Benedetta, Counter Hero Eudora Sang Ratu Petir!

Hero Benedetta

Hola Vicigers! Siapa di sini yang tidak mengenai hero Eudora dan hero Benedetta MLBB (Mobile Legends: Bang Bang)?

Sebelumnya, seperti yang kita tahu bahwa MLBB adalah sebuah games yang dirancang untuk para pengguna ponsel genggam, dalam game ini akan ada 10 pemain yang dibagi menjadi 2 tim yang setiap timnya akan beradu dengan heronya.

Game MLBB (Mobile Legends: Bang Bang) sebagai game yang bergenre MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yaitu kalian akan berada bersama beberapa pemain dalam satu arena dan bertanding dengan tujuan yang sama.

Fitur yang ada dalam Mobile Legends: Bang Bang ini salah satunya adalah deretan para hero, Mobile Legends: Bang Bang punya berbagai macam hero yang sangat popular dikalangan pemain.

Hero layaknya dipilih oleh pemain sesuai dengan kebutuhan saat bermain tetapi ada juga para pemain yang memilih hero tertentu karena mereka tertarik dengan tampilan dari hero tersebut.

Para hero pasti mempunyai kelebihan dan kelemahannya masing- masing, tugas kita sebagai pemain adalah mengerti hero yang kita pilih agar permainan menjadi efektif dengan menggunakan hero tersebut.

Sekilas Mengenai Eudora

hero eudora

Hero Eudora adalah hero mage pada game Mobile Legends: Bang Bang dengan kekuatan andalannya yaitu petir yang digunakan untuk menghabisi lawannya, Eudora adalah hero menakutkan karena skill yang banyak dan damage yang besar.

Hero Eudora punya damage yang besar, dan setiap skill yang dia miliki bisa mempengaruhi skill yang lain secara positif, dan skill ini bisa dengan mudah dipelajari dengan menggunakan hero Eudora.

Skill Pasif (Super Conductor) yaitu, saat Hero Eudora bisa melukai target maka skill yang berikutnya bisa memiliki efek khusus seperti damagenya yang bisa bertambah dan durasi stunnya juga bertambah.

Skill 1 (Forked Lighting) yaitu, Hero Eudora bisa memberi damage secara area kea rah yang dia mau, saat lawan terkena super conductor maka magic resistance lawan akan berkurang 15 poin, skill ini efektif untuk membersihkan minion dan damage yang sakit.

Skill 2 (Electric Arrow) yaitu, Hero Eudora bisa menyerang lawan  menggunakan bola listrik hal ini akan memberikan deal damage dan stun lawan selama 0,75 detik, namun skill ini bisa digagalkan oleh hero yang memiliki skill immune.

Skill Ulti (Thunderstruck) yaitu, Hero Eudora dapat memanggil badai halilintar dan memberi damage ke target, skill ini punya jeda yang cukup lama dan sering digagalkan lawan kalian harus pintar melihat waktu.

Hero yang bisa counter Eudora adalah Hero Benedetta yaitu seorang hero assassin yang paling terkenal dalam permainan Mobile Legends: Bang Bang, hero ini sering terlihat saat bermain klasik ataupun ranked. Ia punya skill yang lengkap.

Skill Pasif (Elapsed Daytime) yaitu, Hero Benedetta mempunyai swordout yang jika terisi penuh siakan menggunakan swordout slash kea rah yang ia mau, dan memberikan physical damage dan semakin berkurang ke minion, creep dan lawannya.

Skill 1 (Phantom Slash) yaitu, Hero Benedetta bisa mudur dengan cepat dan meninggalkan bayangannya didepan bayangan ini akan menebas kedepan dalam area berbentuk kipas dan memberikan physical damage.

Skill 2 (An Eye fo An Eye) yaitu, Hero Benedetta dapat mengangkat senjata untuk melindungi dirinya dan menjadi immune terhadap efek Crowd Control dan memblokir damage apapun dalam waktu tertentu,

Skill Ulti (Final Blow) yaitu hero ini bisa menggenggam Alecto setelah itu menebas ke depan dengan jeda singkat, hal ini dapat menyebabkan efek slow ke semua target, menyerang lawan dengan sword intent dapat memberikan physical damage dan efek slow.

Benedetta, Counter Sang Ratu Petir

benedetta-skill

Hero Benedetta ini pertama kali dikenalkan oleh Mobile Legends: Bang Bang tanggal 7 November 2020, hero ini dapat kalian beli dengan harga, 32000 BP atau 599 diamond,cara membelinya adalah Pilih menu Toko>Pilih Menu Hero>Klik tombol beli.

Cara Benedetta untuk mengcounter Eudora adalah dengan menggunakan skill An Eye for An Eye yaitu ia menjadi immune yang bisa digunakan untuk mengagalkan skill Electric Arrow dari Eudora.

Item yang harus digunakan utuk mendukung Benedetta adalah item Athena Shield yang digunakan untuk berlindung Ketika mendapatkan magic damage item ini bisa mengurangi damage 25% selama 5 detik.

Item kedua adalah adalah Radiant Armor yang bisa digunakan untuk mengurangi damage yang diberikan oleh hero lawan, agar HP dari hero kita tidak terlali banyak berkurang dan terhindar dari kematian.

Baca Juga : Wow! Kimmy Counternya X.Borg Lagi OP!

Dari penjelasan tersebut makan dapat disimpulkan bahwa hero Benedetta adalah hero yang bisa digunakan untuk mengcounter hero Eudora apalagi jika hero Benedetta memaksimalkan skill 2-nya. Tunggu apalagi segera mainkan Mobile Legends: Bang Bang, selamat mencoba.

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment