Wow! Inilah Tempat Terbaik Untuk Attackers Melakukan Peeking di Map Haven Valorant!

Hallo Vicigers, pada artikel kali ini kita akan membahas tentang tempat terbaik untuk melakukan peeking di map Haven Valorant.

Haven adalah “Choose Your Own Adventure” dari peta Valorant. Dengan enam cara potensial dan unik untuk berada di lokasi untuk tim penyerang dan tiga lokasi untuk bertahan, Haven adalah peta yang membuat frustrasi untuk didekati dan juga menyenangkan bagi para pembela. Konon, peta itu tidak bisa ditembus dan memiliki kebiasaan licik membuat tim bertahan terlalu agresif untuk kebaikannya sendiri.

Kami telah mengumpulkan daftar entry-level dari titik mengintip dan menembak untuk Haven yang harus mencakup dasar-dasar tikungan, belokan, dan garis pandang panjangnya. Meskipun poin-poin ini tidak memperhitungkan nilai mendorong sebagai sebuah tim atau menggunakan kemampuan untuk mendapatkan di tempat, itu harus memberikan gambaran tentang sudut yang paling perlu diperhatikan, serta beberapa trik di sepanjang jalan.

Mari kita mulai dengan sisi bertahan, yang tampaknya jauh lebih mudah daripada kekuatan lawan mereka.

Wow! Inilah Tempat Terbaik Untuk Attackers Melakukan Peeking di Map Haven Valorant!

Garden Flank

WOW! Inilah Tempat Terbaik Untuk Attackers Melakukan Peeking di Map Haven Valorant!

Mendapatkan peran attackers di Haven merupakan tantangan untuk melakukan peeking di map Haven, terutama setelah defenders mulai membeli senjata yang lebih berat. Namun, ini juga berarti bahwa dorongan tidak akan terjadi sampai satu tim mendapatkan kill di awal yang salah karena melakukan peeking yang buruk. Perlindungan flank untuk pertahanan sangat penting, dengan Cypher dan Killjoy sama-sama unggul dalam melindungi neckline kalian.

Yang pertama dari dua pertahanan flank, yang satu ini mungkin memberikan terlalu banyak pilihan untuk satu orang untuk berjaga. Dengan lima sudut terpisah dari sudut yang satu ini untuk melihat pertahanan dapat menyergap penyerang agresif pada sudut yang buruk dan melindungi tim yang mendorong ke A Lobby. Bagi kalian pemain Killjoy baru di luar sana, ini juga salah satu tempat Turretnya yang paling utama.

C Long Flank

WOW! Inilah Tempat Terbaik Untuk Attackers Melakukan Peeking di Map Haven Valorant!

C Long bisa berubah menjadi permainan psikologis, berakhir ketika satu sisi bosan menunggu dan hanya mendorong ke lorong. Untuk defenders, ini sering untuk mengawasi Jett, Phoenix, Raze, atau Omen yang lelah menunggu dan ingin mendapatkan posisi flank mereka. Sayangnya bagi mereka, tempat sempit di Garden ini memungkinkan pertahanan yang sempurna dan eksposur sudut pandang.

Ini adalah tempat tersembunyi yang lebih mudah dan aman, karena meskipun memiliki banyak titik masuk potensial seperti sayap pertahanan sisi yang berlawanan, yang satu ini membutuhkan gerakan aim yang jauh lebih sedikit untuk menangkap semua sudut. Dan untuk kalian pecinta Shotgun, Judge sangat cocok di sini untuk menyergap seseorang dari C Long dan Garage.

Baca juga: Setup Faultline Breach di Map Haven Valorant!

Garden To A Lobby

WOW! Inilah Tempat Terbaik Untuk Attackers Melakukan Peeking di Map Haven Valorant!

Lobby adalah bagian penting dari map bagi kedua belah pihak berkat akses dan keamanannya yang relatif, jadi inilah cara mudah untuk menyergap defenders yang terlalu bersemangat. Kalian akan siap dan siap untuk menembak sebelum defenders bahkan bisa melewati salah satu pintu, menjadikannya tempat utama untuk mendapatkan headshot.

A Long To A Ramp

WOW! Inilah Tempat Terbaik Untuk Attackers Melakukan Peeking di Map Haven Valorant!

Favorit ronde pistol, sudut ini bagus untuk melakukan peeking di map Haven jika tim kalian mendorong A Short dan kalian dapat dengan aman turun ke A Long tanpa khawatir. Sudut ini juga yang harus diambil jika kalian mencurigai Penembak Jitu di Heaven dengan pasangan yang mencoba melakukan peeking di map Haven.

A Heaven To A Long

WOW! Inilah Tempat Terbaik Untuk Attackers Melakukan Peeking di Map Haven Valorant!

Terakhir: tempat paling ikonik, paling jelas, dan paling kacau di map. Heaven adalah tempat terbaik untuk melakukan peeking di map Haven untuk seorang penembak jitu, mencakup dua titik masuk yang menakutkan untuk didorong, serta rute pelarian yang tidak mudah dijangkau oleh penyerang. Rencananya sederhana di sini untuk melkukan peeking di map Haven jika senapan sniper mendapatkan 1 musuh makan rekan 1 tim akan dengan mudah menumbangkan lawan yang lainnya.

Ingatlah bahwa Heaven adalah tempat utama diletakannya smoke dan, karena sempitnya jendela, rentan terhadap tembakan wall-bang. Yang mengatakan, satu dan semua harus menghormati kekuatan Operator ketika dikombinasikan dengan keunggulan ketinggian.

Tempat-tempat ini jauh dari satu-satunya titik pandang yang tersedia di Haven, tetapi biarkan sudut dan gang ini menyediakan tempat untuk memulai bagi mereka yang mencoba mempelajari lebih lanjut tentang Haven.

Baca juga: Easy Kill Valorant: 10 Tips Untuk Mendapatkan Easy Kill di Valorant!

Mungkin sampai sini dulu pembahasan artikel pada kali ini dan jangan sampai ketinggalan berita ter-update seputar Valorant dan game lainnya hanya di VCGamers.com


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!