Pakai Item Divine Glaive Udah Full Damage Kurang Berasa!

Item Divine Glaive

Hola Vicigers! Siapa di sini yang tidak mengenai item Divine Glaive dalam Mobile Legends: Bang Bang (MLBB)?

Sebelumya kita tahu pasti bahwa MLBB menyajikan banyak fitur-fitur yang bisa dimanfaatkan untuk membuat permainan semakin menarik, selain makin menarik fitur-fitur ini penting  untuk digunakan dalam berkompetisi.

Game yang bergenre MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) ini sedang sangat diminati oleh banyak kalangan game ini akan mengajak kalian berada bersama beberapa pemain dalam satu arena dan bertanding dengan tujuan yang sama.

Game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) produksi Moonton yang paling laris dipasaran para gamers adalah MLBB (Mobile Legends: Bang Bang) game ini berjaya sejak tahun 2016.

Fitur untuk menunjang permainan Mobile Legends: Bang Bang ini adalah item, sampai pada saat ini tidak sedikit pemaian Mobile Legends: Bang Bang yang belum mengetahui semua item dan fungsinya yang terdapat dalam permainan.

Fungsi dari setiap item sangat penting untuk diketahui karena dari item di MLBB (Mobile Legends: Bang Bang) bisa kalian gunakan untuk menambah damage dari hero kalian atau mengcounter item dari hero lawan.

Sebelum memilih item kaliah harus mengetahui kegunaannya secara utuh, karena item ini akan menentukan jalannya permainan, jika kalian salah dalam memilih item maka hero yang kalian gunakan dalam permainan akan menjadi tidak efektif.

Peran item dalam permainan MLBB (Mobile Legends: Bang Bang) sangat memiliki beragam kegunaan, ada yang bisa diandalkan untuk efek stun, ada juga yang menggunakan dengan tujuan memberikan damage secara berkala.

Hero yang memiliki tipikal magic damage sedang menjadi primadona dan sering kalin jadi bahan perebutan dalam game MLBB (Mobile Legends: Bang Bang), dengan META yang fleksibel item ini bisa sangat berguna.

Salah satunya adalah item Divine Glaive atau yang biasanya dulu dikenal dengan nama Devil Tears, item ini merupakan item mage yang sangat cocok dengan hero tipe magical, item ini biasanya digunakan untuk melawan hero tank yang punya magic resistance tebal.

Status dari item ini hanya +65 Magic Power, tidak ada status lainnya, tetapi ia mempunyai daya jual adalah pasifnya, maka dari itu jangan terlalu bergantung dengan magic power dari item ini.

Pasif dari item Divine Glaive adalah +40% Magical Penetration, tambahan ini tentu sangat besar apalagi jika pasif kedua sedang aktif, pasif kedua dari item ini adalah meningkatkan magical penetration sebesar 30% jika kita mempunyai darah lebih dari 70%.

Dengan pasif tersebut magic resistance setinggi apapun, damage yang kalian beri ke lawan akan tetap besar karena sudah ditembus dengan item ini, untuk memaksimalkan item ini usahakan HP kalian lebih dari 70%.

Hero yang Cocok Menggunakan Divine Glaive

Hero pertama yang cocok untuk menggunakan item ini adalah Pharsa karena ia adalah mage burst yang memiliki damage tinggi, dengan memakai pasif item dari Divine Glaive makan burst damagenya bisa sangat menakutkan.

Eudora

Hero kedua adalah Eudora karena pada dasarnya hero ini memiliki burst damage yang besar, skill lockdownnya bisa langsung membunuh musuh dengan cepat, dan item ini akan sangat memaksimalkan peforma dari Eudora.

skill-yve

Hero ketiga yang cocok untuk menggunakan item Divine Glaive adalah hero Yve karena ia merupakan hero dengan dealer magic yang bisa menggunakan item Divine Glaive secara optimal.

hero karina

Hero keempat yang cocok untuk menggunakan item Divine Glaive adalah hero Karina karena dengan modal damage yang sangat tinggi sebagai assassin burst magic, Divine Glaive bisa sangat bisa memaksimalkan kemampuan ini terutama saat late game.

skill-hero-selena

Hero kelima yang cocok untuk menggunakan item Divine Glaive adalah hero selena, sebagai hero support dan damage dealer assassin yang tidak begitu buruk, dengan item Divine Glaive maka damage dealt yang ia punya bisa sangat tinggi dan konsisten.

Baca Juga : Benedetta, Counter Hero Eudora Sang Ratu Petir!

Harga Divine Glaive

divine-glaive-mobile-legends

Item Divine Glaive dapat dibeli seharga 1970 Gold item ini termasuk sangat murah, dengan pasifnya item ini bisa mempunyai banyak kelebihan bagi hero yang memakainya, item ini cocok digunakan saat late game karena tank lawan punya magic resistance yang tebal.

Kalian semua sudah tahu kan tentang seluk beluk dari item Divine Glaive ini, mulai dari efeknya, fungsinya, bagaimana cara menggunakannya dan hero apa saja yang cocok dengan item ini.

Cepat masuk kedalam akun Mobile Legends: Bang Bang milik kalian masing- masing  gunakan item ini dan rasakan bagaimana efeknya, sebagai item yang bisa menambahkan damage, selamat mencoba!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!