Pakai Arcane Boots Biar Magic Attack Kita Makin Pedes!

Arcane Boots

Sekilas Mengenai Arcane Boots

Aloha Vicigers! Berbicara tentang sepatu. Sepatu adalah salah satu item yang terdapat di Mobile Legends: Bang Bang, contohnya Arcane Boots.

Item ini berguna untuk menambah movement speed suatu hero dalam bertanding. Efek movement speed, berfungsi atas berjalannya suatu hero dalam in game.

Yang nantinya movement speed ini berguna untuk hero dalam berperang mengejar musuh. Selain itu, akan berguna dalam bertahan untuk kabur dalam peperangan. Tidak hanya itu efek item sepatu dalam mobile legend ini terdapat keunikan sendiri sendiri berdasarkan macam-macam nya.

Jumlah item sepatu yang terdapat dalam permainan mobile legends ini ada tujuh. Warrior boots (+physical defence), Tough Boots (+Magical Defence), Magic Shoes (+Cooldown reduction), Arcane boots (+Magical Penetration), Swift Boots (+Attack speed), Rapid boots (+Efek Slow movement Musuh), Demon Shoes (+Mana Regen).

Sebelum memasuki sepatu alangkah baiknya kita harus mengerti dua jenis damage yang terdapat di permainan mobile legend ini. Damage tersebut adalah physical damage dan magical damage, damage tersebut memiliki karakteristik sendiri-sendiri.

Physical damage berpengaruh pada damage yang dihasilkan seorang hero. Semakin besar physical damage yang kalian miliki, maka semakin besar juga damage yang akan diberikan kepada hero tersebut.

Sedangkan untuk magical damage adalah tipe damage yang biasanya dimiliki hero mage. Magical damage terkenal mematikan ketika di awal gam dan mampu untuk memberika brust damage yang sangat besar di late game.

Namun untuk kali ini pembahasan kita akan tertuju kepada salah satu jenis sepatu yang berfungsi untuk menambah sakit atau pedes kepada musuh, sepatu tersebut adalah Arcane boots. Arcane boots saat ini sangat berguna dalam menambah efek penetration kepada musuh.

Terlebihnya kepada musuh-musuh berjenis tank dengan item defense magical seperti athena shield, cursed helmet, oracle. Penetration berfungsi sebagai penembus dari armor musuh. Hal ini sepatu magical penetration atau arcane boots memiliki keunikan memberi kekuatan +12 magical penetration.

Yang berarti adalah jika suatu tank memiliki item defence magical sebesar 100 maka akan berkurang 12, jadi hanya berfungsi sebesar 88 armor saja. Dengan begitu lah sepatu ini akan memberikan efek lebih pedes.

Untuk meta in game sekarang rata-rata hero harus membeli sepatu sebagai item paling awal. Dari pembelian sepatu itu kitab isa nentuin apa fungsi kita, sebagai jungler? support? fighter atau tank? Jika kita sebagai hero jungler maka perlulah kita kombinasikan dengan efek jungling.

Jika tank maka kita perlu kombinasi dengan efek roaming, namun berbeda jika role kalian support atau fighter kita tidak perlu memberikan efek kombinasi. Efek tersebut akan berfungsi dalam 5 menit pertama in game.

Sepatu tersebut dapat kita beli di harga 250 gold tidak cukup disitu ini masih membeli sepatu awal, ya! belum menjadi sepatu arcane boots. Jika kita ingin menjadikan sepatu pertama kita ke arcane boots maka kita perlu menambah 440 gold lagi untuk mengupgradenya.

Hero yang Cocok Menggunakan Item Ini

Beberapa hero yang sangat memerlukan item ini biasanya yang  jungler atau support bertipe magical karena hero hero tersebut butuh damage tambahan untuk bisa lebih mudah memberikan damgenya ke musuh dengan memperkecil potongan damage ke musuh atas armor magical yang dimiliki musuh.

harley-mlbb

Untuk hero jungler yang perlu arcane boots adalah Harley, Kimmy, lunox, harith, lylia. Untuk support yang perlu sepatu ini adalah Eudora, gord, kagura, selena, aurora. support tidak harus paten dengan sepatu ini ya kawan!

Kimmy
lunox
Lylia-MLBB

Karena support harus mengetahui apa yang diperlukan timnya untuk dapat memberikan support terbaiknya. Seperti halnya dengan mengganti sepatu cooldown agar support lebih sering memberikan skillnya secara terus menerus karena sepatu tersebut mengurangi durasi cooldown skillnya.

Akan tetapi jika support dengan mana yang tipis maka perlulah untuk mengganti sepatu dengan sepatu mana atau sering disebut demon shoes agar mana dari hero tersebut tidak habis habis karena dapat regennya, jadi tidak perlu hero tersebut pulang hanya untuk charge mananya. Selamat Mencoba!

Baca Juga : Wow! Warrior Boots Bikin Kita Gak Gampang Mati!

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment