3 Hero Marksman Terkuat di Mobile Legends 2021!

granger

Hallo sobat Vicigers. Kali ini mimin akan rekomendasi 3 hero Marksman terkuat yang pada bulan Agustus 2021, salah satu dari sobat mungkin adalah favorit yang terbilang cukup banyak digunakan pada game Mobile Legends.

Karna hal ini, mimin sedikit kasih informasi Marksman yang memiliki damage yang cukup besar pada early game bahkan lategame sehingga ketika sobat bermain pada Marksman ini akan mematikan dengan sekejap dalam membunuh hero lawan.

Nah sobat Vicigers, kali ini mimin akan memberikan 3 hero marksman terkuat ketika ingin menggunakan salah satu dari hero ini. Pasti akan merasakan hero yang ingin dijadikan favorit dari hero-hero tersebut.

Mari kita akan bahas di bawah ini, Disimak ya sobat!

3 Hero Marksman Terkuat di Mobile Legends 2021

Yi Sun Shin

Yi sun Shin hero marksman terkuat

Sosok hero Yi Sun Shin merupakan hero marksman yang sangat mematikan apabila digunakan dengan benar pada pertandinga. Dan terbilang sangat banyak sekali memakai hero tersebut. 

Lantaran, hero ini memiliki damage yang besar di early dan late game. Bahkan, Yi Sun Shin juga dapat immune terhadap semua efek crowd control berkat skill dua milikinya.

Hero yang penuh dengan burst damage ini sangat efektif ketika sedang kondisi lategame, bahkan adanya ultimate Yi Sun Shin akan membuka posisi lawan berada dan dapat membantu bagi tim kita khususnya ketika ingin menciduk lawan. Bagi sobat yang ingin menggunakanya bisa dicoba dengan mode classic terlebih dahulu ya supaya tidak menjadi beban tim.

Baca juga: 8 Hero Roaming Yang Cocok Untuk Push Mobile Legends! Midliner Atau Sideliner?

Granger 

Granger hero marksman tekuat

Tahu gak Vicigers hero Granger mengapa menjadi salah satu hero kunci di MPL? 

Granger mempunyai kemampuan mobilitas yang sangat tinggi, kalian ketahui bahwa skill 2 Granger bisa melakukan skill dash dan memberikan damage yang besar hingga tambahan untuk 2 basic attack, bahkan skill 2 ini yang dimiliki hero Granger bisa di-reset cooldownnya apabila kita menggunakan skill 1 tersebut.

Kemampuan seperti hero yang satu ini. Granger bisa melakukan rotasi yang sangat baik saat menghabisi monster jungle atau rotasi melakukan ganbang bersama rekan satu tim.

Perlu diketahui skill dash yang dimiliki Granger ini, bisa membuat menembus tembok yang cukup tebal sehingga membuatnya mudah dalam mengejar musuh maupun kabur saat dikejar musuh.

Granger ini memiliki kekuatan damage yang sangat besar adanya skill pasif yang dimilikinya. Peluru keenam yang dikeluarkan Granger dijamin critical damage yang sangat sakit bahkan basic attack dari Granger sendiri memiliki damage lebih besar.

Selain skill 1 Granger sendiri bisa membuat Granger dapat melakukan spam basic attack yang sangat cepat hingga mengeluarkan pasifnya yang begitu cepat.

Granger sendiri memiliki ulti yang dapat mengeluarkan damage besar sebanyak 3 kali, dengan ulti-nya, Granger bisa mendaratkan 3 peluru yang akan memberikan damage yang lebih tinggi dari 2 peluru sebelumnya.

Dan jangkauan dari skill ultimate granger sendiri lumayan jauh sehingga bisa menjangkau musuh yang kabur.

Gimana sobat tertarik pada hero Granger yang satu ini?

Beatrix

beatrix hero marksman terkuat

Hero Marksman terkuat yang terakhir ini adalah Beatrix. Ketika pemain dari player hero marksman yang memiliki skill dan memiliki berbagai mode untuk menggunakan ultimate dalam membersihkan creep, Tetapi hero Beatrix juga sangat diperhitungkan sebagai seorang midlaner di Mobile Legends.

Namun, sobat harus terlebih dahulu mengenal akrab cara menggunakanya dengan hero marksman yang satu ini karena bisa dibilang memiliki cara yang lumayan sulit untuk digunakan digame.

Belum adanya hero ini keluar banyak sekali yang hebat dalam menggunakanya walaupun sedikit sulit untuk menggunakan skillnya, tetapi Marksman terkuat ini sudah banyak digunakan ketika dalam kondisi musuh yang durabilltynya besar-besar dan cocok untuk digunakan sobat.

Gimana kalo marksman yang terakhir ini apa sobat sudah sering menggunakanya? Bagi yang belum tau bagaimana dengan hero ini silahkan di coba di mode classic terlebih dahulu.

Baca juga: Kalo Ada Chou, Eudora Auto Kena Mental!

Jangan lupa kunjungi vcgamers untuk update terbaru lainya, terima kasih.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!