Wow! Uranus Bisa Dibikin Repot Sama Hero Satu Ini!

Uranus

Hola Vicigers! Siapa di sini yang tidak mengenal hero uranus pada game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB)?

Seperti yang kita tahu sebelumnya, MLBB adalah game ber-genre MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yaitu kalian akan berada bersama beberapa pemain dalam satu arena dan bertanding dengan tujuan yang sama.

Mobile Legends : Bang Bang merupakan games yang dirancang untuk para pengguna ponsel, dalam game ini akan ada 10 pemain yang dibagi menjadi 2 tim yang setiap timnya akan beradu dengan heronya masing masing.

Fitur yang disediakan dalam Mobile Legends : Bang Bang ini salah satunya adalah deretan para hero, Mobile Legends : Bang Bang punya berbagai macam hero yang sangat popular dikalangan pemain.

Setiap hero pasti mempunyai kelebihan dan kelemahannya masing- masing, tugas kita sebagai pemain adalah mengerti hero yang kita pilih agar permainan menjadi efektif dengan menggunakan hero tersebut.

Para hero layaknya dipilih oleh pemain sesuai dengan kebutuhan saat bermain tetapi ada juga para pemain yang memilih hero tertentu karena mereka tertarik dengan tampilan dari hero tersebut.

Sekilas Mengenai Hero Uranus

Pertama kita akan membahas hero Uranus terlebuh dahulu hero ini adalah hero tank paling terbaik di Mobile Legends: Bang Bang hero ini menjadi favorit untuk dijadikan pilihan, baik saat ranked maupun saat pertandingan bergengsi.

Hero Uranus adalah sebuah hero tanker yang punya tipe serangan magic, karena damage Uranus adalah hero yang mempunyai damage yang sakit dan sangat rusuh untuk mengganggu lawan,

Selain itu, hero Uranus ini mempunyai spesialisasi untuk HP (heal Points) regen, haini yang bisa membuat hero Uranus kebat dan tergolong hero yang susah untuk mati dalam permainan.

Skill pasif dari Uranus adalah Radiance, hal ini merupakan skill yang sangat penting yang bisa meningkatkan regenerasi HP, ini dapat menjadi modal yang sangat berguna bagi Uranus bisa karena dengan cepat memulihkan HP yang hilang.

Skill ini mungkin untuk mendapatkan 2-10 poin regenerasi HP per detiknya, efek yang berlaku ini bisa di stack sebanyak 20 kali, cara memaksimalkannya adalah dengan menampung serangan dari musuh yang mempunyai damage kecil  untuk mendapatkan stack yang banyak.

Skill 1 (Ionic Edge) yang bisa memberikan 125 (+30% magic power) pada musug melalui dua bola energi, dan Ketika musuh kena bola tersebut, Physical Attac dan Magic Power musuh juga akan berkurang 15%.

Skill 2 (Transcendent Ward) yaitu, skill ini dapat memungkinkan hero Uranus mendapatkan 400(+200% dari Total Magis Power) yaitu energi shield yang mampu bertahan selama 4 detik.

Skill ulti Consecration yang bisa memberikan efek debuff dan imun terhadap efek slow selama 8 detik yang sangat penting untuk membuat kalian mundur dengan cepat, Consecration juga bisa digunakan untuk bertahan hidup.

Luo Yi, Counter Sang Uranus!

Ada hero yang bisa mengcounter Uranus dan hero ini adalah hero Luo Yi mari kita berkenalan terlebih dahulu dengan hero Luo Yi, hero ini adalah hero mage terbaik untuk dimainkan sebagai support.

Hero Luo Yi adalah hero meta terbaik yang ada di Mobile Legends: bang bang, karena ia bisa sangat mendominasi dalam suatu pertandingan, karena memiliki kemampuan yang unk dan damage yang besar.

Kelebihan dari Luo Yi adalah dapat menjadi damage dealer utama, Luo Yi punya damage yang sangat besar, dan output damagenya bisa terus bertambah seiring permainan dalam are seranngan.

Crowd Control dari hero Luo Yi bisa memberikan efek slow dan stun pada hero lan yang dijadikan target utama, serangan ini bisa cukup mematikan dengan serangan dengan tempo yang cepat.

Combo serangan yang sulit dihindari lan bisa memungkinkan Luo Yi memberikan sebuah serangan dadakan pada lawan yang menjadi target, Ketika menjadi target hero ini akan berpindah ketitik lemah lawan dengan membawa hero lainnya.

Skill pasif  yaitu Duality dari hero Luo Yi bisa membuat tanda Yin dan Yang pada target dan bertahan selama enam detik bisa memberikan 450(+50* level hero)(150% total magic power) dan efek stun satu detik.

Skill 1 (Dispersion) skill terkuat milik Luo Yi yang membutuhkan insting yang kuat untuk memakainya. Lou Yi bisa memberikan energi Yin atau Yang kearah target dan memberikan 230(120% total magic power), yang bisa di-stack hingga empat kali.

Skill 2 (Rotation) skill ini bisa combo dengan skill 1 dan menciptakan Fire of Yin atau Fire of Yang sehingga memberikan 250(+50% total magic power) dan menyebabkan efek slow 60% selama 0.5 detik.

Skill ultimate (Diversion) Lou Yi bisa membuat suatu lingkaran untuk berpindah tempat ke lokasi yang diinginkan oleh pemain. Tidak hanya Lou Yi, skill ini dapat mengangkut hero satu tim.

Item yang bisa digunakan oleh Luo Yi adalah item movement jenis magic shoes yang bisa menamnah atribut +40 movement speed serta 10% cooldown reduction, item Holy Crystal untuk menambah Magic Power, dan item Ice queen wand.

Dari penjelasan tersebut makan dapat disimpulkan bahwa hero Luo Yi adalah hero yang bisa digunakan untuk mengcounter hero Uranus apalagi jika hero Luo yi memaksimalkan combo skillnya.

Kalian semua sudah taukan bahwa hero Luo Yi adalah hero yang bisa mengcounter hero Uranus, tunggu apalagi segera mainkan Mobile Legends: Bang Bang untuk merasakan sensasi melawan Uranus dengan Luo Yi, Selamat Mencoba!

Baca juga: Wow! Kelincahan Hero Ling, Gak Mampu Ditangani Granger!

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment