10 Nama-Nama Item Mobile Legends Wajib Kamu Ketahui!

nama-nama item mobile legends

Hallo sobat Vicigers, Kalian tahu gak nih nama-nama item Mobile Legends khususnya para pemain Mobile Legends. Ada 10 Nama-nama item Mobile Legends yang sobat wajib ketahui nih, walaupun banyak dan susah-susah namanya tapi item ini gampang mudah di ingat ko Vicigers, dan kali ini mimin mau kasih untuk khususnya untuk para pemain Mobile Legends, tentang penjelasan nama-nama item mobile legends berikut.

Dari item yang akan mimin kasih tahu ini nanti kalian bakal tahu deh apa saja yang akan menggunakan Item yang ada di Mobile Legends.

Tanpa nunggu lama lagi pasti sobat Vicigers gak sabar, Yuk disimak informasi berikut ini!

10 Nama-Nama Item Mobile Legends Wajib Kamu Tahu!

Jika kalian tahu banyak sekali nama-nama item Mobile Legends, mulai dari item serangan attack, pertahanan defence yang berupa Physical dan Magical.

Ada juga yang disebut item Roaming dan para pemula sangat wajib sekali mengenal dan memahami item tersebut dan mengetahui bagaimana fungsinya serta cocok di kondisi apa saja.

Ada banyak yang termasuk pada item Physical Attack yang harus sobat ketahui! Berikut adalah penjelasannya!.

Demon Hunter Sword

demon hunter sword

Item ini sangat berguna bagi kalian jika ingin dapat mengeliminsai tank dengan mudah. Juga dapat kalian gunakan untuk hero yang memiliki attack speed tinggi atau bisa mengaktifkan efek basic attack mereka beberapa kali.

Role yang efektif untuk menggunakan item ini seperti marksman dan fighter karena mereka akan lebih sering berhadapan dengan tank atau fighter lawan yang berada di lane sebagai offlaner.

Item ini akan menambahkan 35 physical attack dan 25% attack speed. Untuk pasif dari item ini bernama Devour yaitu setiap basic attack akan memberikan 9% dari HP target yang tersisa sebagai physical damage tambahan. Ini artinya semakin tebal HP lawan maka akan semakin banyak damage yang dihasilkan.

Kemudian pasif lainnya yaitu setiap basic attack  akan memberikan 3% physical lifesteal dan dapat di-stack sampai dengan lima kali.

Ini membuat item Demon Hunter Sword sangat berguna bagi kalian yang HP-nya tidak penuh dengan cara membunuh monster yang ada di jungle.

Item Demon Hunter Sword ini kalian bisa membuatnya dengan membeli Knife, Vampire Mallet, dan membuat Regular Spear.

Item ini memiliki  harga yang lumayan mahal dari item lainnya yaitu sebesar 2180 gold. Memang ada banyak item yang harus dibuat tetapi akan sangat worth it jika kalian bisa membuatnya untuk melawan hero yang keras.

Baca juga: Build Aldous Tersakit di Mobile Legends Season 8! Nggak Percaya?

Wind Of Nature

nama-nama item mobile Legends wind of nature

Item Wind of Nature ini bisa dibeli dengan harga 1910 gold saja. Harga ini tentunya cukup murah untuk item yang memiliki kemampuan dan memberikan manfaat untuk para hero yang digunakan oleh para pemain di dalam game Mobile Legends.

Umumnya kebanyakan player yang menggunakan hero marksman sering mengabaikan dan meremehkan item ini karena menurut mereka item ini kurang berguna. Anggapan itu tentu salah, karena ada kemampuan dan manfaat dari item ini yang tidak semua pemain tahu.

Item Wind of Nature ini termasuk pada jenis item attack yang digunakan untuk menyerang dan memberikan damage kepada musuh.

Untuk skill pasif dari item ini memang didesain khusus untuk hero role marksman walaupun sebenarnya bisa juga digunakan untuk hero role lain.

Golden Staff

golden staff

Kalian bisa membeli item ini dengan gold dalam pertandingan seharga 2100 gold. Kalian bisa membuat item ini dengan membeli dua dagger dan membuat satu regular spear. Item ini juga dapat digunakan dengan Demon Hunter Sword, Feather of Heaven, dan equipment lainnya.

Lebih baik kalian membuat item ini di early game karena akan mempercepat basic attack di awal permainan membuat hero kalian sedikit lebih kuat dan cepat melakukan clear minion.

Tidak masalah jika kalian membeli item ini di late game tetapi kalian mungkin bisa kalah cepat dengan lawan dan tereliminasi terlebih dahulu.

Itulah beberapa alasan dan tips kegunaan item Golden Staff di Mobile Legends.Semoga dapat menambah pengetahuan kalian tentang item di Mobile Legends dan Selamat Mencoba!

Malafic Roar

malafic roar

Pada item Malefic Roar, dengan adanya item ini, maka akan mendapatkan tambahan yang besar pada atribut berupa +60 physical attack dan +40% physical penetration jadi sangat berguna banget dan wajib sobat membelinya.

Jangan sampai lupa sobat, Item Malefic Roar juga sudah dilengkapi dengan pasif yang dapat melepaskan 20% dari defense turret.

Haa’s Claws

haas claws

Item Haa’s Claws salah satu unsur yang vital dalam permainan MLBB dengan menggunakan item yang tepat akan meningkatkan performa dari karakter hero yang kalian gunakan. Item offense merupakan salah satu item yang menjadi penunjang performa hero yang kamu gunakan.

Nama-nama item Mobile Legends pada item Haas claws adalah offensive yang biasanya digunakan saat memasuki fase mid game. Item ini bisa anda beli dengan harga 1.810 gold.

Nama-nama item Mobile Legends ini dapat menambah physical attack sebanyak 70 poin dan 25% physical lifesteal. Selain itu, Haas Claw juga memiliki pasif skill yang dapat memberikan 10% physical lifesteal ketika Health Point hero yang kamu gunakan dibawah 40%.

Barserkers Fury

barserkers fury

Item ini dilengkapi dengan penambahan atribut berupa +65 physical attack, +25% critical chance, dan +40 critical damage.

Hal ini merupakan dari item attack yang juga diberikan item pasif yang akan menambah physical attack sebesar 5% selama 2 detik.

Endless Battle

endless battle

Item Endless Battle dapat memberikan sedikit atribut pada hero tambahan berupa +16% physical attack, +5% manaregen yang didapatkan, +250 tambahan pada HP, +10% cooldown, +5% movement speed, dan juga tambahan +10% physical lifesteal.

Namun manfaat pada item tersebut, juga memiliki kemampuan pasif dari Endless Battle yang dapat memberikan tambahan 85% physical damage atau true damage dari lawan kita.

Scarlet Phantom

scarlet phantom

Selain attack speed, critical chance pun akan meningkat 5%, namun cooldown yang tidak dimilikinya, maka pasif akan terus bekerja pada setiap player memberikan critical hit dan bertahan selama 2 detik, item ini bisa didapatkan dengan harga 2120 gold.

Pembelian Scarlet Phantom bisa secara bertahap dibeli dengan menggunakan Rogue Meteor dan Attack Speed Dagger, dan untuk Rogue Meteor sendiri dapat dicicil dengan cara membeli ASPD Dagger dan Javelin.

Jika kalian memutuskan membeli item ini di awal, maka disarankan untuk bermain secara aman dan hati-hati, sekaligus menunggu item lainnya agar mendapatkan power yang maksimal dari kombinasi build item yang tersusun.

Dalam arena pertandingannya, player tidak cukup jika hanya mengandalkan item saja, player harus bisa meningkatkan skill personal agar dapat bermain secara maksimal dan bekerja sama dengan team untuk meraih kemenangan.

Windtalker

windtalker

Nama-nama item Mobile Legends ini memiliki +25% attack speed, 20+ movement speed dan 20+ crit chance. Item Windtalker ini mempunyai pasif unik typhoon, setelah 4 serangan dasar selanjutnya bisa menimpakan 125 magic damage pada 3 lawan.

Hal yang menarik selanjutnya dari item Windtalker adalah item ini memiliki pasif unik activate, yaitu setia kali typhoon digunakan, movement speed akan meningkat 5% untuk sementara, mana lain dari item ini adalah pedang putih.

Item Windtalker cocok untuk digunakan pada early game karena skill pasifnya dapat membatu kita clear minion lebih cepat dengan harga yang murh yaitu dibahwa 2000 gold maka item ini layak untuk dibeli.

Baca juga: Berkat Purify Bawaan Wan Wan, Ia Lolos dari Guinevere!

Blade Of Despair

blade of despair

Blade of Despair (Bod) atau juga sering disebut sebagai pedang hijau ini memiliki harga yang mahal dan efek dari pasifnya yang kurang membantu. Oleh sebab itulah, item ini biasanya dibeli pada akhir-akhir pertandingan hanya untuk membuat damage yang besar saja.

Pasif Unik : Memberi 10% damage ke musuh, apabila item ini digunakan untuk menyerang musuh dalam keadaan kurang normal seperti terkena air boned, polymorph, atapun stun.

Item ini bisa dibeli dengan membeli terlebih dahulu 2 buah Legion Sword dan sebuah Attack Speed yaitu Dagger. Untuk mendapatkan Legion Sword ini dapat dibeli dengan cara membeli 2 Dagger terlebih dahulu.

Untuk hero sendiri, item ini hampir cocok di semua roll baik itu Marksman (MM), fighter, assassin, Mage, support dan bahkan Tank.. Namun, umumnya item ini akan lebih baik digunakan untuk para hero yang roll nya berupa assassin.

Demikian Informasi mengenai nama-nama item Mobile Legends yang harus kamu ketahui. semoga bermanfaat, terima kasih.

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment