat mengejutkan. Walaupun kedua tim ini sempat tertekan ketika memasuki early game, karena sosok Variety yang menggunakan hero Ling sering terbunuh ketika di awal game pertandingan pertama ini dimulai.

Baca juga: Bigetron Alpha MPL S8 Kalah Telak Dari Alter Ego!

Demikian informasi mengenai Pertandingan Elclassico RRQ Hoshi Menang Dari Evos Legends, semoga bermanfaat, terima kasih.

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment