Bigetron Alpha MPL S8 Kalah Telak Dari Alter Ego!

bigetron alpha mpl

Hallo sobat Vicigers. Lagi dan lagi pada pertandingan laga yang sangat seru Bigetron Alpha MPL S8 ini kalah dari tim Alter Ego yang berjalan pada Day 2 Week 3 MPL S8 ID. Alter Ego berhasil mengalahkan Bigetron Alpha MPL S8 ini dengan hasil skor yang tipis 2-1, dengan keberhasilan dari tim Alter Ego pun tetap aman pada jalanya pertandingan.

Memasuki laga pada sore hari tadi. Bigetron Alpha MPL S8 ini mencoba menjadi posisi offlaner dari seorang Xorizo. Ketika sudah memasuki jalanya game pertama Alter Ego pun comeback muncul dengan sebuah kejutan. Pada pertandingan sejak tadi kali ini seorang Ahmad menggunakan hero Beatrix dan menjadi bagian dari support di area midlane di Lawn of Dawn.

Bigetron Alpha Kalah Telak Dari Alter Ego

Ahmad Bermain di Midline

ahmad alter ego

Walaupun sosok Ahmad menggunakan hero yang terbilang sangat jarang digunakan pada MPL ini, namun tetap bermain di posisi midlane, Hasilnya sosok Ahmad yang bermain sebagai Beatrix justru menjadi ketua jalanya pada permainan Alter Ego di game pertama ini. Namun sosok Ahmad berhasil membongkar area midlane dari Bigetron Alpha MPL S8 ini.

Dan ketika jalanya pertandingan memasuki early game seorang Ahmad yang menggunakan Beatrix tetap tidak terkecoh, justru dari 18 kill yang diterima dari Alter Ego 11 kill yang didapat dari seorang Ahmad. Dan alhasil pada game pertama sudah berakhir di menit ke 19, anak-anak dari tim Alter Ego yang suskes membunuh bapak Lord dan melanjutkan push ke arah base dari Alter Ego.

Baca juga: Pertandingan Elclassico RRQ Hoshi Menang Dari Evos Legends! 2021!

Ketika sudah melalui di game pertama tadi, lalu di game yang kedua justru membalik keadaan, Bigetron Alpha MPL S8 berhasil menguasai pertandingan dengan sosok hero Alice yang dipakai oleh seorang Matt. Namun Matt pun berhasil membuat jalanya pertandingan dari seorang Nino yang menggunakan Beatrix tidak bisa berkutik lagi. Bahkan tak cuma itu saja sosok Alice ketika sedang dalam war begitu membuat Alter Ego kesulitan mendesak.

Pada akhirnya anak-anak dari tim Alter Ego yang terlihat kesulitan untuk membongkar ketiga hero over dari tim Bigetron Alpha yang sudah di dikombinasi dengan damage burst seorang Kagura dan Assaasin Lancelot, sudah harus dibuat menyerah di game kedua ini dengan sangat cepat. Lalu sosok Ahmad dan teman-temanya hanya bertahan pertandingan di menit 16 pada game kedua ini.

Pertandingan pun dilanjutkan dengan babak penentuan, pada game ketiga ini Alter Ego dan Bigetron Alpha sama-sama tampil ngotot. Setidaknya keduanya berimbang hingga mid stage pertandingan. Memasuki late game Alter Ego kembali berhasil memegang kendali permainan berkat team fight mereka yang sangat kuat.

Bisa dibilang draft pick dari Alter Ego memang punya banyak kelebihan terutama untuk team fight pada bermain late game, mereka mengandalkan 3 hero yang cukup tanky, ditambah dengan permainan Ling yang bebas keluar masuk team fight dan juga Lunox dari Nino yang sangat berbahaya.

Alter Ego Sukses Mengamankan Lord

alter ego

Pada menit 14 sempat terjadi teamfight besar di area Lord, AE sukses memenangkan team fight ini sekaligus mengamankan Lord mereka. Mendapatkan momentum yang sangat baik, anak-anak AE pun tidak menyianyiakan kesempatan ini, mereka tidak memberikan nafas pada Bigetron Alpha dan langsung mengakhiri game penentu ini di menit ke 16.

Baca juga: Kupas Tuntas Hero Lylia, Si Tengil Tukang Nyicil Darah Lawan!

Akhirnya diakhiri pada kemenangan kali ini, anak-anak dari tim Alter Ego sudah berhasil mengamankan kemengan berturut-turut.

Setelah jalanya pertandingan kali ini, ketika diberi pertanyaan mengenai apa yang menyebabkan timnya bisa sangat fleksibel pada sekarang ini, Lalu seorang dari Rassy menjawab, “ya karna adanya alien Ponti Maungzy (Ahmad), dialah hero penguasaanya sangat luas banget, dan kalo pake hero apa saja pasti jago dia.”

Sosok adanya Ahmad juga membuat Rassy sangat optimis kalau Alter Ego tidak akan kehabisan bermain dan kejutan selama MPL ID Season 8 berjalan.

Demikian informasi mengenai Bigetron Alpha MPL S8 Kalah Telak Dari Alter Ego! semoga bermanfaat, terima kasih.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!