Pharsa Bisa Terbang Keluar Dari Map Loh!

pharsa

Kisah Hero Pharsa

Hola Vicigers! Salah satu ras tertua yang masih berada di Land Of Dawn Mobile Legends: Bang Bang yaitu adalah The Crow People yang berasal dari Askati Forest. Ras tersebyt dipersatukan oleh pemimpin Crow King yang bernama Osana.

Pada ras ini masyarakatnya berhasil menyempurnakan sebuah seni yang bernama Sky Magic yang dimana dalam seni ini bisa membuat penggunanya bisa terbang.

Selain mampu terbang dan melayang di atas langit, ras ini juga mempunyai kemampuan untuk menyerang dari jarak jauh dengan melakukan serangan bertubi-tubi dengan cara menghujankan beberapa serangan dari langit.

Pada suatu hari di lingkungan kerajaan ini lahirlah seorang putri yang sangat cantik. Ia bernama Pharsa. Hero ini memiliki jenis darah yang tidak diketahui oleh orang lain, namun Parsha ini diyakini oleh masyarakatnya memiliki potensi besar dalam menggunakan kekuatan ras mereka.

Keluarga kerajaan selalu melatih hero inidalam menggunakan kekuatan ras mereka agar dapat membangkitkan kekuatannya. Namun sekeras apapun mereka melatihnya, tapi tetap saja tidak ada perubahan yang sangat mencolok dari Parsha ini.

Hero ini yang sudah tumbuh menjadi seorang putri dewasa ini menemukan cinta sejatinya dan melangsungkan pernikahan mereka. Namun pada saat acara pernikahan itu, tiba-tiba kaum Blood Demon Queen yang dipimpin oleh Alice menyerang kerajaan mereka yang mengakibatkan kerajaan mereka menjadi hancur.

Kekasih hero ini pun tidak luput dari serangan kaum Blood Demon Queen yang menyebabkan kekasih dari Parsha terbunuh oleh serangan ini. Atas hal ini mengakibatkan Parsha jatuh tidak berdaya yang dimana hal ini merubah penampilan Parsha yang seakan-akan mendapatkan kekuatan dari ras mereka yang mengalir dari dalam darahnya.

Ketika hero ini terbangun dan membuka mata nya, seluruh rambutnya berubah menjadi warna putih dan kemudia Parsha terbang ke atas langit dan melepaskan kekuatannya yang berupa serangan seperti hujan untuk membunuh para kaum Blood Demon Queen ini.

Serangan yang bertubi-tubi dari jarak jauh yang dilakukan Parsha ini membuat Alice dan pasukannya mundur dari kerajaan Parsha. Hingga saat ini Parsha menyimpan dendam membara kepada para kaum Blood Demon Queen, terutama kepada sang pemimpinnya yaitu Alice.

Kisah yang sangat memilukkan ini membuat Parsha menjadi hero Mobile Legends yang dapat merubah dirinya menjadi seekor burung dan dapat terbang di Land Of Dawn.

Skill Hero Parsha

Skill dari Parsha ini dulunya mempunyai sebanyak 3 skill saja, tetapi setelah di revamp oleh Moonton kini Parsha memiliki 4 skill.

Adapun pada awal game dimulai, skill ke 4 nya sudah otomatis terbuka yang dapat merubah hero menjadi seekor burung dan bisa terbang menuju ke tempat yang ia inginkan. Skill pasif yang dimiliki oleh hero ini yaitu dapat memberikan damage tambahan yang diberikan oleh burung yang bernama Verri yang selalu ada untuk hero ini.

Pada skill pasif ini yang dimana setiap 10 detik damage yang diberikan oleh hero ini burung yang selalu bersama Pharsa memasuki mode hunting nya yang dimana serangan hero ini berikutnya mendapatkan damage tambahan Magic Damage. Magic damage yang diberikan oleh skill pasif ini yaitu memberikan efek slow sebesar 10 detik selama 1 detik.

Hero Pharsa ini sangat cocok dijadikan di midlane yang dapat membantu core dan tank nya untuk menguasai lane pada early game. Untuk dijadikan hero sidelane sangat tidak dianjurkan karena hero Pharsa ini sangat tidak bisa berada di lane sendirian tanpa adanya bantuan dari rekan satu tim nya.

Rekomendasi item Pharsa yang digunakan Watt sebagai pro player yang berasa dari tim esports Genflix Aerowolf sebagai berikut.

Magic Shoes

magic-shoes

Item sepatu yang cocok untuk Pharsa yaitu Magic Shoes yang dimana akan memberikan efek colldown reduction sebesar 40%. Karena hal ini, Pharsa dapat menggunakan skill-skill nya sevara berulang-ulang.

Clock Of Destiny

Clock Of Destiny

Item selanjutnya yaitu Clock Of Destiny yang sangat bagus untuk Pharsa. Karena item ini dapat memberikan Magic Power sebesar 60, HP sebesar 615 dan 600 mana.

Baca Juga : Ingin Dapat Title di MLBB? Gini Caranya!

Lightning Truncheon

Lightning Truncheon

Lightning Truncheon merupakan item yang sangat cocok dikombinasikan dengan Clock Of Destiny. Karena keduanya sama-sama memberikan magic power yang sangat besar.

Dengan ketiga item di atas, sudah membuat Pharsa dapat melakukan serangan kepada musuh dengan sangat sakit. Apalagi ditambah dengan skill-skill Pharsa yang memungkinkan dapat menghancurkan pertahanan lawan.

Taktik yang harus dilakukan untuk menggunakan skill Pharsa yang dapat keluar dari map Land Of Dawn yaitu jalanlah ke arah tembok paling samping kiri atau kanan.

Setelah dekat dengan tembok tesebut, gunakanlah skill Pharsa yang dapat berubah menjadi burung. Ketika menjadi burung arahkanlah Pharsa menembus tembok tersebut dan alhasil Pharsa dapat keluar dari Map Land Of Dawn dan tidak dapat dikejar oleh lawan.

Jika kalian ingin mencoba menggunakan hero Pharsa ini dan mempelajari teknik barusan, banyak sekali youtuber Mobile Legends yang sudah sangat baik dalam menggunakan hero ini. Lebih baik tonton saja di chanel youtube para pro player, salah satunya Udil Subakti yang merupakan pro player yang berasal dari tim Alter Ego.

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment