Avatar MLBB-mu Ngebosenin Kalau Ga Pakai Bingkai!

avatar mlbb berbingkai

Hola Vicigers! Siapa di sini yang avatar MLBB-nya berbingkai?

Sebelumnya kita tau pasti bahwa game Mobile Legends: Bang Bang merupakan game yang berjenis Moba yang banyak sekali diminati oleh berbagai kalangan di Indonesia. Maka dari hal itu Moonton pasti akan melakukan update-update yang sangat menarik agar membuat game ini tidak menjadi monoton.

Beberapa fitur unik sudah berada pada game ini yang di mana tujuannya yaitu untuk membuat para pemain game ini tidak merasa bosan dan beralih kepada game yang lain.

Salah satu fitur unik yang berada di game Mobile Legends ini yaitu bingkai avatar yang terdapat di profil akun Mobile Legends.

Avatar MLBB, Buat Apa?

Avatar MLBB merupakan salah satu fitur yang terdapat pada game Mobile Legends yang dimana kita bisa memakai foto kita untuk menaruh pada akun Mobile Legends kita.

Selain bisa memakai foto yang diinginkan, terdapat juga berupa beberapa animasi dari beberapa hero di Mobile Legends yang bisa digunakan pada avatar MLBB kita.

Selain itu pada game Mobile Legends juga terdapat begitu banyak bingkai untuk memperindah foto profil dari akun kita. Bingkai sendiri merupakan sebuah fitur yang disediakan oleh moonton yang terpadat begitu banyak jenis dan pilihannya.

Bingkai pada mobile legends ini ada beberapa yang bisa didapatkan dengan cara gratis. Adapula yang mengharuskan untuk membeli bingkai tersebut dengan menggunaka diamond.

Cara Dapetinnya, Gimana?

Salah satu cara untuk mendapatkan bingkai secara gratis yaitu disaat kita sudah mencapai level Mythic, yaitu level paling tinggi di mobile legends maka akan mendapatkan bingkai yang berupa hadiah karena sudah mencapai level tertinggi.

Selain mendapatkan bingkai avatar MLBB pada level Mythic, pada level Legend pun akan mendapatkan hal yang serupa. Yang dimana hal tersebut merupakan hadiah yang diberikan oleh Moonton karena telah berjuang untuk mencapai level yang paling tinggi dengan cara bermain yang bersih tanpa ada kecurangan sedikitpun.

Pada saat kita baru memulai untuk bermain game Mobile Legends tentu semua fitur pada game ini belum terbuka. Hal ini karena level yang dimiliki masih di berada di bawah dan belum bisa mendapatkan apa-apa.

Sama halnya seperti bingkai ini yang dimana ketika baru memiliki akun Mobile Legends maka bingkai avatar MLBB yang dimiliki masih default dan belum memiliki efek apapun seperti bingkai-bingkai yang lainnya.

Akan teapi kalo level kita sudah berada di atas maka kita harus mengikuti beberapa event resmi yang diadakan oleh Moonton untuk mendapatkan beberapa hadiah.

Event resmi dari Moonton ini wajib diikuti bagi kalian yang ingin mencari hadiah secara gratisan. Beberapa hadiah tersebut pasti akan sangat berguna untuk memperindah aku Mobile Legends kalian. Salah satu hadiah yang pasti akan diberikan oleh Moonton yaitu bingkai untuk avatar MLBB dan yang lainnya.

Beberapa bingkai yang berada di game Mobile Legends ini merupakan hadiah yang diberikan oleh moonton secara gratis karena telah mengikuti begitu banyak nya event yang telah digelar oleh Moonton ini, sehingga bisa didapatkan dengan cara gratis dan tanpa mengeluarkan biaya sedikitpun untuk membeli bingkai ini.

Namun ada juga beberapa bingkai yang harus dibeli dengan menggunakan diamond yang mana bingkai ini sangat unik dan tidak ada di event-event resmi mobile legends dan di level manapun untuk mendapatkannya. Maka dari itu untuk mendapatkan bingkai ini wajib dengan cara membeli nya menggunakan diamond.

Jadi untuk mendapatkan bingkai tersebut yang bersifat unik dan jarang berada di event-event resmi mobile legends diharuskan untuk membelinya menggunakan diamond. Meskipun tidak terlalu mahal untuk biaya nya tetapi bagi kita sebagai player gratisa maka hal itu akan dihindari dan lebih baik mencari yang gratisan saja.

Baca Juga : Pake Battle Emote Biar Musuh Kena Mental!

Salah satu bingkai yang banyak sekali peminat, tetapi diwajibkan untuk membelinya menggunakan diamond yaitu bingkai avatar Starlight.

Untuk mendapatkan bingkai ini, selain harus mengikuti event resmi dari moonton, kita juga diharuskan untuk membeli nya menggunakan diamond yang tidak terlalu mahal biaya nya.

Selain itu kita juga harus bergabung dengan member starlight untuk mendapatkan bonus ketika mengingikan fitur-fitur unik yang berada di game Mobile Legends ini.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!