Wow! Kimmy Counternya X.Borg Lagi OP!

Kimmy

Hola Vicigers! Siapa di sini yang tidak tahu hero Kimmy dan X.Borg dalam Mobile Legends: Bang Bang (MLBB)?

Sebelumnya kita tahu pasti bahwa MLBB adalah sebuah games yang dirancang untuk para pengguna ponsel genggam, dalam game ini akan ada 10 pemain yang dibagi menjadi 2 tim yang setiap timnya akan beradu dengan heronya.

Mobile Legends : Bang Bang sebagai game bergenre MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yaitu kalian akan berada bersama beberapa pemain dalam satu arena dan bertanding dengan tujuan yang sama.

Fitur yang ada dalam Mobile Legends : Bang Bang ini salah satunya adalah deretan para hero, Mobile Legends : Bang Bang punya berbagai macam hero yang sangat popular dikalangan pemain.

Hero layaknya dipilih oleh pemain sesuai dengan kebutuhan saat bermain tetapi ada juga para pemain yang memilih hero tertentu karena mereka tertarik dengan tampilan dari hero tersebut.

Para hero pasti mempunyai kelebihan dan kelemahannya masing- masing, tugas kita sebagai pemain adalah mengerti hero yang kita pilih agar permainan menjadi efektif dengan menggunakan hero tersebut.

Sekilas Mengenai Hero X.Borg

Hero X.Borg Ini Wajib Dicoba Pake Best 5 Tutorial Ini!

Hero X Borg adalah hero yang mempunyai armor yang tebal dan armor tersebut dapat diregenerasi olehnya, sebagai hero Meta yang bisanya jadi langganan Ban, dengan pertahanan yang sangat tebal dan damage yang besar membuat ia bisa menghabisai lawan.

Karakter yang dimiliki Hero X Borg adalah mempunyai Burst Damage yang Tinggi, true damage yang bisa menghancurkan pertahanan lawan, pertahanan yang kuat atau tebal, dan pemberi damage yang berkelanjutan.

Skill Pasif (Firaga Armor) yaitu, skill yang bisa digunakannya untuk membangun pertahanan yang baik, namun disisi lain ia sangat lemah dalam keadaan tidak berarmor maka dari itu manfaatkan armor dengan baik dan ambil Firaga Supplies.

Skill 1 (Fire Missiles) yaitu, hero X Borg dapat mengaktifkan flamethrower dan bisa menembakan sebuah api kea rah yang ingin dia tentukan. Bisa memberikan damage secara terus- menerus serta meningkatkan temperature dari seorang hero.

Skill 2 (Fire Skate) yaitu, hero X Borg bisa menembakan pasak sebanyak 5 buah kea rah yang ingin ia tuju, setelah beberapa detik pasak tersebut bisa Kembali ketubuhnya dan setiap pasak akan memberikan damage kepada musuh.

Skill Ulti (Last Insanity) yaitu, hero X Borg akan berputar dan menembakkan sebuah api di sekelilingnya selama beberapa detik, setelah itu ia akan ledakan armor yang ia punya true damage pun akan dirasakan lawan disekitarnya.

Hero X Borg bisa discounter dengan hero Kimmy, Kimmy adalah hero yang punya damage yang sangat besar dan dengan skill yang jauh, hero ini terbilang unik karena tombol basic attacknya berubah menjadi tombol analog yang digunakan dalam menembak lawan.

Skill Pasif (Chemist Instinct) yaitu, Hero Kimmy bisa berjalan sambil menembak, ahli dalam mengurangi physical lifesteal sebesar 50% dan dari semua attack speed bisa dirubah menjadi movement speed.

Skill 1 (Energy Trasformation) yaitu, Hero Kimmy bisa memperkuat dan membuka jarak yang lebar untuk basic attack, tembakannya akan memberikan +34% physical attack dan +45 magic power, tetapi skill ini hanya memperoleh 40% dari efek spell camp.

Skill 2 (Chemical Refinement) yaitu, Kimmy bisa melakukan blink ke arah yang ingin dia tentukan, bisa meregenerasi 20 energi, dapat meninggalkan mark dengan damage besar +30% physical attack dan +40 magic power setiap 0,5 detik dan efek slow 40%

Skill Ulti (Maximum Charge) yaitu, Kimmy Bisa melakukan Charge ke arah yang dia mau, dengan menembakkan peluru besar dapat memberikan damage sebesar 238 (+180 physical attack) +210 magic power.

Kimmy, Counter X.borg Terbaik!

Hero Kimmy ini pertama kali dikenalkan oleh Mobile Legends : Bang Bang Juli 2020, hero ini dapat kalian beli dengan harga, 32000 BP atau 599 diamond,cara membelinya adalah Pilih menu Toko>Pilih Menu Hero>Klik tombol beli.

Cara Kimmy untuk mengcounter X Borg adalah dengan menggunakan skill yang memiliki damage per second sangat besar sehingga memberikan efek slow yang menyebabkan hero X Borg tidak bisa kabur.

Item yang harus digunakan utuk mendukung Kimmy adalah item Ice Queen yang digunakan karena memiliki pasif yang bisa menguatkan Kimmy dan mengurangi movement speed lawan hingga 30%

Baca Juga : Item Corrosion Scythe yang Cocok Banget dengan Badang dan 4 Hero Ini!

Dari penjelasan tersebut makan dapat disimpulkan bahwa Kimmy adalah hero yang bisa digunakan untuk mengcounter hero X Borg apalagi jika hero Kimmy memaksimalkan skill Damage Per Second. Tunggu apalagi segera mainkan Mobile Legends: Bang Bang, selamat mencoba.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!