Build Popol dan Kupa Tersakit di Mobile Legends 2021!

Build popol dan kupa

Hallo sobat Vicigers. Apakah disini kalian Player Popol dan Kupa? Pasti ingin mencari build Popol dan Kupa yang terbaik untuknya di tahun 2021 ini. Hero Popol adalah salah satu hero role Marksman yang memiliki mobilitas yang tinggi dan juga skill yang sangat mematikan apalagi Popol terbilang hero yang Onfire kini juga sedang banyak sekali dipakai dikalangan Mobile Legends.

Tak hanya itu, Moskov juga disebut sebagai hero yang lincah dan sulit untuk diincar ketika war game sedang berlangsung.

Sobat Vicigers, jika kalian yang ingin menggunakan hero yang satu ini. Kali ini kami akan memberikan rekomendasi build Popol tersebut. Mari kita langsung simak di bawah ini.

Build Popol dan Kupa Terbaik dan Tersakit

Swift Boots Build Popol dan Kupa

swift boots

Pada Build Popol dan Kupa yang pertama ini adalah Swift Boots yang memiliki movement speed yang rendah untuk bisa terus berpindah dari satu posisi ke posisi lainnya. Oleh karena itu, role Marksman dari Popol ini membutuhkan bantuan dari item movement yang dapat membantunya untuk lebih cepat dalam melakukan perpindahan.

Kebanyakan hero yang berasal dari role ini akan cocok dengan item movement bernama swift boots. Item swift boots ini adalah item yang paling lazim digunakan oleh hero–hero yang memiliki role marksman.

Item ini akan memberikan +2 keuntungan bagi role marksman, yaitu dapat meningkatkan movement speed sebesar 40 poin, serta attack speed sebesar +15% persen. Karena attack speed inilah yang menjadikannya cocok digunakan untuk hero marksman terutama Popol.

Karena hero marksman biasanya mengandalkan pasif skill dalam permainannya. Dengan mendapatkan attack speed sebesar 15 persen, maka hero marksman akan bisa melancarkan banyak serangan dalam waktu tertentu dibanding tidak menggunakan item ini.

Demon Hunter Sword

demon hunter sword

Item ini sangat berguna bagi kalian jika ingin dapat mengeliminsai tank dengan mudah. Juga dapat kalian gunakan untuk hero yang memiliki attack speed tinggi atau bisa mengaktifkan efek basic attack mereka beberapa kali.

Pada item selanjutnya Role yang efektif untuk menggunakan item Popol karena mereka akan lebih sering berhadapan dengan tank atau fighter lawan yang berada di lane sebagai offlaner.

Item ini akan menambahkan 35 physical attack dan 25% attack speed. Untuk pasif dari item ini bernama Devour yaitu setiap basic attack akan memberikan 9% dari HP target yang tersisa sebagai physical damage tambahan. Ini artinya semakin tebal HP lawan maka akan semakin banyak damage yang dihasilkan.

Kemudian pasif lainnya yaitu setiap basic attack  akan memberikan 3% physical lifesteal dan dapat di-stack sampai dengan lima kali.

Baca juga: Bigetron Alpha MPL S8 Kalah Telak Dari Alter Ego!

Endless Battle

endless battle

Pada item yang berikutnya, sobat sekalian bisa membeli item attack seperti Endless Battle untuk build Popol dan Kupa.

Item Endless Battle dapat memberikan sedikit atribut pada hero tambahan berupa +16% physical attack, +5% manaregen yang didapatkan, +250 tambahan pada HP, +10% cooldown, +5% movement speed, dan juga tambahan +10% physical lifesteal.

Namun manfaat pada item tersebut, juga memiliki kemampuan pasif dari Endless Battle yang dapat memberikan tambahan 85% physical damage atau true damage dari lawan kita.

Barserker’s Fury

barserkers fury

Item berikutnya yang cocok untuk Build Popol dan Kupa yakni Berserkers Fury.

Item ini dilengkapi dengan penambahan atribut berupa +65 physical attack, +25% critical chance, dan +40 critical damage.

Hal ini merupakan dari item attack yang juga diberikan item pasif yang akan menambah physical attack sebesar 5% selama 2 detik.

Windtalker

windtalker

Pada item yang berikutnya, agar supaya lebih memperbesar dari damage Popol yang dipunya apalagi ketika posisi in game sedang late game, sobat bisa menggunakan item attack ini yaitu Windtalker.

Perlu sobat ketahui pada item Windtalker ini mempunyai atribut tambahan sebesar +40% attack speed, lalu tambahan +20 movement speed, dan +10% critical.

Tak hanya itu sobat, item Windtalker ini mempunyai pasif yang terdapat akan memberikan 150-362% magic damage 3 lawan sekaligus.

Baca juga: Demon Hunter Sword, Sang Pembunuh Tank!

Blade of Despair

blade of despair

Pada item yang terakhir Item yang wajib kalian gunakan adalah Blade of Despair.

adanya pada Blade of Despair ini akan menambahkan attack pada Hero Popol, build Popol yang sobat gunakan pada item ini akan dapat menambah atribut berupa +160 physical attack dan +5% movement speed.

Build Popol dan Kupa untuk item Blade of Despair tersebut memiliki kelebihan yang dapat meningkatkan tambahan physical attack sebesar +25% pada build Freya.

Demikian informasi mengenai “Build Popol dan Kupa Tersakit di Mobile Legends 2021!”, semoga bermanfaat dan terima kasih.

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment