Item Corrosion Scythe yang Cocok Banget dengan Badang dan 4 Hero Ini!

item corrosion scythe

Aloha Vicigers! Kali ini kita akan bahas salah satu Item yaitu Item Corrosion Scythe yang cocok banget sama pasifnya Badang, dan juga 4 hero lainnya. Penasaran, kan? Yuk kita simak infonya!

Badang merupakan hero  Mobile Legends: Bang Bang  yang mempunyai role Fighter yang menyerang lawan menggunakan tangan kosong. Skill-skill badang mempunyai beberapa efek yang dihasilkan, yang dapat membuat musuh kewalahan. Seperti efek knock back, stun dan lainnya.

Skill pasif dari Badang sendiri yaitu akan memberikan efek stun kepada lawan dengan memanfaatkan tembok atau skill 2 nya dengan setelah memberikan basic attack kepada lawannya. Pada pukulan ketiga dari basic attack Badang, pukulan yang keempat nya yaitu akan memberikan efek stun kepada lawan. Inilah skill pasif dari Badang.

Dengan skill pasif yang dihasilkan oleh basic attack dari Badang, maka harus wajib menggunakan item attack speed yang dapat melakukan pukulan basic attack menjadi berulang kali dengan sangat cepat. Salah satu item attack speed yang sangat cocok dikombinasikan dengan skill pasif Badang ini yaitu Corrosion Scythe.

Item Corrosion Scythe ini merupakan salah satu item attack speed yang berada di game Mobile Legends yang mempunyai begitu manfaat untuk hero-hero yang mempunyai skill basic attack yang dapat menyebabkan musuh menjadi kewalahan.

Dengan pasif yang dimiliki oleh Badang, item ini akan begitu berguna dan menyeramkan bagi hero lawan yang sedang berhadapan dengan Badang. Item ini akan memberikan 50 Physical Attack, 5% Movement Speed dan 25% attack speed. Item ini menjadi salah satu item wajib bagi para hero Fighter yang akan berada sendiri di lane.

Pasif dari item ini yaitu dapat menyebabkan efek slow kepada lawan sebesar 30%. Pasif inilah yang sangat ditakuti oleh lawan karena dengan physical damage yang diberikan oleh item ini ditambah dengan memberikan efek slow kepada lawan, akan membuat musuh kewalahan untuk menghindar dari serangan hero yang menggunakan item ini.

Item ini sangat cocok dengan skill pasif Badang yang dimana ketika melakukan basic attack maka akan membuat musuh berjalan lambat untuk menghindar karena terdapat efek slow yang dihasilkan oleh item ini. Selain Badang item ini sangat cocok untuk hero Fighter lainnya yang memiliki skill-skill dan basic attack yang dapat melumpuhkan lawan.

Berikut ini beberapa hero yang sangat efektif menggunakan item Corrosion Scythe ini.

Badang

badang item corrosion scythe

Badang merupakan hero Fighter yang memiliki skill-skill yang dapat membuat musuh menjadi kewalahan. Dengan skill pasif yang dimiliki oleh Badang ditambah menggunakan item Corrosion Scythe ini maka akan membuat hero lawan menjadi kewalahan dengan efek slow yang diberikan oleh item ini. Selain itu, dengan skill pasif dari Badang yang mampu membuat musuh terkena efek stun ini akan menyebabkan lawan tidak bisa bergerak.

Sun

Sun Item Corrosion Scythe

Sun merupakan hero Fighter yang dapat mengeluarkan kembaran dirinya menjadi ada 3. Dengan damage Physical yang diberikan oleh Sun, akan membuat lawan sangat kerepotan. Yang dimana ketika ia bingung menemukan Sun yang asli dan menerima damage yang begitu besar dari Sun ini. Dengan menggunakan item Corrosion Scythe ini, maka kembaran Sun pun akan memberikan efek slow kepada lawan. Hal ini mengakibatkan Sun menjadi sangat menakutkan bila berhadapan 1 lawan 1.

Wanwan

Wan wan

Wanwan merupakan hero Marksman yang berada dalam list hero yang efektif untuk menggunakan item Corrosion Scythe ini. Yang dimana ketika Wanwan mengeluarkan skill Ultimate nya maka akan mengunci 1 hero musuh untuk dibunuhnya. Hal inilah yang mengakibatkan skill Ultimate dari Wanwan ini sangat ditakuti oleh musuh. Karena dengan memberikan damage yang besar, Wawan pun tidak bisa di hit oleh musuh ketika sedang mengeluarkan skill Ultimate nya.

Claude

Claude Item corrosion scythe

Hero Marksman yang begitu mengerikan ini juga sangat efektif ketika menggunakan item Corrosion Scythe ini. Yang dimana ketika Claude menggunakan skill Ultimate nya, ia akan memberikan damage yang begitu besar dan dapat mengincar bagian belakang musuh ketika terjadi teamfight. Ketika Claude mengeluarkan skill Ultimate nya, dengan ditambah item Corrosion Scythe ini maka akan membuat lawan menjadi berjalan lambat karena mendapatkan efek slow yang diberikan oleh item ini.

Hanzo

Hero hanzo item corrosion scythe

Hanzo merupakan hero Assasin yang harus menggunakan basic attack nya untuk mengaktifkan skill-skill dari Hanzo ini. Dengan menggunakan item Corrosion Scythe ini, yang dimana ketika Hanzo sedang melakukan basic attackk kepada lawan, selain mengakibatkan efek slow terhadap lawan Hanzo pun mengaktifkan skill-skill nya yang akan digunakan untuk membunuh lawannya.

Item ini merupakan item yang sering digunakan oleh hero-hero Fighter yang memang tugasnya untuk mengincar lawan dengan skill-skill dan basic attack nya. Kelima hero di atas merupakan hero yang sangat efektif untuk menggunakan item ini.

Baca Juga: Wow! Kimmy Counternya X.Borg Lagi OP!

Selain memberikan damage yang besar, efek slow pun akan diberikan kepada lawan dengan menggunakan item Corrosion Scythe ini. Item ini sangat menentukan kemenangan ketika hero yang dihadapi mempunyai attack speed yang tinggi. Karena akan memberikan tambahan HP dan attack speed selama menghadapi lawan yang mempunyai attack speed yang tinggi.

shopee super online deals x vcgamers

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment