Permainan MPL S8 Week 3 Day 3 RRQ Hoshi Vs RBG!

permainan mpl

Hallo sobat Vicigers. Anak-anak dari tim RRQ Hoshi telah berhasil melawan Rebellion Genflix dalam permainan MPL Week 3 Day 3 pada hari Minggu (29/8/2021) pada acara Mobile Legends Professional League ID.

Pada petandingan yang usai sudah berakhir dengan hasil skor 2-0 ini, terlihat anak-anak dari Rebellion Genflix tidak bisa menahan kekuatan dari Raja segala King Of King, walaupun dari dua tim ini sudah berhasil menampilkan pertandingan yang sangat epic pada hari minggu MPL S8 ini.

Tim dari RRQ Hoshi sudah mengeluarkan sosok R7, Alberttt, Skylar, Clayyy, dan Vynnn. Sedangkan dari tim Rebellion Genflix menurunkan Jiisaa, Huba, B1rul, Ryuk, dan Vall.

MPL S8 Week 3 Day 3 RRQ Hoshi vs RGB

Permainan MPL dari RRQ vs RBG

permainan mpl rrq vs rgb

Ketika match pertama pada permainan MPK kali ini, anak-anak dari tim Rebellion berhasil merebut first blood tak sampai dari satu menit pertama. Tak lama kill langsung dibalaskan oleh RRQ saat menuju menit ke-2.

Battle yang terjadi di menit ke-2 membuat RBG unggul dari jumlah gold dan kill yaitu 2-5 untuk RBG. Di menit ke-5, RBG masih konsisten menguasai pertandingan.

Di menit ke-9 terjadi war yang membuat kedua tim ini saling balas kill. Terjadi antara networh yang sangat berbeda dan kill di antara kedua tim ini semakin tipis dan tidak jauh.

Di menit ke-10 RBG berhasil mendapatkan lord pertama, namun empat player mereka harus teculik. Hal ini membuat RRQ menekan masuk ke base turret RBG.

Terlihat kalau RRQ Hoshi sudah berhasil melakukan wipeout dengan menjatuhkan semua player RBG. anak-anak dari tim RRQ Hoshi sangat mudah menghabiskan base tower dari Rebellion tanpa adanya perlawanan di game pertama.

Baca juga: 3 Hero Marksman Terkuat di Mobile Legends 2021!

RRQ Hoshi vs Rebellion Genflix Game 2

permainan mpl rrq vs rgb game 2

Ketika sudah memasuki ke game yang kedua, Rebellion terlihat bermain sangat santai di early game. Terjadi sebuah first kill berhasil merebut dari RRQ ketika di menit ke 2. Battle di menit ke-2 membuat RRQ kembali menambah kill.

sudah dimenit ke 5 anak-anak dari RRQ Hoshi sudah menguasai cara permainanya dan jauh sangat unggul dari point dan kill.

Dan jalanya aga memasuki pertandingan permainan MPL di menit ke 6 membuat RRQ berhasil meratakan empat dari para player RBG dan hampir ter wipeout. Terlihat dari jarak poin sudah semakin jauh akibat terjadinya match menuju menit ke 7.

Namun anak-anak dari Rebellion tetap memberikan perlawanan kuat dengan mencuri tiga kill dari RRQ. Ketika

RRQ sudah berhasil sedikit-sedikit menculik para player satu persatu Rebellion. Ketika sudah memasuki menit ke 12 anak-anak dari RRQ sudah mulai mendorong kedalam base tower Rebellion namun, mereka harus terpaksa mundur setelah kehilangan sosok Vynnn.

Dan ketika sudah memasuki laga pertandingan ke menit ke-14 nampaknya RRQ sudah bisa masuk ke base tower bahkan sosok Alberttt pun berhasil mendapatkan Savage yang pertama kalinya di MPL pada season 8 ini dan sudah meratakan Rebellion.

RRQ akhirnya sudah kelak jauh menang tanpa adanya perlawanan, RRQ Hoshi sudah meraih berhasil dengan total skor 2-0 di match kali ini.

Sosok Clay Pertimbangkan RBG

pertimbangan rrq vs rbg

Meski berhasil mengalahkan RBG tanpa balas, RRQ Clayyy mengungkapkan pendapatnya mengenai player RBG yang sebenarnya memiliki potensi yang patut diperhitungkan.

“Kalau menurutku ya temen aku sendiri sih, RBG Huba. Dia kayak cukup berkembang, cuma mungkin karena kurang jam terbang aja kali ya,” ujar Clayyy dalam sesi interview bersama media partner via Zoom, usai pertandingan.

Usai sudah atas keberhasilan kemenangan RRQ Hoshi hari ini pun membuat tim Raja Dari Segala Raja ini semakin mantap di posisi ke-2 klasemen sementara. Clayyy punya prediksinya sendiri mengenai tim yang bakal menempati upper bracket di akhir regular season selain RRQ.

Baca juga: Cuma 11 Hari Gratisan? Buruan Dapetin Skin MLBB x Transformers Ini!

Demikian Informasi mengenai Permainan MPL S8 Week 3 Day 3 RRQ Hoshi vs RGB! terima kasih.

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment