3 Lineup Recon Bolt Sova di Map Haven Valorant!

Hallo Vicigers, pada kali ini kita akan membahas lineup Recon Bolt Sova untuk map Haven untuk para attackers nih. Guides ini menunjukkan 3 lineup Recon Bolt Sova di map Haven. Lineup tersebut akan membantu kalian menggunakan kemampuan yang kuat ini secara maksimal dalam bertahan.

Kemampuan Recon Bolt Sova dapat digunakan dengan banyak cara yang efektif, dan di luar toolkit Sova, memiliki potensi paling besar untuk memengaruhi permainan. Recon Bolt Sova yang ditempatkan dengan baik dapat memungkinkan tim kalian melakukan permainan agresif, serta memiliki kemampuan untuk mendapatkan informasi berharga untuk membantu rotasi tim. Ini juga merupakan alat yang sangat berguna untuk merebut kembali lokasi spike.

Lineup pertama akan memungkinkan kalian untuk menembakkan Recon Bolt yang akan mendarat di kotak default site, itu akan mendeteksi pemain yang dekat dengan pintu masuk yang panjang, serta di belakang site. Lineup Recon Bolt kedua mendarat di site B, tetapi diposisikan dengan sempurna untuk mendeteksi kedua pintu masuk di kedua sisi site. Lineup Recon Bolt ketiga akan mendarat di atas kotak default C-site, ini akan mendeteksi sebagian besar pemain di site.

Kemampuan Recon Bolt Sova:

  • Deskripsi: “Lengkapi busur dengan Recon Bolt. Tembakan untuk mengirim busur ke depan musuh untuk menemukan posisi musuh yang terdeksi oleh Recon Bolt. Musuh dapat menghancurkan busur ini. Tahan tombol tembak untuk memperluas jangkauan busur. Alternate Fire untuk menambahkan hingga dua pantulan ke panah ini.”
  • Jenis: Tanda tangan
  • Cost: Gratis

Lineup Recon Bolt Sova di Map Haven Valorant!

Penyerangan Site A

lineup recon bolt

Untuk melakukan lineup Recon Bolt ini, kalian perlu memposisikan diri terhadap sudut pandang yang ditunjukkan di atas ini. Dari sana kalian harus meletakkan crosshair kalian tepat di atas bola lampu, di celah antara kawat dan pohon. Kemudian, isi tembakan ke bar kedua, dengan pantulan diatur ke nol.

Recon Bolt ini dapat digunakan dengan sangat efektif dalam kombinasi dengan eksekusi ke site A. Setelah rekan satu tim kalian mengambil kendali map A-long dan A-short, Recon Bolt ini akan memberikan informasi tentang semua pemain musuh yang dekat dengan pintu masuk area ini, serta di belakang site.

Penyerangan Site B

lineup recon bolt

Lineup ini akan meminta kalian untuk berdiri di sudut seperti yang ditunjukkan di bawah ini. Tim kalian harus menguasai area Garage sebelum dapat melakukan lineup ini dengan aman. Dari sana kalian akan mengisi tembakan ke bar kedua, dengan pantulan diatur ke satu.

Recon Bolt ini mendarat di lantai di site, dan mendeteksi kedua pintu masuk yang mengarah ke situs. Ini bisa dikombinasikan dengan smoke di kedua sisi kotak site, memungkinkan kalian untuk melihat pemain musuh yang ada di pintu masuk. Juga akan sangat sulit bagi pemain musuh untuk menghancurkan Recon Bolt.

Penyerangan Site C

lineup recon bolt

Lineup ini mengharuskan kalian untuk berdiri dengan punggung menempel ke dinding, dengan crosshair kalian sejajar dengan kotak yang ditunjukkan di atas ini. Kalian kemudian perlu mengisi tembakan ke bilah kedua, dengan pantulan diatur ke nol.

Recon Bolt ini bisa mendeteksi hampir semua pemain musuh di site. Kunci untuk menggunakan ini dengan sukses adalah mengatur waktu dengan benar. Rekan tim kalian harus sudah menekan site, sebelum Recon Bolt mendarat. Hal ini akan sangat menyulitkan pemain musuh untuk menghancurkan Recon Bolt karena mereka akan disibukkan dengan penyerang yang akan datang.

Bagi siapa pun yang memainkan Sova sebagai salah satu agent utama mereka, selalu baik untuk mengetahui sebanyak mungkin lineup Recon Bolt, baik untuk menyerang maupun bertahan. Sebelum kalian menggunakannya dalam permainan rank Competitive, ada baiknya melatihnya sekali atau dua kali dalam pertandingan pribadi. Ini juga akan membantu kalian untuk mengingatnya saat masuk ke pertarungan ranked.

Baca juga: Pengaturan Grafik Video Terbaik Untuk Valorant!

Mungkin sampai sini dulu pembahasan artikel pada kali ini dan jangan sampai ketinggalan berita ter-update seputar Valorant dan game lainnya hanya di VCGamers.com


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!