Wow! Inilah 3 Tips Untuk Solo Player Agar Lebih Konsisten Saat Bermain Valorant!

Hallo Vicigers, pada artikel kali ini kita akan membahas tips untuk solo player agar lebih konsisten saat bermain Valorant di mode Competitive.

Bermain permainan kompetitif cukup lama dan kalian akan mulai merasa seperti kalian tidak lagi membuat keuntungan atau pertumbuhan. Ini wajar dan kita semua merasakan itu dari waktu ke waktu. Tetapi kenyataannya adalah bahwa bermain cukup konsisten untuk menggali diri kalian lebih dalam lagi di mana pun, yang kalian temukan tidak selalu sesederhana menang dan kalah.

Kebiasaan harus diubah dan kemampuan beradaptasi perlu menjadi bagian dari leksikon pemain. Jadi, bagaimana caranya? Izinkan kami memberi kalian tiga tips berdasarkan statistik untuk membantu kalian keluar dari lubang keterpurukan, menemukan konsistensi bermain yang lebih konsisten, dan keluar dari titik keterpurukan

Inilah 3 Tips Untuk Solo Player Agar Lebih Konsisten Saat Bermain Valorant!

Mainkan Meta, Pelajari Siapa yang Anda Benci

WOW! Inilah 3 Tips Untuk Solo Player Agar Lebih Konsisten Saat Bermain Valorant!

Memainkan meta yaitu, bertahan dengan Agent, taktik, dan kebiasaan yang paling umum digunakan oleh para profesional dan/atau paling populer di zeitgeist game adalah saran yang kontroversial. Lagi pula, mudah untuk mengatakan “mainkan agent dengan baik, bodoh” dan anggap pekerjaan kalian selesai di sini. Ada juga argumen pemain Valorant yang memberontak hanya karena ide memainkan meta yang biasa dimainkan. Saya termasuk. Bahkan jika saya tahu saya menempatkan diri saya pada posisi yang kurang menguntungkan, ada suara di kepala saya yang mengatakan, “Ya, tetapi bukankah kemenangan akan jauh lebih memuaskan jika kalian melakukannya dengan Viper… Atau Breach?”

Jangan biarkan suara di kepala kalian berbohong kepada kalian. Sebenarnya, mempelajari cara bekerja di meta Valorant adalah cara mudah untuk melihat pertumbuhan dan keuntungan, dan bukan hanya karena kalian bermain sebagai solo player. Mempelajari meta dan menjadi leader tim akan mambantu kalian untuk menjadi solo player yang handal di waktu yang akan datang.

Berhenti Untuk Menembak Dari Jarak Jauh

WOW! Inilah 3 Tips Untuk Solo Player Agar Lebih Konsisten Saat Bermain Valorant!

Fakta sebenarnya: Minus senjata rifle (untuk alasan yang jelas) memiliki rata-rata kill untuk setiap senjata di Valorant kurang dari 20m. Apa artinya ini? Mungkin kalian harus berhenti mencoba membunuh penembak sniper dengan Sheriff. Itu masih mungkin, namun jika kalian menembakkan Bucky kalian ke A Long bukanlah ide terbaik.

Inilah yang harus kaliam lakukan saat menjadi solo player: Pergi ke jarak tembak, ubah jarak target menjadi 20m. Selalu ingat jarak itu. Cintai jarak itu. Dan anggaplah jarak tersebut adalah pasangan kalian, dan ajak jarak tersebut untuk makan malam romantis dengan penerangan lilin, lalu buat rencana untuk menelepon keesokan harinya. Jangan menunggu. Jarak tidak ingin kalian menunggu. Dan setelah semua itu lakukanlah (Kill musuh yang ada), jangan pernah menembakkan senjata non-Guardian, Marshal, atau Operator dengan jarak yang lebih dari 20m lagi.

Menjadi Lebih Baik Dalam Bertahan

WOW! Inilah 3 Tips Untuk Solo Player Agar Lebih Konsisten Saat Bermain Valorant!

Statistik map Kompetitif mengungkapkan kesamaan yang menarik: Defenders berada pada keuntungan ronde demi ronde di setiap map dan itu bahkan tidak dekat. Perbedaan terbesar adalah Acent, di mana pemain bertahan memenangkan putaran 53,2% waktu di Patch 1.09. Semua ini untuk menjelaskan bahwa kalian akan kehilangan lebih banyak poin di mana jika kalian menyia-nyiakan ronde kalian bermain sebagai defenders dan memberikan poin kepada attackers karena akan jauh lebih sulit untuk mendapatkan poin itu setelah tim kalian mengambil alih sisi attackers

Statistik ini juga mengungkapkan mengapa Killjoy begitu populer dan efektif: dia adalah jagoan Valorant dalam hal mengunci poin pertahanan. Lihat riwayat permainan kalian sendiri dan lihat bagaimana kinerja kalian saat bertahan. Kalian mungkin menemukan bahwa jika kalian dapat mulai mengambil lebih banyak ronde saat bertahan, kalian akan meningkat secara keseluruhan sebagai pemain.

Solo player memang tugas yang berat, karna solo player harus bermain dengan tim yang berbeda di setiap matchnya. Maka dari itu kalian harus mempelajari bagaimana menjadi solo player yang baik dan benar.

Baca juga: Breach Valorant : Inilah Cara Untuk Menjadi Pro Player Breach Valorant!

Mungkin sampai sini dulu pembahasan artikel pada kali ini dan jangan sampai ketinggalan berita ter-update seputar Valorant dan game lainnya hanya di VCGamers.com

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment