Bakal Comeback, Luminaire EVOS Legends Memperkuat Pertahanan MPL S8!

comeback luminaire evos

Hallo sobat Vicigers. Akan comeback sosok Luminaire EVOS Legends setelah rumor yang telah beredar yang sudah ramai belakangan ini, sosok Luminaire sudah dikabarkan akhirnya akan kembali pada pertandingan MPL kali ini untuk memutuskan comeback ke tim EVOS Legends yang akan berlaga di MPL Season 8 musim ini.

Comebacknya seorang Luminaire EVOS tersebut seorang legenda pun sudah diresmikan dari pihak manager melalui platform YouTube EVOS TV ketika diunggah pada hari Jumat (27/8/2021) yang berjudul “He’s Coming!”.

Akan tetapi kembalinya sosok Luminaire ke habitat EVOS squad yang sudah menjalani beberapa pertandingan saat ini, Luminaire dikabarkan tidak berjalan seperti yang sudah instan.

Dikabarkan dari sebuah rumor yang katanya datang dari sang pemain lewat live Instagram yang sudah diiposting juga ke dalam akun @emak_mobaofficial sosok Luminaire akan mulai start di awal turnamen MDL waktu lalu.

Comeback Luminaire EVOS Legends Memperkuat Pertahanan MPL

Alasan Sosok Ihsan Luminaire Comeback Menjadi Pro Player EVOS Legend

luminaire evos legends

“Yaudah intinya gue mau ngasih tau yang kemarin tuh salah gue, gue gak profesional”.

Gua akan start lagi dari 0, waktu MDL dulu.” katanya Luminaire Evos. Apa alasan Ihsan Luminaire kembali aktif menjadi pro player EVOS Legends? alasan luminaire comeback

Melalui video singkat berdurasi 10 menit di channel YouTube EVOS TV, pria bernama asli Ihsan Besari Kusudana ini mencerikatan alasannya kembali aktif menjadi pro player.

Dia mengungkapkan jika di dunia pro player sudah tidak ada prestasi yang dikejar,

Berita katanya, sosok raihan juara sudah dapatkan dari mulai awal MPL hingga M1.

“Soal yang urusan keputusan yang kemarin rehat sih gua ngerasa di pro player gak ada yang gue kejar lagi. Menurut gua sih pengen nyobain hal baru kayak YouTube dan livestreamingnya.” ujar Ihsan.

Baca juga: 10 Nama-nama Item Mobile Legends! Wajib Kamu Ketahui!

“Tapi nyatanya, di streaming tuh gue gagal dan di YouTube biasa aja. Gak sekreatif konten kreator lain lah. Jadi gue mikirinya, ya emang passion gue di pro player.” lanjutnya.

Pembuktian Luminaire comeback ke EVOS Legends

Apa alasan Ihsan Luminaire EVOS Legends

“Tapi nyatanya, di streaming tuh gue gagal dan di YouTube biasa aja. Gak sekreatif konten kreator lain lah. Jadi gue mikirinya, ya emang passion gue di pro player.” lanjutnya.

Ia juga mengatakan hal jika beberapa waktu lalu sempat ramai pemberitaan tentang dirinya dengan manajemen EVOS. Ihsan sudah mengakui, jika hal itu adalah proses pendewasaan.

“Kalo gua ada salah, gua minta maaf lah. Apalagi yang kemarin-kemarin, isu yang kemarin gue buat, ya, namanya juga anak-anak yang menuju dewasa.”

“Gue rasa itu hal wajar. Jadi gue minta maaf. Kalau dimaafin yaudah, kalo gak dimaafin juga yaudah. Terus buat ke depannya, gue minta dukungan kalian aja.” katanya.

Ihsan Luminaire ingin para fans setia tetap mendukung EVOS Legends baik sedang di atas peforma maupun sedang di bawah peforma permainan saat MPL Season 8.

Ketika unggahan melalui platform social Instagram sudah resmi turnamen kedua Mobile Legends. sosok Luminare sudah resmi masuk ke dalam tim EVOS.

Sosok Luminaire tidak sendiri, dia ditemani oleh teman Revicii yang diberitakan akan pindah ke tim Alter Ego untuk memulai start melalui turnamen MDL bersama EVOS Icon.

“Sosok Ch4kim dan juga Luminaire yang dulunya bermain untuk EVOS Legends sekarang memutuskan untuk mulai lagi dari awal dan akan bermain untuk tim EVOS di MDL Season 4.” ujarnya Instagram @mdl.indonsia.

Baca juga: Bigetron Alpha MPL S8 Kalah Kelak Dari Alter Ego!
pembuktian Luminaire evos legends

Btw Vicigers, beberapa hari sebelumnya Alter Ego menjadi laga pembuka minggu ketiga antara Alter Ego dan Aura Fire. Alter Ego berhasil menang pada MPL di 2 game awal minggu ini, dan berhasil sudah Alter Ego menang 2-1 atas squad Aura Fire.

Baca juga: AE Juara MPL! Menang Tipis Dari Aura Fire 2-1!

Jangan lupa untuk kunjungi artikel lainya untuk informasi update terbaru lainya.

Demikian informasi mengenai Comeback Luminaire EVOS Legends Memperkuat Pertahanan MPL S8! semoga bermanfaat, terima kasih.

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment