Kalau Ada Chou, Eudora Auto Kena Mental!

hero chou

Hola Vicigers! Siapa di sini yang tidak menggemari hero Chou dalam Mobile Legends: Bang Bang? Sebelumnya kita tahu pasti bahwa MLBB merupakan games yang dirancang untuk para pengguna ponsel.

Dalam game ini akan ada 10 pemain yang dibagi menjadi 2 tim yang setiap timnya akan beradu dengan heronya masing masing.

Game Mobile Legends : Bang Bang ini bergenre MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yaitu kalian akan berada bersama beberapa pemain dalam satu arena dan bertanding dengan tujuan yang sama.

Fitur yang disediakan dalam Mobile Legends : Bang Bang ini salah satunya adalah deretan para hero, Mobile Legends : Bang Bang punya berbagai macam hero yang sangat popular dikalangan pemain.

Para hero layaknya dipilih oleh pemain sesuai dengan kebutuhan saat bermain tetapi ada juga para pemain yang memilih hero tertentu karena mereka tertarik dengan tampilan dari hero tersebut.

Setiap hero pasti mempunyai kelebihan dan kelemahannya masing- masing, tugas kita sebagai pemain adalah mengerti hero yang kita pilih agar permainan menjadi efektif dengan menggunakan hero tersebut.

Sekilas Mengenai Hero Chou

hero multi role
hero multi role

Pertama kita akan membahas mengenai hero Chou, Chou adalah hero fighter yang sebenarnya kurang populer saat di tier Warrior hingga Grandmaster tetapi ia bisa sangat populer saat di Legend dan Mythic.

Dibutuhkan kerja sama yang baik untuk memainkan hero Chou karena Chou adalah salah satu dari hero penculik yang paling keras. Para pemain yang memakai Chou tidak ragu untuk menerobos kerumunan musuh.

Selain itu ia akan pergi ke barisan belakang dari musuh untuk menculik para Marksman ataupun Mage yang bisa sangat mengganggu permainan tim lawan. Hero satu ini adalah hero yang sering dipakai oleh pemain- pemain papan atas.

Kelebihan dari Chou yang pertama adalah ia bisa Immune terhadap CC (Crowd Control) dan ia memiliki tipe CC (Crowd Control) dengan tipe area dan untuk CC (Crowd Control) single target.

Di balik kelebihan pasti selalu ada kelemahan, tak terkecuali Chou ia memiliki kelemahan yaitu memelukan waktu yang cukup lama untuk dapat menguasainya dengan baik dan diperlukan kepekaan rekan satu tim  saat Chou memberikan suatu umpan.

Chou adalah hero yang fleksibel ia bisa bermain di lane bawah ataupun lane atas untuk early game, dan ia cocok berdampingan dengan para mage, marksman, dan support, dan kurang cocok jika berdampingan dengan tank karena sama-sama tidak punya damage.

Skill dari Chou yang pertama adalah skill pasif yaitu setiap ia bergerak sejauh 8 meter, basic attack yang selanjutnya akan memberi 180% damage dari total damage normal dan akan memberikan efek slow secara singkat.

Skill 1 (Jeet Kune Do) yaitu, hero Chou ini akan melakukan 3 pukulan ke depan dan setia pukulan akan memberikan damage pada pukulan pertama ia akan memperlambat target sebesar 60% dan akan membuat target bisa ter-knock up akan mereset skill 2.

Skill 2 (Shunpo) yaitu, Chou bisa melakukan Dash jarak pendek dan ia akan Immune  terhadap CC selama dash berlangsung, membuat damage yang chou terima berkurang selama 2 detik, dan attacknya bisa penetrate armor ke target sebsar 5  dan dapat stack 2 kali.

Skill 3 (Ulti-The Way of Dragon) yaitu Chou dapat menendang target dan memberi damage dan alhasil target akan terlempar, gunakan skill ini untuk melempar target ke udara dan memberi damage.

Selain Chou ada hero ia bisa ia counter yaitu Eudora, hero ini merupakan mage yang rentan tetapi punya damage yang luar biasa, ia bisa ngekill lawan hanya dengan sekali kombo yang simple dengannya, untuk mendapatkan hero ini dibutuhkan 24.000 BP.

Eudora, Hero yang Rentan

eudora

Eudora merupakan hero yang rentan karena ia mempunyai darah yang tipis dan mobilitasnya yang rendah, maka dari itu ia menjadi sulit untuk kabur apalagi saat digank. Berikut adalah kelebihan dan kelemahan yang dimiliki oleh Eudora.

Kelebihan dari hero Eudora adalah ia mempunyai damage yang besar, ia bisa mempengaruhi skill lainnya secara positif, serta hero Eudora ini dalah hero yang mudah untuk dipelajari atau digunakan.

Kelemahan yang dimiliki Eudora adlah ia memiliki mobilitas yang rendah, farm minion dan jungle monsternya juga sangat lambat, serta ada jeda saat ulti sehingga sering digagalkan lawan.

Skill pasif Eudora adalah super conductor yaitu, Ketika skill Eudora mengenai target maka skill berikutnya akan menambah damage atau durasi stun. Musuh yang biasanya sedang terkena skill ini ada tanda listrik di atas kepalanya.

Skill 1 (Forked Lighting) yaitu, dapat memberi damage area kea rah yang ditentukan, jika musuh terkena efek Super Conductor maka Magic Resistance akan berkurang 15 poin, dan ini akan membantu membersihkan minion dan punya damage cukup sakit untuk musuh.

Skill 2 (Electric Arrow) yaitu, Eudora bisa menyerang musuh dengan deal damage, bola listrik dan bisa stun target selama 0,75 detik. Jika musuh kalian sedang terkena efek Super Conductor maka durasi stun akan ditambah 0,75 detik jadi total 1,5 detik.

Skill 3 (Ulti-Thunderstruck) yaitu, ia bisa memanggil badai halilintar dan memberi damage ke target, jika musuh terkena efek Super Conductor makan akan bertamnah damage sebesar 15%.

Chou merupakan hero yang bisa melawan Eudora karena seorang fighter memiliki kelebihan yaitu bisa kebal terhadap CC, pada saat Immune Chou aktif makan ia bisa menggunakan skill 1 dan skill 2 keduanya untuk menyerang Eudora.

Chou harus menggunakan build tank agar ia dapt melakukan CC dengan sangat leluasa, item yang bisa ia gunakan untuk menahan damage dari Eudora adalah Antique Cuirass dan Immortality.

Kalian semua sudah taukan bahwa hero Chou adalah hero yang bisa mengcounter hero Eudora, tunggu apalagi segera mainkan Mobile Legends: Bang Bang untuk merasakan sensasi melawan Eudora dengan Chou, Selamat Mencoba!

Baca Juga : Pakai Arcane Boots Biar Magic Attack Kita Makin Pedes!

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment