Wow! Adipati Dolken Sekarang Suka Live Streaming Main MLBB!

adipati dolken

Hola Vicigers! Taukah kalian seorang Adipati Dolken sekarang bergabung bermain game online? Tampaknya hal ini sudah melekat pada sebagian masyarakat sejak segala kegiatan banyak dilakukan secara dalam jaringan (Daring), apalagi bagi anak muda, tentu ini menjadi sebuah hobi baru yang menyenangkan.

Kehadiran permainan ini, tidak terlepas dari peran developer yang terus memberikan pembaruan serta peningkatan terhadap kualitas game secara berkala, untuk meningkatkan ketertarikan terhadap game yang dibesutnya.

Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) menjadi salah satu permainan online yang banyak diminati sampai saat ini, dengan unduhan lebih dari 100 juta pengguna, membuat player akan mudah mencari rekan bermain ketika tidak bisa mabar (Main Bareng) temannya.

Gebrakan baru yang dilakukan oleh Moontoon selaku developer ML adalah dengan memberikan kemudahan bagi pecinta game MOBA untuk memainkannya di smartphone. Karena itu, akan membuat player bisa memainkan game ini dimanapun.

Saat ini, penggemar game online kerap meningkat, ditambah dengan hadirnya MPL (Mobile Legendes Professional League) yang sudah memasuki Season 8, membuat tontonan game ini semakin populer di masyarakat.

Banyaknya team yang ikut serta dalam kejuaraan Mobile Legends Bang Bang (MLBB) terbesar di Indonesia itu, cukup meningkatkan ketertarikan para anak muda, bahkan pria dewasa untuk berlomba-lomba menjadi seorang pemain E-Sports yang handal.

Tidak banyak diketahui, ternyata game online Mobile Legends Bang Bang (MLBB) juga sering dimainkan oleh para Public Figure, tentunya ini akan semakin mudah mengenalkan kehadiran game online di tengah masyarakat.

Adipati Dolken dan GPX

Salah satu artis terkenal yang menggeluti menjadi player MOBA adalah Adipati Dolken, sosok yang lebih dikenal dengan perannya dalam membintangi berbagai Film, Iklan di Tanah Air, pasti tidak membuat kalian asing dengan asrtis ini.

Selain Adipati Dolken, cukup banyak juga para artis di Industri Hiburan menikmati game Mobile Legends Bang Bang (MLBB), seperti Baim Wong, Rafi Ahmad hingga Brisia Joddie dan artis lainnya. Ini menandakan bahwa player game ini tidak tersekat oleh profesi atau status sosial.  

Di samping profesinya sebagai seorang actor ternama, Adipati Dolken kerap mengisi waktu luangnya untuk bermain Mobile Legends Bang Bang (MLBB). Kabarnya, ia sering bermain bersama salah satu team E-Sports terkenal yaitu GPX (Geng Kapak).

Dalam Streaming-nya besama anak-anak GPX, Adipati Dolken begitu pandai dalam memainkan role apapun.Tentunya ini didukung oleh team dari pemain GPX, Namun, kalian tidak bisa melihat permainannya, karena memang GPX tidak mengisi slot untuk MPL Season 8 ini.

Kesungguhan dari Adipati Dolken untuk turun di dunia E-Sports ditunjukan dengan cara pembentukan team yang akan dirintisnya, hal ini dilihat dari story Instagram miliknya pada konten Tanya jawab bersama penggemarnya.

Selain Adipati Dolken, Inilah Deretan Artis yang Nimbrung

artis main mlbb

Selain Adipati Dolken, artis tanah air yang lebih dulu mendirikan team E-sport adalah Rafi Ahmad (Rans E-Sport), Ola Ramlan (ORS E-Sports) hingga Ariel Noah (The Pillars), hal ini menjadi tanda bahwa dunia e-sport memiliki daya Tarik bagi para Public Figure.

Tidak banyak diketahui, bahwa Adipati seringkali melakukan Live Streaming di akun youtube nya saat bermain game Mobile Legends Bang Bang (MLBB). Tidak hanya sendirim terkadang ia bermain bersama pro player.

Dalam permainannya, adipati pandai untuk memainkan semua role, namun dia seringkali memainkan hero assassin dan menjadi mesin pembunuh untuk membantu teamnya, Namun walau menggunakan role lain, kemampuan artis yang satu ini tidak bisa diragukan.

Selama ia melakukan streaming, banyak sekali kejadian lucu yang dialaminya, mulai dari pembajakan yang dilakukan oleh istrinya, sampai dimarahi dan membuat player satu team nya panik lalu menertawakannya.

Baca Juga : Concentrated Energy, Satu-Satunya Item Magic Lifesteal!

Itu dia fakta bahwa game Mobile Legends Bang Bang (MLBB), kini sudah banyak diminati oleh semua masyarakat, termasuk para artis ternama Indonesia. Dan player memiliki kesempatan untuk bermain bareng, jika beruntung.

Jangan lupa untuk sering melatih kemampuan memainkan para hero, dan mengembangkan pengetahuan mengenai item-item yang akan dibeli, sehingga membuat kalian menjadi pro player suatu saat nanti.

Tetaplah bermain secara kondusif dan menjadikan game sebagai ajang silaturahmi dan menambah pertemanan.

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment