Hero Khaleed Counter Terbaik Sun Yang Lagi Meta!

khaleed mlbb

Hola Vicigers! Siapa di sini yang tidak mengenal hero Khaleed dalam Mobile Legends: Bang Bang (MLBB)?

Namun, sebelumnya kita tahu bahwa MLBB sebagai game bergenre MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yaitu kalian akan berada bersama beberapa pemain dalam satu arena dan bertanding dengan tujuan yang sama.

Mobile Legends : Bang Bang adalah sebuah games yang dirancang untuk para pengguna ponsel genggam, dalam game ini akan ada 10 pemain yang dibagi menjadi 2 tim yang setiap timnya akan beradu dengan heronya.

Fitur yang ada dalam Mobile Legends : Bang Bang ini salah satunya adalah deretan para hero, Mobile Legends : Bang Bang punya berbagai macam hero yang sangat popular dikalangan pemain.

Para hero pasti mempunyai kelebihan dan kelemahannya masing- masing, tugas kita sebagai pemain adalah mengerti hero yang kita pilih agar permainan menjadi efektif dengan menggunakan hero tersebut.

Hero layaknya dipilih oleh pemain sesuai dengan kebutuhan saat bermain tetapi ada juga para pemain yang memilih hero tertentu karena mereka tertarik dengan tampilan dari hero tersebut.

Sekilas Mengenai Hero Sun

Hero Sun adalah sebuah hero yang sangat cocok untuk dimainkan ngegank maupun push tower. Hero sun bisa melakukan push tower dengan sangat cepat karena hero itu dibantu dengan 2 kembarannya atau doppelgangernya.

Hero ini sebenarnya cukup jarang dipakai di ranked games karena penggunaannya yang cukup ribet dan dibutuhkan konsentrasi tinggi, karena kebanyakan para pemain bingung membedakan mana Hero Sun yang asli saat lagi war.

Hero Sun cocok sebagai hero untuk mngalihkan perhatian saat war, karena hero ini bisa menggandakan diri, bahkan bisa berubah menjadi kembar tiga saat ulti, dan hal ini bia mempermudah marksman atau mage ngabisin carry dari lawan.

Skill Pasif (Summons Monkey) yaitu, dia bisa memanggil clone dengan melakukan 5 basic attack, hal ini dapat menambah HP untuk Sun yang asli, disarankan untuk memakai follow mode agar bisa membantu jungling.

Skill 1 (Golden Cudgel) yaitu, Hero Sun memakail skill ini untuk menyerang lawan pakai tongkatnya dan setelah ia menyerang menggunakan tongkat iru ia bisa memberi efek slow pada lawan yang kena.

Skill 2 (Instaneous Move) yaitu, Sun bisa Melompat dan mengejar target, yang tentunya kembarannya bisa mengikuti untuk memakai skill ini, hal ini juga bisa dilakukan untuk kabur jika darah sudah tipis dan lawan tidak bisa didominasi.

Skill Ulti (Clone Techniques) yaitu, Sun bisa memanggil dua top level clone yang bisa buat bikin rusuh, gunakan skill ini saat HP kita sedang banyak karena clone yang akan kita panggil pun akan memiliki HP yang banyak.

Hero yang bisa mengcounter Hero Sun adalah Hero Khaleed yaitu seorang hero fighter yang termasuk hero baru. Hero ini punya combo skill yang mematikan dan mudah untuk dipahami.

Khaleed, Counter Hero Sun

Skill Pasif (Sand Walk) yaitu, efek pasir yang bisa membuat kecepatan Khaleed meningkat sebesar 25%, basic attack dari hero ini pun akan meningkat pesat dan beraifat area, hal ini berguna untuk mengejar lawan yang mecoba kabur.

Skill 1 (Desert Tornado) yaitu, Heso Khaleed ini bisa melakukan serangan memutar kepada lawannya dan memberikan efek cooldown sebesar 5,5 detik, hal ini bisa sangat menguntungkan saat di war tim.

Skill 2 (Quicksand Guard) yaitu, Khaleed mempunyai durabilitas tinggi dengan mengisi HP-nya per 0,5 detik dan gauge bar untuk mengaktifkan sill pasifnya. Skill ini punya efek cooldown sebesar 22 detik.

Saat Khaleed mengisi HPnya dengan Quicksan Guard ini damage yang diterima oleh Khaleed dari musuh bisa berkurang 50% selama 4 detik tentu ini adalah waktu yang cukup lama, dan skill ini bisa membuat hero yang berada di pasirnya merasakan efek slow 60%.

Skill Ulti (Raging Sandstrom) yaitu, Khaleed bisa menggunakan skill ini untuk kabur Ketika sedang diserang oleh lawan, dengan memanggil badai pasir kea rah yang bisa ditentukan, dan ia akan mendapatkan immune dari efek Crowd Control.

Hero Khaleed ini pertama kali dikenalkan oleh Mobile Legends : Bang Bang tanggal 7 Agustus 2020, hero ini dapat kalian beli dengan harga, 32000 BP atau 599 diamond,cara membelinya adalah Pilih menu Toko>Pilih Menu Hero>Klik tombol beli.

Cara Khaleed untuk mengcounter Sun adalah dengan menggunakan skill Quicksand Guard dengan durabilitas yang tinggi dan dengan sill yang bisa mengaktifkan skill pasif akan menghancurkan skill bayangan dari Sun.

Dua item yang wajib di pakai oleh Khaleed adalah Bloodust Axe karena bisa memberi efek +20% spell Vamp sehingga ia medapatkan tamabahn +70 Physical Attack dan +10% Cooldown Reduction.

Baca Juga : Rasya Arga Wisita Pindah Ke Alter Ego!

Item yang kedua adalah item Dominance Ice karena punya efek defense yang tinggi, menambah movement speed, mengurangi cooldown dan efek attack speed dan movement slow ke lawan.

Dari penjelasan tersebut makan dapat disimpulkan bahwa hero Khaleed adalah hero yang bisa digunakan untuk mengcounter hero Sun apalagi jika hero Khaleed memaksimalkan skill 2nya. Tunggu apalagi segera mainkan Mobile Legends: Bang Bang, selamat mencoba.

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment