Wow! Kelincahan Hero Ling, Gak Mampu Ditangani Granger!

Hero Ling

Hola Vicigers! Ada berbagai fitur yang disediakan dalam Mobile Legends: Bang Bang salah satunya adalah deretan para hero, MLBB punya berbagai macam hero yang sangat popular di kalangan pemain, misalnya hero Ling.

Game Mobile Legends : Bang Bang sendiri bergenre MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yaitu kalian akan berada bersama beberapa pemain dalam satu arena dan bertanding dengan tujuan yang sama.

Mobile Legends : Bang Bang merupakan games yang dirancang untuk para pengguna ponsel, dalam game ini akan ada 10 pemain yang dibagi menjadi 2 tim yang setiap timnya akan beradu dengan heronya masing masing.

Setiap hero pasti mempunyai kelebihan dan kelemahannya masing- masing, tugas kita sebagai pemain adalah mengerti hero yang kita pilih agar permainan menjadi efektif dengan menggunakan hero tersebut.

Para hero layaknya dipilih oleh pemain sesuai dengan kebutuhan saat bermain tetapi ada juga para pemain yang memilih hero tertentu karena mereka tertarik dengan tampilan dari hero tersebut.

Sekilas Mengenai Hero Ling

Hero Ling adalah hero yang memiliki role sebagai Burst Damager atau Reap yang bisa membunuh para lawannya dengan sekali eksekusi. Luar biasanya lagi hero ini memiliki skill yang tidak masuk akal.

Saking yang tidak masuk akal ini adalah ia bisa menggunakan dinding sebagai pijakannya dan dengan mudah bisa menggunakan mobilitas yang ia miliki untukmelakukan roaming serta kombinasi skill ultimate dan skill lainnya juga luar biasa.

Hero satu ini memiliki skill pasif Cloud Walker, karena Hero Ling tidak mempunyai mana tetapi ia mempunyai bar bernama lightness yang bisa digunakan untuk skill. Saat berada didekat dinding, Ling akan merestore2 dari lightness pont per detik.

Skill 1 (Finch Poise) yaitu, Ling dapat menggunakan Lightness Point yang ia miliki untuk melompat ke dinding yang ia arah dan luar biasanyaia bisa melompat tanpa mengenakan CD sama sekali.

Skill 2 (Defiant Sword) yaitu, Ling bisa melakukan charge kea rah yang ia ingin tuju, dengan itu ia bisa memberikan damage lebih dengan critical change 25% serta attack yang akan mentriger ATK effects.

Luar biasanya lagi, jika Ling berada di tembok atau dinding ia bisa menggunakan skill ini untuk menyerang musuhnya yang berada di tanah, pemain bisa memberikan damage dalam area dan jika critical akan memeberikan efek slow 30% selama 1 detik.

Skill ultimate dari hero ini adalah melompat keatas udara dan bisa melakukan channeling selama 2.5 detik, dan pada waktu ituia akan menjadi immune terhadap semua damage.

Counter dari Granger

Salah satu hero yang bisa ia lawan ada hero Ganger, hero ini adalah hero marksman, ia tidak memiliki mana sehingga pemain hanya perlu mengandalkan basic attack, tetapi ia memiliki damage tinggi dari kemampuan burst damage yang dimiliki.

Granger memiliki 3 skill skill pertamanya adalah Rhapsody untuk menyerang, skill keduanya adalah rondo untuk dash atau movement, dan skill ultimatenya adalah death sonata, serta skill pasif yaitu, peluru keenam setelah basic attack punya damage tinggi.

Granger-Magic-Shoe

Hero satu ini juga merupakan hero yang bisa meng-counter hero Granger, karena Granger memiliki kelemahan yaitu hero hero yang dapat mengincar backline dan Ling adalah hero yang terbaik untuk melakukan itu.

Hero Granger bisa menembak ke area lawan tetapi dengan skill ultimate hero Ling ia bisa sangat mudah untuk menghindarinya karena ia adalah hero yang lincah ia bisa melompat dari dinding ke dinding.

Item yang bisa kalian guanakan untuk hero Ling adalah Raptor Machete serta item Windtalker untuk menahan damage yang dihasilkan oleh hero marksman ini yaitu Granger, hal ini akan mengefektifkan pemakaian hero Ling untuk melawan Granger.

Baca juga: Wow! Uranus Bisa Dibikin Repot Sama Hero Satu Ini!

Dari penjelasan tersebut makan dapat disimpulkan bahwa hero Ling adalah hero yang bisa digunakan untuk mengcounter hero Granger apalagi jika hero Ling menggunakan skill ultimatenya.

Kalian semua sudah taukan bahwa hero ini adalah hero yang bisa mengcounter hero Granger, tunggu apalagi segera mainkan Mobile Legends: Bang Bang untuk merasakan sensasi melawan Granger dengan Ling, Selamat Mencoba!

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment