Rasya Arga Wisita Pindah Ke Alter Ego!

Rasya Arga Wisita

Rasy, Siapakah dia?

Hola Vicigers! Siapa di sini yang tidak mengenal AE Rasy alias Rasya Arga Wisita?

Namun sebelum menuju ke pembahasan inti, kita tahu pasti bahwa MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) milik Moontoon yang paling banyak menarik minat para gamers adalah Mobile Legends: Bang Bang, game ini berjaya sejak tahun 2016.

Game di Indonesia yang sudah sangat berkembang, banyak yang meminati game yang bergenre MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yaitu satu pemain akan berada bersama beberapa pemain dalam satu arena dan bertanding dengan tujuan yang sama.

Tentunya Mobile Legends : Bang Bang ini menghasilkan banyak pemain hebat karena permainannya yang mudah diakses oleh siapa saja dan dimana saja, sehingga banyak muncul pemain hebat dari berbagai kalangan.

Tak terkecuali Rasy seorang pro player dari game Mobile Legends : Bang Bang yang baru saja berpindah dari ONIC Esport dan bergabung bersama Alter Ego, karena unggahan fotonya di Instagram pada Senin, 5 Juli 2021.

Berpindahnya Rasy terbilang cukup unik karena tim Esportnya yang sekarang yaitu Alter Ego, tim ini adalah bukan tim yang aktif di bursa transfer, dan masuknya Rasy menjadi moment penting bagi para penggemar tim Esport Alter Ego ini.

AE rasy

Rasya Arga Wisita yang merupakan nama lengkap Rasya, ia biasa dipanggil AE Rasy, lahir di Bandung, 5 Mei 2001, sekarang pro player ini sudah berumur 20 tahun, akun Instagram yang ia punya adalah @rasyaargaa.

Prestasi tentu tidak bisa didapatkan secara instan, butuh proses dari kita sebagai individu untuk meraihnya, sebagai time esport pasti memiliki tujuan untuk memenangkan banyak pertandingan, pada saat inilah masing- masing dari individu ini berkontribusi.

Prestasi yang diraih Rasya Arga Wisita termasuk luar biasa, tentu prestasi ini masih ia dapatkan bersama tim lamanya yaitu ONIC Esport, ia pernah menjuarai MPL Season 3, MSC, dan piala Presiden.

Perjalanan hidup seseorang akan sangat menarik untuk dibahas apalagi kisahnya bis akita jadikan sebagai inspirasi, tak terkecuali Rasya Arga Wisita sejak kecil ia memiliki cita-cita untuk menjadi Polisi karena dianggapnya keren

Hobinya pun sebenarnya tidak berhubungan dengan Esport ia sangat menyukai olahraga futsal, tetapi akbit kesibukannya didunia game dan ia juga berperan sebagai pro player menjadikannya jarang untuk melakukan hobinya ini.

Hobi lain yang ia suka adalah menonton film dan film yang ia suka adalah film bergenre Action atau Komedi, Rasy sebenarnya kurang suka untuk menonton film ke bioskop, ia lebih suka untuk menontonnya secara streaming.

Rasya Arga Wisita yang sekarang bisa dibilang pemain esports yang sukses ternyata ada cerita yang cukup mencengangkan yaitu orang tua sempat kecewa dengan keputusan Rasya Arga Wisita untuk menjadi Pro Player game, namun setelah diyakinkan ia bisa mendapat restu dari Orangtuanya.

Seorang Rasya sebelum mengenal game Mobile Legends: Bang Bang adalah anak yang masih suka untuk bermain game PC seperti Point Blank dan ia mengaku sudah hamper memainkan semua game karena ia adalah anak warnet.

Sebelum Rasya Arga Wisita akhirnya terjun ke dunia MLBB (Mobile Legends: Bang Bang) ia mempunyai panggilan “Porrabox” saat ia masih memainkan game LOL (Leagua Of Legends) dan AOV (Arena of Valor).

Panggilan tersebut terinspirasi dari seorang streamer terkenal dalam game LOL (Leagua Of Legends) bernama Boxbox, ia meniru nama itu karena ingin menjadi sosok Bobox, tetapi saat ia merasa dirinya gagal maka ia ubah panggilannya menjadi Rasy.

Baca Juga : Wow! Item Wind of Nature Penentu Adu Mekanik Sama Core Lain!

Kisah Asmara Cihuy

Kisah asmara dari para gamers pun tidak kalah menarik untuk dibahas, rupanya Rasya Arga Wisita kapok menjalin hubungan bersama seorang gamers wanita, ia mengalami beberapa kisah yang terbilang sedih dengan beberapa cewek gamers.

Cerita inilah yang membuat Rasy mengubah kriteria pasangan kekasihnya kelak yaitu ia ingin memeiliki pasangan yag cocok dan mengerti dengan kesibukannya di dunia Esport, dan ia mengungkapkan kalo Anya Geraldine adalah salah satu tipenya.

Sekarang Rasy sedang berkompetisi di MPL ID Seaon 8 bersama tim Alter Ego, ia pun aktif menjadi streamer game MLBB (Mobile Legends: Bang Bang) di Nimo TV yang tentunya selalu ditunggu- tunggu oleh penggemarnya.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!