Berkat Purify Bawaan Wan Wan, Ia Lolos dari Guinevere!

Wan wan

Guinevere dan Wan Wan

Hola Vicigers! Guinevere adalah salah satu hero Mobile Legends: Bang Bang dengan role fighter yang cukup tangguh sebagai offlaner. Hero ini harus digunakan pada timing yang tepat.

Hero ini meskipun termasuk hero fighter tapi item yang digunakan itu adalah item Mage. Hero ini bisa memberikan damage yang besar di early game.

Skill pasif (Super Magic) yang Guinevere miliki bisa meningkatkan damage sebesar 25% saat memberikan efek airborne pada lawan.

Damage basic attack-nya pun akan meningkat sebesar (+80% total physical attack) (60% total magic power). Saat stack-nya sudah penuh maka basic attack berikutnya akan mengejar musuh.

Selain itu skill pasif ini akan memberikan 80 magical damage (+100% total physical attack)(+120% total magic power) juga mampu memulihkan 8% HP-nya yang hilang.

Skill 1 (Energy Wave) Guinevere bisa memberikan 300 magical damage (130% total magic power dan menyebabkan efek slow selama 1.2 detik sebesar 50%.

Lalu skill 2 (Spatial Migration) mampu memberikan efek airborne selama sedetik pada lawan yang terkena skill ini. Skill Spatial Migration juga memberikan 250 magical damage (+80% total magic power). Skill 2 ini juga memberikan 125% (+50% total magic powermagic damage tambahan.

Skill Spatial Migration dapat digunakan kembali untuk melakukan blink dan juga meninggalkan bayangan di lokasi sebelumnya.

Skill 3 (Violet Requiem) digunakan untuk menyerang lawan sebanyak 10 kali selama 2 detik. Skill ini dapat memberikan 650 magical damage (+500% total magic power). Kalian bisa menggunakan combo skill dua dan skill satu agar dapat memberikan efek airborne yang lebih lama.

Guinevere-Item-Fleeting-Time-ML

Wan Wan adalah salah satu hero marksman sangat kuat. Wan Wan sulit dikalahkan saat sedang bertarung sendiri maupun saat teamfight.

Skill pasif (Tiger pace) Wawan memberikan weakness ke lawan dan juga memberikan true damage sebesar 2,5% dari maksimal HP lawan saat lawan terkena weakness.

Skill 1 (Swallow’s Path) bisa memberikan damage sebesar 100 physical damage (+40% total physical attack) dengan melempar fire swallow ke lawan. Wan Wan akan menarik kembali swallow degger setiap beberapa detik.

Selain itu skill ini akan memberikan 60 physical damage (+85% total physical attack). Skill ini juga memberikan efek slow selama 1,5 detik sebesar 30% dan juga efek stun selama 0,5 detik saat lawan terkena serangan sebanyak dua kali.

Skill 2 (Needles in Flowers) bisa memberikan 150 physical damage (+60 total physical attack) dan menghapus seluruh crowd control lawan.

Lalu ada skill 3 (Crossbow of Tang) setiap panahnya mengenai lawan akan memberikan 60 physical damage (+40% total physical attack) dan juga bisa menembak target selama 2,5 detik. Skill ini akan aktif saat semua weakness lawan dikenainya.

Jika menggunakan  Wan Wan kalian bisa memilih build item berikut : Swift Boots, Corrosion Scythe, Demon Hunter Sword, Windtalker, Malefic Roar dan Rose Gold Meteor. Dengan menggunakan susunan build di atas dijamin Wanwan akan overpowered dan dapat mengungguli pertandingan.

Cara Melawan Guinevere Pake Wan Wan

Skin Wanwan Terbaru di Mobile Legends Agustus 2021!

Combo skill dari Wan Wan yang bisa kalian coba pertama kalian harus tau kelemahan lawan dulu dengan menyerangnya melalui basic attack. Lalu serang weakness lawan dengan skill 1 (swallow’s path) dari belakang.

Lalu aktifkan skill pasif (tiger pace) untuk bergerak dan juga mencari posisi sehingga bisa mengenai kelemahan lawan. Terakhir gunakan skill ultimate (crossbow of tang)untuk memberikan damage yang besar.

Wan Wan terkenal dengan kelincahannya. Ia bisa melompoat dengan menggunakan skill basic attack.

Untuk berhadapan dengan Guinevere dengan Wan Wan kalian bisa menggunakan skill 2 agar bisa terbebas dari Guinevere terlebih dahulu. Karena skill 2 nya ini bisa memberikan damage sebesar 150(+60 total physical attack) dan menghapus seluruh crowd control.

Kalian bisa memanfaatkan combo skill Wan Wan untuk menghadapi Guinevere. Combo skill ini yaitu skill 1, lalu skill 2 dan skill 3 atau ultimate.

Saat menggunakan Wan Wan kalian bisa membeli item Haas’s Claws yang bisa memulihkan HP yang cukup besar saat ultimate Wan Wan aktif.

Lalu kalian juga bisa menggunakan Swift Boots untuk menambah movement speed juga attack speed sebesar 15%. Kalian juga harus membeli Demon Hunter Sword yang bisa menambahkan +25% attack speed dan +35 physical attack.

 Dengan skill 2 yang dia miliki kalian bisa meng-counter Guinevere. Karena skill 2 nya ini bisa memberikan damage sebesar 150(+60 total physical attack) dan menghapus seluruh crowd control. Kalian bisa mencoba hero Wan Wan ini utnuk bisa meng-counter Guinevere. Selamat mencoba!

Baca Juga : Wow! Aurora Efektif Buat Lock MM Musuh Loh!

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment