Wow! Inilah Tempat Terbaik Untuk Defenders Melakukan Peeking di Map Haven Valorant!

WOW! Inilah Tempat Terbaik Untuk Attackers Melakukan Peeking di Map Haven Valorant!

Hallo Vicigers, pada artikel kali ini kita akan membahas tentang tempat terbaik untuk melakukan peeking di map Haven Valorant.

Haven adalah “Choose Your Own Adventure” dari map Valorant. Dengan enam cara potensial dan unik untuk berada di lokasi untuk tim penyerang dan tiga lokasi untuk bertahan, Haven adalah peta yang membuat frustrasi untuk didekati dan juga menyenangkan bagi para pembela. Konon, peta itu tidak bisa ditembus dan memiliki kebiasaan licik membuat tim bertahan terlalu agresif untuk kebaikannya sendiri.

Kami telah mengumpulkan daftar entry-level dari titik peeking dan menembak untuk Haven yang mencakup dasar-dasar sudut, belokan, dan sudut pandang panjangnya. Meskipun poin-poin ini tidak memperhitungkan nilai lebih sebagai sebuah tim atau menggunakan kemampuan untuk mendapatkan kill, itu harus memberikan gambaran tentang sudut yang paling perlu diperhatikan, serta beberapa trik di sepanjang map.

Inilah Tempat Terbaik Untuk Defenders Melakukan Peeking di Map Haven Valorant!

Long A to A Lobby

WOW! Inilah Tempat Terbaik Untuk Defenders Melakukan Peeking di Map Haven Valorant!

Lobby A adalah sarang musuh untuk beraksi, serta peluang terbaik pihak penyerang di beberapa kemenangan awal sebelum Operator dan Phantom ikut campur. Tempat peeking pertama ini memungkinkan pertahanan untuk mendirikan lineup lebih awal dan berpotensi menangkap satu atau lebih agent yang menjelajahi Lobby A dua arah.

Posisi ini juga memberikan pertahanan sudut terhadap pendorong agresif seperti Jett, Raze, atau Omen yang mungkin mencoba dan menggunakan kemampuan untuk melompati jalan panjang A Short atau mengambil kotak dan kotak A Long. Di awal permainan ini akan menjadi tempat yang lebih aman daripada A Heaven sementara juga menyangkal ruang bernapas penyerang untuk mengambil A Long.

Baca juga: Inilah 3 Settingan Valorant Terbaik: Refresh Rate, Audio, dan Video Setting! #2

B Site To Mid Window

Site B sulit untuk bertahan, karena Window memungkinkan penyerang menjadi tempat peeking utama pada dua cara masuk, dan juga merupakan pilihan utama untuk dorongan agresif di awal ronde. Tempat peeking ini memungkinkan defenders mengambil kesempatan untuk mendapatkan kill pada attackers yang mengintip yang ingin membuang utilitas atau menangkap seseorang yang sedang berjaga, serta memberikan perlindungan terhadap lubang cubby di B Doors.

C Window To Garden Doors

WOW! Inilah Tempat Terbaik Untuk Defenders Melakukan Peeking di Map Haven Valorant!

Garage sering kali menjadi fokus utama strategi peringkat bawah karena terlihat sangat aman bagi kedua belah pihak. Lebih sering dari pada tidak, kalian harus mendengar Laksamana Ackbar dari Star Wars berteriak di kepala kalian, karena Garage hampir pasti merupakan jebakan. Titik pandang ini memungkinkan defenders melakukan rute mundur yang mudah dari tembakan balasan juga akan menutupi dan mendorong dari pintu yang tidak terlihat dari musuh.

Di game selanjutnya, pertimbangkan untuk mengambil sudut kiri yang berlawanan untuk menutupi Konektor C dan pintu, rute favorit bagi mereka yang ingin melakukan planting setelah upaya gagal di Site B atau C. Dan juga hati-hati terhadap sisi dari belakang oleh seseorang yang datang dari Site B ke C Window ke C Connector.

C Site To C Long

WOW! Inilah Tempat Terbaik Untuk Defenders Melakukan Peeking di Map Haven Valorant!

Site C berantakan, karena setelah titik tertentu, kalian hampir selalu dapat memastikan bahwa ada penembak jitu yang berdiri di Long dan menunggu sasaran yang mudah. Namun, itu juga berarti bagi para defenders bahwa itu adalah posisi yang dapat diprediksi, yang jika dikompromikan, sulit untuk di-retake begitu penyerang berada di lokasi. Sudut ini tidak hanya memberi kalian garis pandang ke C Long dan Cubby, tetapi juga sudut paling optimal untuk mempertahankan Konektor C, jika perlu.

Kotak-kotak di sisi berlawanan dari sudut ini–di sebelah kanan penyerang dari pintu Konektor C–juga merupakan sudut yang bagus untuk melakukan peeking C Long sambil mengawasi Garage. Seperti biasa, pastikan punggung kalian tertutup karena bukan hal yang aneh bagi mereka yang mencoba masuk ke site untuk melewati Konektor dan pergi jauh melalui Jendela Garasi.

Baca juga: Clutch Round Valorant : Bagaimana Pro Player Melakukan Clutch Round di Valorant?

Mungkin sampai sini dulu pembahasan artikel pada kali ini dan jangan sampai ketinggalan berita ter-update seputar Valorant dan game lainnya hanya di VCGamers.com

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment