Gini Loh Cara Pakai Moskov Yang Benar di MLBB!

hero moskov

Hola Vicigers! Moskov! Merupakan salah satu hero Marksman Mobile Legends: Bang Bang yang paling mematikan. Hero Moskov ini disebut juga role hero atau tipe hero range (jarak tembak). Nah, hero Marksman ini adalah tipe yang berhati-hati yang mempunyai teknik bermain di late game dan memiliki damage yang sangat besar.

Skill Hero Moskov

Hero ini juga terkenal dengan skill stun yang dimilikinya yang sangat mematikan, bahkan hero Marksman ini mampu memberikan efek stun sekaligus pada lima hero lawannya. Fakta lain yaitu hero Marksman adalah salah satu hero dengan range atau jarak tembak yang pendek dengan attack speed yang ia punya.

Pasive skill yang dimiliki hero Moskov ini adalah spear of quiscence, basic attack milik hero moskov ini menembus target dan langsung memberikan 68-110% physical damage kepada target dibelakangnya.

Cooldown skill satu dan skill dua yang dimiliki hero Moskov ini akan berkurang 0,8 detik pada daat basic attack nya mengenai target. Selain pasive skill hero Moskov ini juga memiliki tiga active skill.

Active skill yang pertama yaitu skill satu atau abyss walker, yang mana hero Moskov melakukan blink ke arah yang diinginkan makan akan meningkatkan attack speed sebesar 20% selama tiga detik dan akan memberikan 10% lebih banyak damage pada target yang ada di belakangnya.

Selanjutnya yaitu skill dua atau spear of misery untuk menyerang target di depan lalu memberikan damage yang sangat besar yaitu 140 (+40% total physical attack) kemudian memberikan efek knockback pada target.

Ketika targetnya bertabrakan dengan hero musuh saat menerima efek tersebut maka mereka akan mendapatkan damage sebesar 210 (+60% total physical attack) dan menerima efek stun selama satu detik, kemudian akan menerima efek stun jika target menabrak tembok.

Terakhir yaitu skill tiga atau spear of destruction, hero Moskov akan melemparkan tombak ke arah yang telah ditentukan lalu akan menerima damage sebesar 600 (+100% total physical attack).

Kemudian akan mengurangi movement speed 80% selama 0,8 detik dan musuh dibelakangnya akan mendapatkan damage 780 (+130% total physical attack). Selanjutnya adalah build! Hal terpenting dalam permainan Mobile Legends yang harus digunakan dengan tepat dan benar agar mendapatkan kemenangan dan tidak meleset menjadi kekalahan.

Rekomendasi Build Item Hero Moskov

Build tersakit yang direkomendasikan untuk membuat hero satu ini overpowered dan lebih mudah memenangkan pertandingan adalah swift boots, berseker’s fury, demon hunter sword, scarlett phantom, dan blade of despair.

Early game adalah waktu yang tepat untuk hero Marksman beraksi, combo hero Moskov yang dapat dilakukan adalah berjalan menelusuri gold lane, karna itu adalah lane terbaik untuk hero Marksman.

Pada saat di early game harus fokus farming untuk memperkaya dengan menaklukan minion dan moster jungle, membantu tim yang bertarung dan  lindungi turret kemudian hancurkan turret lawan. Tetap berhati-hati dan jangan melakukan open war.

War adalah hal yang akan dilakukan untuk memenangkan pertandingan, ada beberapa tips agar hero Moskov memenangkan war di antaranya adalah yang pertama melakukan positioning.

Hero Moskov diharuskan untuk menjaga jarak dengan lawan pada saat melakukan penyerangan, jika tidak akan dengan mudahnya terbunuh jika berhasil di-lock oleh musuh.

Selanjutnya yaitu menggunakan skill satu dan skill dua hanya seperlunya untuk menghindari serangan musuh dan mengunci hero musuh, hindari penggunaan sembarangan maupun terus menerus. Kemudian jangan sekali-kali melakukan open war sendirian karna terancam akan terbunuh jika dilakukan.

Combo skill harus digunakan dalam penyerangan untuk membunuh hero musuh, tahapannya yaitu pertama tama pukul target dengan basic attack, ketika sudah mendapatkan momen gunakan skill satu untuk lebih dekat dengan target.

Kemudian pakai skill dua untuk memberikan efek stun pada target, dan terakhir gunakan basic attack untuk menalkukannya. Dijamin musuh-musuh akan terbunuh jika menggunakan combo skill ini dengan baik dan benar.

Baca juga: Wow! Yi Sun-Shin, Hero MLBB Asal Korea Selatan!

Gimana Vicigers, hebat bukan kekuatan hero Moskov ini? Sering berlatih dan selamat mencoba! Semoga hero Moskov-mu semakin jago dan tak terkalahkan!

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment